PDA

View Full Version : si Spoon... Jason Kidd...


Abang_09
08-31-2008, 09:09 PM
enjoy the pick...:top: :top: :top:

h4di
08-31-2008, 09:23 PM
Keren Bru aronya, nyendok spt jempolnya mr.ius :top: :top: :top:, ada penampakan jg ya bru :D :D :D

erwin aja
08-31-2008, 09:31 PM
walah... cantik nian.....

jimmy_phan
08-31-2008, 10:24 PM
emang pantes klo dinamain SPOON.. :top::top::top:

Abang_09
08-31-2008, 10:32 PM
emang pantes klo dinamain SPOON.. :top::top::top:

thx buat puji an nya.............

cakrawalabf
08-31-2008, 10:33 PM
thx buat puji an nya.............
Kayanya Mr. Tjhoea ada saingan baru:top: :top: :top:

Abang_09
08-31-2008, 10:38 PM
Kayanya Mr. Tjhoea ada saingan baru:top: :top: :top:

gak lah pak saya mah orang kecil... dan masih harus belajar banyak...:D :D :D

cakrawalabf
08-31-2008, 10:40 PM
gak lah pak saya mah orang kecil...
Umur boleh kecil tp soal ikan ngalahin orang besar:D :D :D

Abang_09
08-31-2008, 10:43 PM
Umur boleh kecil tp soal ikan ngalahin orang besar:D :D :D

:) Aduh... ampun d... gak sampe gitu kali.. ko erwin masih banyak ikan2 yang lebih bagus... tapi pada diem2... aja... gak mau di pos... hehehe...

venensius
08-31-2008, 10:45 PM
mantap bro spoon nya....
btw dirumahnya udah ada brapa tuh bintang2 NBA nya :D

cakrawalabf
08-31-2008, 10:50 PM
:) Aduh... ampun d... gak sampe gitu kali.. ko erwin masih banyak ikan2 yang lebih bagus... tapi pada diem2... aja... gak mau di pos... hehehe...
Ngga bro, bukan gue lawan loe:D :D :D

Abang_09
08-31-2008, 10:53 PM
Ngga bro, bukan gue lawan loe:D :D :D

hahaha... gak lah kita kan teman... ok2...

h4di
08-31-2008, 10:58 PM
Ayo pd tiarap sana mana yg paling rendah :D :D :D

Abang_09
08-31-2008, 10:59 PM
mantap bro spoon nya....
btw dirumahnya udah ada brapa tuh bintang2 NBA nya :D

semua nya juga bintang... nba...

cakrawalabf
08-31-2008, 10:59 PM
Ayo pd tiarap sana mana yg paling rendah :D :D :D
Takut kena mortir pak:D :D :D

h4di
08-31-2008, 11:03 PM
:D :D :D :D :D :D

legability
08-31-2008, 11:36 PM
mengerikan ... :top:

Abang_09
08-31-2008, 11:39 PM
mengerikan ... :top:

aduh bro... apa nya yang mengerikan? mang hantu........ :D :D :D :D :D

legability
08-31-2008, 11:42 PM
aduh bro... apa nya yang mengerikan? mang hantu........ :D :D :D :D :D


iya tuh kepalanya ada yg aneh ... serem dah ... :top:

Abang_09
08-31-2008, 11:45 PM
iya tuh kepalanya ada yg aneh ... serem dah ... :top:

hahahaha.. ini pujian apa ejek an... hehehe.. becanda bro... but
Thx ya buat coment nya...:D :D :D :D :D

erwin aja
09-01-2008, 12:18 AM
iya tuh kepalanya ada yg aneh ... serem dah ... :top:
emang serem tuh aro.....

wilwil
09-01-2008, 12:53 AM
emang serem tuh aro.....

:D :D :D :D :D

cinhai
09-01-2008, 08:20 AM
gile serem2 aronya, pantes udah ready buat kontes, kandidat utama nih

amkri
09-01-2008, 08:35 AM
ini namanya kepala tikus...............:p:top::to p::top:

TJHOEA
09-01-2008, 09:01 AM
Kayanya Mr. Tjhoea ada saingan baru:top: :top: :top:



waduh bos erwin,ikan saya mah biasa aja bukan saingan Mr. abang 09...
saya mah cuma temen aja bukan lawan sama dia:D :D :D :top:

TJHOEA
09-01-2008, 09:02 AM
enjoy the pick...:top: :top: :top:


keren bgt kepalanya..:top: .kapan ya ada yang kaya gini di rumah:D :D

TJHOEA
09-01-2008, 09:03 AM
gile serem2 aronya, pantes udah ready buat kontes, kandidat utama nih


ia bikin serem aja nih....:D.btw koleksi u juga serem2 tuh:top:....

