N1wanRed FORUMS

N1wanRed FORUMS (https://www.n1wanred.com/isi/forum/index.php)
-   Comm Tank (https://www.n1wanred.com/isi/forum/forumdisplay.php?f=59)
-   -   sekitar pari tawar (https://www.n1wanred.com/isi/forum/showthread.php?t=20665)

solarcoaster 01-19-2009 04:50 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by dhlee (Post 184176)
teke dong sayang aja kaga berkumis pak raden tuh :D:D:D

jangan jangan BIN lagi dalam penyamaran:eek: :eek: :eek: :eek: makanya di cukur klimis, ganti ktp bila perlu pasport sekalian:eek: :eek:

taras 01-19-2009 04:54 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by solarcoaster (Post 184183)
jangan jangan BIN lagi dalam penyamaran:eek: :eek: :eek: :eek: makanya di cukur klimis, ganti ktp bila perlu pasport sekalian:eek: :eek:

good analisis :top:

ASTRO BOY 01-19-2009 04:55 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by taras (Post 184072)
:D:D:D dan loe yg jadi seksi repotnya :top:

ohh ternyata bro taras tuh bro yah:D :D :D

arofanatics 01-19-2009 06:09 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by andhara (Post 184170)
Hampir salah baca nih...gue kira "tege" ternyata "teke"...;)

:D :D :D :top: :top: :top: tul tuh

arofanatics 01-19-2009 06:15 PM

Re: sekitar pari tawar
 
wah brotaras ganti avatar lagee...ck..ck..ck...:D

taras 01-19-2009 06:19 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by arofanatics (Post 184193)
wah brotaras ganti avatar lagee...ck..ck..ck...:D

ya begitu deh .... sesi perkenalan dan poto2 sudah lewat bro ;)
tenang ... nanti taon 2016 masih ada lagi koq :D:D:D

arofanatics 01-19-2009 06:26 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by taras (Post 184194)
ya begitu deh .... sesi perkenalan dan poto2 sudah lewat bro ;)
tenang ... nanti taon 2016 masih ada lagi koq :D:D:D

waaa si kalesa ama bro legal uda save blummm:p :D :D
release lagi 2016:confused:

taras 01-19-2009 06:30 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by arofanatics (Post 184196)
waaa si kalesa ama bro legal uda save blummm:p :D :D
release lagi 2016:confused:

loe save avatar gw yg sekarang aja :D:D:D:D


All times are GMT +7. The time now is 12:08 PM.

Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2023, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com