PDA

View Full Version : Cara Menurunkan Darah Tinggi Secara Herbal


halid
10-25-2013, 09:53 PM
Cara Menurunkan Darah Tinggi (http://blogherbal.com/cara-menurunkan-darah-tinggi/) Secara Herbal – Jangan Pernah meremehkan atau menyepelekan penyakit tekanan darah tinggi, kerena bisa melahirkan kemungkinan tujuh kali lipat menderita penyakit stroke, jantung koroner dan penyakit degeneratif lainnya. Lalu cara atau langkah apa yang harus di tempuh untuk menurunkan tekanan darah tinggi. sebelum membahas lebih jauh tentang obatnya, mari simak dahulu sekilas tentang darah tinggi agar anda bisa mewaspadai dini.

Ada banyak makanan atau minuman untuk mengobati darah tinggi akan tetapi apakah efektif ?? mungkin sebagain kita menganggap kulit manggis merupakan limbah, karena tak sedikit orang setelah memakan manggis kulitnya di buang begitu saja. Tanpa kita sadari bahwa manggis mengandung super antioksidan dari buah buahan lain, seperti dah banyak di share di berbagai blog, menurut penelitian di alam ini terdapat 200 jenis xanthone dan yang paling banyak mengandung xanthone memiliki lebih dari 40 yaitu manggis untuk buah buahan lainnya hanya sedkit saja. Xanthone dalam manggis memiliki super antioksidan yang sangat bermanfaat sekali untuk kesehatan tubuh salah satunya menormalkan tekanan darah.

Selain Mengandung kulit manggis ace maxs juga di kombinasikan dengan daun sirsak, apel dan madu. siapa sih yang gak tahu manfaat daun sirsak, kebanyakan orang menganggap daun sirsak hanya untuk kanker saja, akan tetapi ternyata daun sirsak juga bermanfaat sekali untuk berbagai macam penyakit lainnya.

Jauh sebelum Adanya Tekhnologi modern seperti saat ini sirsak dipercaya memiliki banyak khasiat lain selain untuk menghancurkan sel kanker seperti yang di lakukan suku pedalam indian. Graviola atau sirsak diyakini masyarakat Amazon sebagai obat sakit jantung, asma, gangguan fungsi lever (hati), dan rematik dan berbagai penyakit lain.

cara pemesanan Ace Maxs langsung saja mengirim sms ke 085317668623 atau 087826012364 dengan cara sebagai berikut :

Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat lengkap Pengiriman : No. Hp / Telepon