Abang_09
09-01-2008, 09:53 AM
waduh bos erwin,ikan saya mah biasa aja bukan saingan Mr. abang 09...
saya mah cuma temen aja bukan lawan sama dia:D :D :D :top:

setuju.... :D :D :D :D :D

Abang_09
09-01-2008, 09:54 AM
ia bikin serem aja nih....:D.btw koleksi u juga serem2 tuh:top:....

betul itu....:top: :top: :top:

taras
09-01-2008, 11:44 AM
Serem namanya, serem aronya :D:D

genno_st
09-01-2008, 11:49 AM
enjoy the pick...:top: :top: :top:

Kepala Aro gw ditekuk pake tekukan besi behel bisa jadi begini gak ya....:p :p :p :D :D :D :D .........
Mantaps bro Abang........:top: :top: :top:

newb4ev3r
09-01-2008, 01:47 PM
Wuihh.... mantep tuh kepala.... super spoony.... :love:

erle
09-01-2008, 02:16 PM
Aro nya bener" muantab:top: :top: :top:

wills
09-01-2008, 02:24 PM
Very Spoon Head, Mantappp:suer:

husein
09-01-2008, 02:57 PM
enjoy the pick...:top: :top: :top:

Kaya pinokio :top: :top: :top:

solarcoaster
09-01-2008, 08:23 PM
:top: :top: :top: :top: :top: di jual nga???:D :D :D :D

Abang_09
09-01-2008, 10:48 PM
:top: :top: :top: :top: :top: di jual nga???:D :D :D :D

mau di lebih in berapa bro? :D :D :D gak enak sama sih JAPAN...

Abang_09
10-25-2008, 07:01 AM
ikan nya dah di japan...:D :D :D

iswandi888
10-25-2008, 07:23 AM
Ikannya uda di export ke jepang ya bro ,kalo blom saya mau beli:D :D

djuwanto
10-25-2008, 09:30 AM
secara keseluruhan bagus,kepala yg istimewa.:top: :top: :top:

Abang_09
10-25-2008, 09:01 PM
Ikannya uda di export ke jepang ya bro ,kalo blom saya mau beli:D :D

iya udah di japan ikan nya...
waduh pak haraga nya kalo jual lokal gak masuk... :D :D :D

iswandi888
10-26-2008, 12:17 AM
iya udah di japan ikan nya...
waduh pak haraga nya kalo jual lokal gak masuk... :D :D :D
OH ya? kira2 berapa? di atas 20 ya?:confused:

Abang_09
10-26-2008, 12:23 AM
OH ya? kira2 berapa? di atas 20 ya?:confused:

gak sampe 20jt sih 15jt tapi gak boleh pilih ambil semua... :D :D :D
saya ada kaya gini lagi tapi ukura an nya masih 12cm.. an... tapi gak di jual ya buat kolesi sendiri.. :D :D :D

iswandi888
10-26-2008, 12:34 AM
gak sampe 20jt sih 15jt tapi gak boleh pilih ambil semua... :D :D :D
saya ada kaya gini lagi tapi ukura an nya masih 12cm.. an... tapi gak di jual ya buat kolesi sendiri.. :D :D :D
Masa ikan nya yg persis begitu ada begitu byk?beneren? :top: :top: :top:

Abang_09
10-26-2008, 10:11 AM
Masa ikan nya yg persis begitu ada begitu byk?beneren? :top: :top: :top:

yang mirip gitu ada sekitar 3ekor an.... tapi ekor nya lebih gede... bener donk masa bohong... hehehehe... tapi ikan nya masih kecil...
tuh contoh nya...:D :D :D
http://www.n1wanred.com/index.php?page=showgallery&id=9058

novrizal
10-26-2008, 12:32 PM
:top: Waaaooow bikin orang MU-PENG Bro...alias Muka Pengen...:top: :top:

W8awie
10-26-2008, 02:38 PM
Mantap,nyendok abis...ditunggu update nya

Gaga
10-27-2008, 06:35 AM
Bagus banget ikannya. Super Spoon Head ...

kalesa
10-27-2008, 11:29 AM
yang mirip gitu ada sekitar 3ekor an.... tapi ekor nya lebih gede... bener donk masa bohong... hehehehe... tapi ikan nya masih kecil...
tuh contoh nya...:D :D :D
http://www.n1wanred.com/index.php?page=showgallery&id=9058

udah menyerah dengan banyak syarat aja kaya bro tjoeha...

:D

mankyuzz red :top: :top: :top:

andi randy
11-30-2008, 08:33 PM
keren bro kepala n bodynya.. keep update:top:

padano
12-08-2008, 07:55 PM
Bagus, kepala sendok yang sangat sempurna
sayang sudah terjual

aro-X
05-06-2010, 02:36 PM
ada updatenya ngga yg 12 cm-nya, bro?
:top: :top: :top:

mampirngopi
05-22-2010, 02:25 PM
Benar2 nyendok. Sebenarnya kalo ada dokumentasi dari kecil, mungkin bisa jadi ilmu gimana memilih arowana yang gedenya benar2 nyendek.