PDA

View Full Version : Story of Pikacu


JD Winata
07-08-2003, 10:38 AM
Hi guys ada story lucu, kmaren pembokat membersihkan tutup intake paludarium , malam2, jadi tangannya masuk air , cipak2 , gue ga perhatiin, lagi tlp soalnya, tahu2 bunyi jedeer!! orgnya jatuh ke belakang sambil teriak, arapaimanya ngira tgn itu ikan umpan, disambar , untung org itu sempat liat arapaima lg mau nyambar ,dia kaget dan jatuh ke belakang.
Kalo kena, ga tahu deh , tapi paling luka baret2 aja, masih kecil sih .
Kadang ngeri juga ngelihat ikan kalo bisa gede banget, Spatula, Aba2, RT catfish bisa 1m lbh, tapi mereka ga gitu powerful, arapaima tenaga dan kecepatan renangnya lumayan bo!, kadang kalo nyambar ikan mas ,disergap dari jauh lalu nabrak kaca, bunyi seperti batu nabrak kaca.
rada2 mikir juga kalo udah 1,5m-an kayaknya kacanya kudu ganti yg 35mm atau pake polycarbonat 21mm ( bulletproof shield)
Waktu masih kecil sejengkal, arapaima kagetan, liat org dekat2 lsg loncat2, sekrg udah tenang, terbiasa di ruang makan liat org lalu lalang, juga kaca Paludarium dibersihkan pake stik glasscleaner tiap hari dari dalam, udah ga takut lagi.
Lucu kalo lapar dia ngikutin gue terus dari ujung sampe ujung, kalo gue duduk di satu spot , dia bisa diam aja ngeliatin dan turun naik aja tp ga pindah2, tahu kali dia biasa dikasih makan.
Biasa kalo udah mau ngasih makan, (gue selalu kasih makan di lokasi yg sama) semua ngumpul di situ kalo udah dekat2 jam makan. Seru juga ngeliat mereka, kelihatannya dari mata mereka ada intelegensia, ga seperti ikan mas atau ikan2 kecil biasa.
Pengen arapaimanya jadi 2m-an deh, gue pengen lemparin kucing he he he