PDA

View Full Version : Terharu......................


GusKoko
04-03-2007, 11:28 AM
Ini curhat :
Minggu yang lalu saya ke Jakarta untuk mengurus bantuan pembangunan rumah saya yang hancur karena gempa bumi tahun yl di Bantul Yogyakarta.
Sesampai di Jakarta saya menemui trouble, dalam kebingungan saya telepon ke Mabes NAC dan sore menjelang magrib saya main ke sana.
Sesampai disana, saya ketemu dengan Boss Niwan dan Broer Edu.
Terus terang sebelumnya saya menggambarkan Boss Niwan seorang yang sudah setengah umur dan berperut buncit (maaf lho), tapi setelah saya ketemu gambaran saya salah besar. Boss Niwan yang saya ketemui ternyata masih muda dan energik sekali.
Penerimaan yang ramah, hangat & penuh persaudaraan. Dua penjaga gawang yang ada disana pun ramah2. Bukan hanya itu saja, saya merasa terharu karena Boss Niwan begitu care dengan kesulitan yang saya alami. Pulang dari Mabes, saya diantar naik motor sampai Pasar Senen.
Penerimaan yang hangat ini mengingatkan saya pada PM nya Broer Rudi Nugraha; bahwa member disini memang familiar sekali.
Terima kasih yang tak terhingga, semoga Allah SWT membalas kebaikan Boss Niwan dan staff nya.

Catatan kecil terbuka untuk Boss Niwan :
Apa yang saya terima begitu besar manfaatnya buat saya, separunya bisa saya belikan atap asbes sebanyak 10 lembar, berarti ini sudah menutup 30% atap rumah saya.
Beribu ribu terima kasih.

Taqqoballahu minna wa minkum,
GusKoko -0816 822978-

rudinugraha
04-03-2007, 01:21 PM
Bapak kemarin ke Jakarta ...??, Sayang kita nggak bisa ketemuan, padahal full weekend kemarin saya ada dirumah.

Salam buat keluarga pak...!!

Priono
04-03-2007, 01:44 PM
Memang Bos Niwan Oke, kebaikannya tidak dapat dihitung dengan materi, tetapi perhatiannya sungguh menyejukkan hati.:top:

andhara
04-03-2007, 02:04 PM
Mungkin sekedar usul aja, bagaimana kalo sambil mengadakan pertemuan rutin tiap bulan kita juga melakukan kegiatan sosial...bukan sok sial loh...siapa tau kedepannya kegiatan NAC tambah bermanfaat bagi orang lain juga...

d3d3n
04-03-2007, 04:44 PM
Komandan NAC kasih tauladan yg patut ditiru. Pertahankan persaudaraan dan persatuan guys :top: :suer:

N1WAN
04-03-2007, 09:42 PM
Sama2 Gus, terimakasih juga telah diingatkan dan telah diberi kesempatan untuk menolong sesama rekan NAC. Smoga bantuan yg kecil tersebut dapat bermanfaat dan memberi rahmat bagi GusKoko sekeluarga. Amien

rianfish
04-04-2007, 09:48 AM
ya, memang di forum ini akrab dan ramah...aro nya jg bagus2 :)
Semoga persaudaran terus terjalin.
best regards.

phandoyo
04-04-2007, 03:20 PM
Amal perbuatan baik yang ihklas akan selalu dibalas dengan pahala berkali lipat dan masih banyak ladang amal yang bisa kita teladani , semoga pak kumandan mendapat ganjarannya amien .....

fishcopat
04-05-2007, 12:39 AM
Mungkin sekedar usul aja, bagaimana kalo sambil mengadakan pertemuan rutin tiap bulan kita juga melakukan kegiatan sosial...bukan sok sial loh...siapa tau kedepannya kegiatan NAC tambah bermanfaat bagi orang lain juga...

setuju...tapi saya gak tergabung neh dalam NAC:( :(
apa yang kita lakukan di dunia ini tentunya akan menjadi bekal di akhirat nanti,tapi janganlah kita sedikit pun berbangga hati atas kebaikan yg yelah kita lakukan,karena kebaikan itu akan menjadi sia² dan pada akhir menjadi dosa karena ria.
seribu maaf saya haturkan kalo ucapan saya terkesan menggurui,karena manusia tidak terlepas dari kesalahan...

ArGy2
04-06-2007, 06:19 AM
Pak GusKoko : turut prihatin & semoga pembangunan rumahnya berjalan lancar tanpa gangguan apapun. Amin.
Mas N1wan : salut mas:top: :congrats: Semoga Allah SWT membalas budi baik mas N1wan beserta rekan2 di pro-shop. Amin.