N1wanRed FORUMS

N1wanRed FORUMS (https://www.n1wanred.com/isi/forum/index.php)
-   Comm Tank (https://www.n1wanred.com/isi/forum/forumdisplay.php?f=59)
-   -   sekitar pari tawar (https://www.n1wanred.com/isi/forum/showthread.php?t=20665)

dhlee 01-19-2009 03:49 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by newb4ev3r (Post 184119)
Bro, punya sodara ga namanya Handy? Beneran bro mirip bener ama temen gue itu....

jangan 1 emak 2 bapak tuh :D:D:D:D

solarcoaster 01-19-2009 03:51 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by solarcoaster (Post 184092)
:eek: :eek: :eek: :eek: tinggalnya dimana om.... jangna jangna loe om gua lagi habis mukanya mirip sih:eek: :eek: :eek:

Quote:

Originally Posted by newb4ev3r (Post 184119)
Bro, punya sodara ga namanya Handy? Beneran bro mirip bener ama temen gue itu....

Quote:

Originally Posted by arofanatics (Post 184133)
sbenernya itu poto mr. handy....si taras sok ngaku2:D:D:D:Dkabuurrrr:p :D :D

:D :D :D mukanya pasaran :top: :top: jangan jangan kalo malam berubah lagi....jadi muka pasaran hasil permakan hj cece:D :D :D :D

solarcoaster 01-19-2009 03:54 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by solarcoaster (Post 184092)
:eek: :eek: :eek: :eek: tinggalnya dimana om.... jangna jangna loe om gua lagi habis mukanya mirip sih:eek: :eek: :eek:

Quote:

Originally Posted by newb4ev3r (Post 184119)
Bro, punya sodara ga namanya Handy? Beneran bro mirip bener ama temen gue itu....

Quote:

Originally Posted by arofanatics (Post 184133)
sbenernya itu poto mr. handy....si taras sok ngaku2:D:D:D:Dkabuurrrr:p :D :D

:D :D :D mukanye pasaran...:D :D :D jangan jangan kalo malam berubah jadi........ muka pasaran hasil permakan HJ cece:eek: :eek: :eek:

taras 01-19-2009 03:55 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by solarcoaster (Post 184141)
:D :D :D mukanya pasaran :top: :top: jangan jangan kalo malam berubah lagi....jadi muka pasaran hasil permakan hj cece:D :D :D :D

kebalik ... kalo punya muka ganteng ala artis, suka diaku2 sodaranya siapa :D:D:top:

solarcoaster 01-19-2009 03:56 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by taras (Post 184139)
kalo gw dibilang temennya bro newb4ev3r, berarti bro newb4ev3r ini
paling tidak umurnya seangkatan dengan om nya si Solarcoaster jg,
hehe :D:D:suer:

om gw masih muda kok:D :D newb4ev3r kao diurut urut juga masih omnya teman gw:D :D :D

solarcoaster 01-19-2009 04:00 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by taras (Post 184146)
kebalik ... kalo punya muka ganteng ala artis, suka diaku2 sodaranya siapa :D:D:top:

:D :D :D :D :D serius loe tinggal di Pondok Indah sekolah duta raya bukan:questions: :questions: :questions: kalo bukan berarti muke loe beneran pasaran:D :D :D :D

taras 01-19-2009 04:00 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by solarcoaster (Post 184147)
om gw masih muda kok:D :D newb4ev3r kao diurut urut juga masih omnya teman gw:D :D :D

nah itu loe ngakuin kalo om loe masih muda :D:D:D:D
temen loe anak2 SD kali :D:D:D:suer:

solarcoaster 01-19-2009 04:02 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by taras (Post 184151)
nah itu loe ngakuin kalo om loe masih muda :D:D:D:D
temen loe anak2 SD kali :D:D:D:suer:

emang masih muda ....bokapnya seangkatan engkong gw jd anaknya seangkatan babe gua jd gw manggilnya om:D :D :D

taras 01-19-2009 04:12 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by solarcoaster (Post 184155)
emang masih muda ....bokapnya seangkatan engkong gw jd anaknya seangkatan babe gua jd gw manggilnya om:D :D :D

persis sodara gw dong, sodaraan ... paling tua ama paling bungsu selisih puluhan taon,
anaknya sodara yg paling tua manggil om sama adik paling bungsunya :D:D:D

dhlee 01-19-2009 04:15 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by taras (Post 184162)
persis sodara gw dong, sodaraan ... paling tua ama paling bungsu selisih puluhan taon,
anaknya sodara yg paling tua manggil om sama adik paling bungsunya :D:D:D

tampang elo kaya teke bro.. :D:D

solarcoaster 01-19-2009 04:18 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by dhlee (Post 184166)
tampang elo kaya teke bro.. :D:D

:D :D :D teke intel atau tekejut:eek: :eek: :eek: :eek:

andhara 01-19-2009 04:23 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by solarcoaster (Post 184168)
:D :D :D teke intel atau tekejut:eek: :eek: :eek: :eek:

Hampir salah baca nih...gue kira "tege" ternyata "teke"...;)

dhlee 01-19-2009 04:35 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by andhara (Post 184170)
Hampir salah baca nih...gue kira "tege" ternyata "teke"...;)

yah dua itu berguna lah bos.. :D:D

dhlee 01-19-2009 04:36 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by solarcoaster (Post 184168)
:D :D :D teke intel atau tekejut:eek: :eek: :eek: :eek:

teke dong sayang aja kaga berkumis pak raden tuh :D:D:D

taras 01-19-2009 04:43 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by dhlee (Post 184166)
tampang elo kaya teke bro.. :D:D

kuwi sopo meneh kang :cool:


All times are GMT +7. The time now is 02:09 PM.

Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2023, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com