PDA

View Full Version : SMS selingkuh.


GusKoko
02-14-2007, 01:45 AM
Menarik untuk dibaca, artikel di www.kompas.co.id (http://www.kompas.co.id)
Judulnya : Satu dari Lima Orang Indonesia Kirim SMS Selingkuh.


JAKARTA, SELASA - Urusan berselingkuh lewat SMS, orang Indonesia menjadi rajanya. Satu dari lima orang di Indonesia mengaku pernah mengirim SMS selingkuh, seperti pesan pendek yang berkonotasi seks atau rayuan kepada orang lain yang bukan pasangannya. Demikian hasil survai Ipos MORI yang dirilis perusahaan penyedia solusi telekomunikasi LogicaCMG.

Survai juga menyebutkan bahwa orang Indonesia memiliki rasa curiga yang tinggi terhadap pasangannya. Terbukti, seperempat jumlah responden mengaku mengetahui bahwa pasangan mereka pernah mengecek ponsel miliknya untuk mengecek pesan-pesan mencurigakan. Bahkan, 7 persen orang Indonesia memutus pacarnya hanya melalui SMS, ironis. Beda sekali dengan orang Jerman, hanya 7 persen yang pernah mengencek pesan pendek pasangannya dan 2 persen yang pernah memutus pasangannya lewat SMS.
SMS juga menjadi andalan para pria Italia untuk merayu wanita. Satu dari sepuluh kencan di Italia diawali dengan undangan kencan melalui SMS dan hampir sepertiganya berupa SMS rayuan. Pria di Filipina juga beuruntung dengan adanya SMS sebab lebih dari sepertiga wanita di sana lebih memilih menerima SMS romantis ketimbang coklat atau kartu ucapan di Hari Valentine. Orang-orang di Rusia juga mulai memanfaatkan SMS sebagai media utama penyampai pesan sayang sehingga 40 persen orang Rusia mengirimkan pesan cinta di hari Valentine lewat SMS
Tapi, masalah berbohong melalui SMS ternyata orang Malaysia yang paling tinggi. Hampir 40 persen responden Malaysia mengaku pernah mengirim SMS bohong. Temuan-temuan ini merupakan bagian survai global yang melibatkan 8.518 orang pelanggan di Filipina, Malaysia, Indonesia, Singapura, Rusia, Italia, Inggris dan Jerman.
"Jelas sekali bahwa kemanapun Anda pergi, mengirim pesan singkat telah menjadi alat utama bagi orang untuk masuk ke dalam sebuah hubungan ataupun mengakhirinya, terkadang bahkan tanpa ada niat untuk melakukannya," ungkap Jayne Chace, chief marketing officer LogicaCMG Telecoms. Jadi, bijaklah menggunakan SMS. (*)

Gimana dengan rekan2 disini, apa juga pernah kirim SMS seligkuh ?

dhlee
02-14-2007, 02:08 AM
walah pak, skrg jamannya phonesex lebih mendominasi hahaha :D:D:D apalagi skrg ditunjang hp berkamera dengan pixel yang cukup baik, bisa merekam video dan foto dengan selera masing2. tinggal kirim MMS gambar yang erotic deh nda perlu repot2 ketik sms lagi bisa aus tuh keypad HP :D.. hehehe. saya sih nda pernah selingkuh lewat sms, soale saya paling males dan nda betah balas sms orang kecuali emang perlu2 banget.

andhara
02-14-2007, 11:11 AM
Bos..kalau ditanya ke semua teman NAC apakah pernah kirim SMS selingkuh, gue yakin dijawab gak pernah...tapi apakah sms nya pernah ketahuan sama "Perdana Menteri" di rumah..itu yang paling susah diceritain..:D :D

rudinugraha
02-15-2007, 11:10 PM
INI DIA AKIBAT "SMS SELINGKUH"....:D :D :D :D :top: !!