N1wanRed FORUMS

N1wanRed FORUMS (https://www.n1wanred.com/isi/forum/index.php)
-   Comm Tank (https://www.n1wanred.com/isi/forum/forumdisplay.php?f=59)
-   -   sekitar pari tawar (https://www.n1wanred.com/isi/forum/showthread.php?t=20665)

Gandi 01-19-2009 12:39 PM

sekitar pari tawar
 
Sallam teman2x, aku penasaran tuh sama yg namanya mirip merk Hp alias si motoro tolong dong jelasin beberapa pertanyaan ini
1. sebenarnya tuh ikan bisa jadi temen serumah SR ga
2. kl bisa dimana aku bisa dapetinnya and harganya.....?
3. terus menu beliau sama ga yah sama menunya si Sr
mohon penerangan para suhu! :confused::confused::confused:

arofanatics 01-19-2009 01:09 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by Gandi (Post 184056)
Sallam teman2x, aku penasaran tuh sama yg namanya mirip merk Hp alias si motoro tolong dong jelasin beberapa pertanyaan ini
1. sebenarnya tuh ikan bisa jadi temen serumah SR ga
2. kl bisa dimana aku bisa dapetinnya and harganya.....?
3. terus menu beliau sama ga yah sama menunya si Sr
mohon penerangan para suhu! :confused::confused::confused:

siang pa gandi,
maap, postingan anda salah kamar utk ke 2 kalinya....??harap perhatikan rambu2
uda ada forum khusus pari/stingray....
silakan klik dulu aja postingan anda sebelumnya...
http://www.n1wanred.com/isi/forum/sh...5#post18 3925

kan ga enak sama moderatornya mindahin terus...hehehe:D:D:D

tenkiuu...:congrats:

taras 01-19-2009 01:12 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by arofanatics (Post 184071)
siang pa gandi,
maap, postingan anda salah kamar utk ke 2 kalinya....??harap perhatikan rambu2
uda ada forum khusus pari/stingray....
silakan klik dulu aja postingan anda sebelumnya...
http://www.n1wanred.com/isi/forum/sh...5#post18 3925

kan ga enak sama moderatornya mindahin terus...hehehe:D:D:D

tenkiuu...:congrats:

:D:D:D dan loe yg jadi seksi repotnya :top:

arofanatics 01-19-2009 01:17 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by taras (Post 184072)
:D:D:D dan loe yg jadi seksi repotnya :top:

bialiiinn:eviltounge: :eviltounge: :D :D :D :D :D

taras 01-19-2009 01:28 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by arofanatics (Post 184073)
bialiiinn:eviltounge: :eviltounge: :D :D :D :D :D

2016 bisa dilantik jadi momod jg nih :D:D:D:top:

newb4ev3r 01-19-2009 01:39 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Kalian berdua mesra banget deh.... kaya di sinetron gitu loh, ribut dulu di awal terus jadian deh.... :D:p

dhlee 01-19-2009 01:57 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Gandi: thread anda ada disini -> http://n1wanred.com/isi/forum/showth...post&t= 20649

kok bikin lagi? :cool:

taras 01-19-2009 02:01 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by dhlee (Post 184081)
Gandi: thread anda ada disini -> http://n1wanred.com/isi/forum/showth...post&t= 20649

kok bikin lagi? :cool:

ga boleh ya koko .... ? :confused::eek:
gandi khan macih kecil ..... macih cuka colet sana colet sini
maap ya koko ......


bro Dhlee, jangan marahin gandi lha, loe liat dong avatarnya .. mau nangis tu :D:D
kabuuur ah :D:D:D:D:D

arofanatics 01-19-2009 02:09 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by newb4ev3r (Post 184076)
Kalian berdua mesra banget deh.... kaya di sinetron gitu loh, ribut dulu di awal terus jadian deh.... :D:p

hehehe...jadi nga enak boss ama tag teamnya...cape dehhh:D:D:D:D

solarcoaster 01-19-2009 02:20 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by taras (Post 184072)
:D:D:D dan loe yg jadi seksi repotnya :top:

:eek: :eek: :eek: :eek: tinggalnya dimana om.... jangna jangna loe om gua lagi habis mukanya mirip sih:eek: :eek: :eek:

taras 01-19-2009 02:38 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by solarcoaster (Post 184092)
:eek: :eek: :eek: :eek: tinggalnya dimana om.... jangna jangna loe om gua lagi habis mukanya mirip sih:eek: :eek: :eek:

om loe ganteng dong kalo gt, hehehe :D:D:D:eviltounge::eviltounge:

newb4ev3r 01-19-2009 03:07 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by taras (Post 184101)
om loe ganteng dong kalo gt, hehehe :D:D:D:eviltounge::eviltounge:

Bro, punya sodara ga namanya Handy? Beneran bro mirip bener ama temen gue itu....

taras 01-19-2009 03:17 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by newb4ev3r (Post 184119)
Bro, punya sodara ga namanya Handy? Beneran bro mirip bener ama temen gue itu....

ga tuh bro, gw ga ada sodara dengan nama Handy :suer:

arofanatics 01-19-2009 03:39 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by newb4ev3r (Post 184119)
Bro, punya sodara ga namanya Handy? Beneran bro mirip bener ama temen gue itu....


sbenernya itu poto mr. handy....si taras sok ngaku2:D:D:D:Dkabuurrrr:p :D :D

taras 01-19-2009 03:49 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by arofanatics (Post 184133)
sbenernya itu poto mr. handy....si taras sok ngaku2:D:D:D:Dkabuurrrr:p :D :D

kalo gw dibilang temennya bro newb4ev3r, berarti bro newb4ev3r ini
paling tidak umurnya seangkatan dengan om nya si Solarcoaster jg,
hehe :D:D:suer:


All times are GMT +7. The time now is 06:51 AM.

Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com