PDA

View Full Version : Pameran foto (rencana)


JD Winata
12-24-2004, 09:18 AM
Menyikapi dialog terkahir dgn pak ketua ACi . Sekedar usulan dari saya utk ide lomba skaligus pameran foto Aro
1. Penentuan lokasi lomba ; tlg diusulkan kira2 tempat mana yg memadai dan bisa dipakai utk "majang" foto 2 tersebut dan cukup utk mengakomodasi tamu2 yg datang serta sarana parkir yg memadai.
2.Sponsor ; Jujur aja mungkin gak terlepas dari dana yg diperlukan dan hadiah pemenang kita harus mencari sourching dana segar , tetapi saya emoh utk nodong tanpa ada imbalan mutualisma dgn sponsor , harap dipertimbangkan utk ikut mengexpoitasi pihak sponsor spt cth;
a.Produsen kamera/ prshn industri photograpy agar semua foto dicetak dan di tag dgn mencantumkan di cetak oleh/dgn ......film/paper ,sekaligus mungkin menyediakan sarana kecil utk stand sponsor tsb.
b.Breeder/Farm atau toko Aro , nah ini mutual banget apalagi kalo foto ikan mencantumkan asal breeder dan toko, skaligus promosi luar dalam nich ( Mas N1wan tlg dikontak dong kolega2nya nich, aro2 saya jebolan Dinamika Kapuas semua nich he he)
c.Sponsor lain terbuka utk siapa aja yg mungkin ada kepentingan di pameran ini.
Singkatnya agar sponsor tidak merasa dana sponsornya sia2 dan bisa dikategorikan promosi aktif.
3. Kategori , mungkin bung Roy bisa membantu kriteria2 kategori, syarat cetak ukuran standard dsb2
4. Publikasi : alangkah baiknya jika pameran foto aro ini bisa diikuti seluruh hobbyist aro dimanapun juga nasional maupun internasional ,peliputan juga kiranya agar disebarkan ke web2 aro dan TV swasta (bung Rian help nich!) serta tabloid2 dan majalah ikan, serta Dinas perikanan/instansi terkait .
Buat yg akbar agar pihak sponsor tertarik dan berani partisipasi krn acara ini diliput secara besar2an .

Mohon usul2nya rekan2

JD Winata
12-24-2004, 09:35 AM
Ngeliat ada topik baru utk lomba foto ACI di web kita , usul saya jalan aja dua2nya bersamaan dgn rencana pameran nanti, sekaligus utk bahan dasar nanti pengajuan proposal ke sponsor2 . SOre nanti gue upload foto2 yg mau gue ikutkan ke Lomba