PDA

View Full Version : Gejala Dan Penyebab Infeksi Saluran Kencing Ini Obatnya


nuracemaxs
02-22-2014, 06:24 AM
Gejala Dan Penyebab Infeksi Saluran Kencing Berikut ini informasi yang akan kami berikan di dalam webisite Nurobat.com tidak hannya itu kami juga memberikan solusi alternatif cara alami mengobati infeksi saluran kencing semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua.

Penyebab Infeksi Saluran Kencing Atau Kemih

Bakteri utama pada ISK adalah bakteri Echericia Coli ( E Coli ) yang banyak terdapat pada tinja manusia dan biasa gidup di kolon. Wanita lebih rentan terkena ISK infeksi saluran kemih karena uretra lebih pendek dari pada uretra pria sehingga bakteri ini lebih mudah menjangkaunya. Infeksi juga dapat di picu oleh batu di saluran kencing yang, menahan koloni kuman. Sebaliknya ISK kronis dapat menimbulkan batu.

Cara Alami Mengobati Infeksi Saluran Kencing Atau Kemih

Ace Maxs adalah satu-satunya solusi cara alami mengobati Infeksi Saluran Kemih tanpa menimbulkan efek samping, karena terbuat dari bahan-bahan yang alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Bahan-bahan utama pembuatan Ace Maxs adalah Kulit Manggis dan Daun Sirsak, kedua bahan tersebut memiliki khasiat sebagai antibakteri yang dapat mematikan bakteri penyebab Infeksi Saluran Kemih.

Info Selengkapnya Klik Disini >> Gejala Dan Penyebab Infeksi Saluran Kencing Ini Obatnya (http://nurobat.com/penyakit/gejala-dan-penyebab-infeksi-saluran-kencing.html)