PDA

View Full Version : Herbal Penghancur Batu Empedu Tanpa Operasi


nuracemaxs
08-17-2013, 09:28 AM
Herbal Penghancur Batu Empedu Tanpa Operasi (http://nur-acemaxs.com/herbal-penghancur-batu-empedu/) Apa benar ada obat batu empedu tanpa operasi? tidak semua mengobati batu empedu harus dengan operasi karena masih banyak pengobatan batu empedu tradisional atau alami salah satunya dengan menggunakan obat herbal batu empedu sudah terbukti efektif.

Info Sekilas Batu Empedu

Batu Empedu adalah timbulan kristal didalam saluran empedu maupun kantung empedu. Timbunan krisatal tersebut terbentuk akibat kolestrol maupun dari garam kalsium. Batu empedu bisa terbentuk di dalam saluran empedu jika empedu mengalami aliran balik karena adanya penyempitansaluran atau setelah dilakukan pengangkatan kandung empedu. Jika tidak dikeluarkan batu empedu di dalam saluran empedu bisa mengakibatkan infeksi hebat saluran empedu (kolangitis), infeksi pankreas atau infeksi hati. Jika saluran empedu tersumbat, maka bakteri akan tumbuh dan dengan segera menimbulkan infeksi didalam saluran empdu. Bakteri bisa menyebar melalui aliran darah dan menyebabkan infeksi di bagian tubuh lainnya.

Herbal Penghancur Batu Empedu Tanpa Operasi

Herbal Penghancur Batu Empedu (http://portalpublik.com/entries/view/5832/herbal-penghancur-batu-empedu-tanpa-operasi.html) Tanpa Operasi Alasan ilmiah kenapa Herbal Ace Maxs di anjurkan untuk di jadikan obat penyakit batu empedu yang anda derita, Obat herbal Ace Max’s terbuat dari kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang memiliki antioksidan yang sangat tinggi yaitu xhantone, memiliki kekuatan melebihi vitamin C dan E. Selain untuk pengobatan batu empedu, ace maxs juga sangat baik untuk mencegah timbulnya penyakit baru dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan kondisi kesehatan.

Info Lengkapnya Klik Disini>> Herbal Penghancur Batu Empedu | Tanpa Opersai (http://nur-acemaxs.com/herbal-penghancur-batu-empedu/)

Adapun tata cara pemesanan Ace Maxs secara online langsung saja kirim sms ke 081214813445 (Tsel ) atau 085798010011 (M3) dengan format sebagai berikut :

KK : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap No. Hp / Tlpn

Contoh :

KK : 3 botol : Rizal : Jl. siliwangi. Tasikmalaya Jawa Barat : 08132xx

BERIKUT DAFTAR HARGA DAN DISCOUNT ACE MAX

1 Botol Rp. 220.000 ( Belum ongkos kirim 1 Kg )
2 Botol Rp. 440.000 ( Belum ongkos kirim 2 Kg ) Discount Rp. 10.000
3 Botol Rp. 660.000 ( Belum ongkos kirim 3 Kg ) Discount Rp. 30.000
6 Botol Rp. 1.320.000 ( Belum ongkos kirim 5 Kg ) Discount Rp. 160.000