N1wanRed FORUMS

N1wanRed FORUMS (https://www.n1wanred.com/isi/forum/index.php)
-   Comm Tank (https://www.n1wanred.com/isi/forum/forumdisplay.php?f=59)
-   -   sekitar pari tawar (https://www.n1wanred.com/isi/forum/showthread.php?t=20665)

Gandi 01-19-2009 12:39 PM

sekitar pari tawar
 
Sallam teman2x, aku penasaran tuh sama yg namanya mirip merk Hp alias si motoro tolong dong jelasin beberapa pertanyaan ini
1. sebenarnya tuh ikan bisa jadi temen serumah SR ga
2. kl bisa dimana aku bisa dapetinnya and harganya.....?
3. terus menu beliau sama ga yah sama menunya si Sr
mohon penerangan para suhu! :confused::confused::confused:

arofanatics 01-19-2009 01:09 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by Gandi (Post 184056)
Sallam teman2x, aku penasaran tuh sama yg namanya mirip merk Hp alias si motoro tolong dong jelasin beberapa pertanyaan ini
1. sebenarnya tuh ikan bisa jadi temen serumah SR ga
2. kl bisa dimana aku bisa dapetinnya and harganya.....?
3. terus menu beliau sama ga yah sama menunya si Sr
mohon penerangan para suhu! :confused::confused::confused:

siang pa gandi,
maap, postingan anda salah kamar utk ke 2 kalinya....??harap perhatikan rambu2
uda ada forum khusus pari/stingray....
silakan klik dulu aja postingan anda sebelumnya...
http://www.n1wanred.com/isi/forum/sh...5#post18 3925

kan ga enak sama moderatornya mindahin terus...hehehe:D:D:D

tenkiuu...:congrats:

taras 01-19-2009 01:12 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by arofanatics (Post 184071)
siang pa gandi,
maap, postingan anda salah kamar utk ke 2 kalinya....??harap perhatikan rambu2
uda ada forum khusus pari/stingray....
silakan klik dulu aja postingan anda sebelumnya...
http://www.n1wanred.com/isi/forum/sh...5#post18 3925

kan ga enak sama moderatornya mindahin terus...hehehe:D:D:D

tenkiuu...:congrats:

:D:D:D dan loe yg jadi seksi repotnya :top:

arofanatics 01-19-2009 01:17 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by taras (Post 184072)
:D:D:D dan loe yg jadi seksi repotnya :top:

bialiiinn:eviltounge: :eviltounge: :D :D :D :D :D

taras 01-19-2009 01:28 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by arofanatics (Post 184073)
bialiiinn:eviltounge: :eviltounge: :D :D :D :D :D

2016 bisa dilantik jadi momod jg nih :D:D:D:top:

newb4ev3r 01-19-2009 01:39 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Kalian berdua mesra banget deh.... kaya di sinetron gitu loh, ribut dulu di awal terus jadian deh.... :D:p

dhlee 01-19-2009 01:57 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Gandi: thread anda ada disini -> http://n1wanred.com/isi/forum/showth...post&t= 20649

kok bikin lagi? :cool:

taras 01-19-2009 02:01 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by dhlee (Post 184081)
Gandi: thread anda ada disini -> http://n1wanred.com/isi/forum/showth...post&t= 20649

kok bikin lagi? :cool:

ga boleh ya koko .... ? :confused::eek:
gandi khan macih kecil ..... macih cuka colet sana colet sini
maap ya koko ......


bro Dhlee, jangan marahin gandi lha, loe liat dong avatarnya .. mau nangis tu :D:D
kabuuur ah :D:D:D:D:D

arofanatics 01-19-2009 02:09 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by newb4ev3r (Post 184076)
Kalian berdua mesra banget deh.... kaya di sinetron gitu loh, ribut dulu di awal terus jadian deh.... :D:p

hehehe...jadi nga enak boss ama tag teamnya...cape dehhh:D:D:D:D

solarcoaster 01-19-2009 02:20 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by taras (Post 184072)
:D:D:D dan loe yg jadi seksi repotnya :top:

:eek: :eek: :eek: :eek: tinggalnya dimana om.... jangna jangna loe om gua lagi habis mukanya mirip sih:eek: :eek: :eek:

taras 01-19-2009 02:38 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by solarcoaster (Post 184092)
:eek: :eek: :eek: :eek: tinggalnya dimana om.... jangna jangna loe om gua lagi habis mukanya mirip sih:eek: :eek: :eek:

om loe ganteng dong kalo gt, hehehe :D:D:D:eviltounge::eviltounge:

newb4ev3r 01-19-2009 03:07 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by taras (Post 184101)
om loe ganteng dong kalo gt, hehehe :D:D:D:eviltounge::eviltounge:

Bro, punya sodara ga namanya Handy? Beneran bro mirip bener ama temen gue itu....

taras 01-19-2009 03:17 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by newb4ev3r (Post 184119)
Bro, punya sodara ga namanya Handy? Beneran bro mirip bener ama temen gue itu....

ga tuh bro, gw ga ada sodara dengan nama Handy :suer:

arofanatics 01-19-2009 03:39 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by newb4ev3r (Post 184119)
Bro, punya sodara ga namanya Handy? Beneran bro mirip bener ama temen gue itu....


sbenernya itu poto mr. handy....si taras sok ngaku2:D:D:D:Dkabuurrrr:p :D :D

taras 01-19-2009 03:49 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by arofanatics (Post 184133)
sbenernya itu poto mr. handy....si taras sok ngaku2:D:D:D:Dkabuurrrr:p :D :D

kalo gw dibilang temennya bro newb4ev3r, berarti bro newb4ev3r ini
paling tidak umurnya seangkatan dengan om nya si Solarcoaster jg,
hehe :D:D:suer:

dhlee 01-19-2009 03:49 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by newb4ev3r (Post 184119)
Bro, punya sodara ga namanya Handy? Beneran bro mirip bener ama temen gue itu....

jangan 1 emak 2 bapak tuh :D:D:D:D

solarcoaster 01-19-2009 03:51 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by solarcoaster (Post 184092)
:eek: :eek: :eek: :eek: tinggalnya dimana om.... jangna jangna loe om gua lagi habis mukanya mirip sih:eek: :eek: :eek:

Quote:

Originally Posted by newb4ev3r (Post 184119)
Bro, punya sodara ga namanya Handy? Beneran bro mirip bener ama temen gue itu....

Quote:

Originally Posted by arofanatics (Post 184133)
sbenernya itu poto mr. handy....si taras sok ngaku2:D:D:D:Dkabuurrrr:p :D :D

:D :D :D mukanya pasaran :top: :top: jangan jangan kalo malam berubah lagi....jadi muka pasaran hasil permakan hj cece:D :D :D :D

solarcoaster 01-19-2009 03:54 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by solarcoaster (Post 184092)
:eek: :eek: :eek: :eek: tinggalnya dimana om.... jangna jangna loe om gua lagi habis mukanya mirip sih:eek: :eek: :eek:

Quote:

Originally Posted by newb4ev3r (Post 184119)
Bro, punya sodara ga namanya Handy? Beneran bro mirip bener ama temen gue itu....

Quote:

Originally Posted by arofanatics (Post 184133)
sbenernya itu poto mr. handy....si taras sok ngaku2:D:D:D:Dkabuurrrr:p :D :D

:D :D :D mukanye pasaran...:D :D :D jangan jangan kalo malam berubah jadi........ muka pasaran hasil permakan HJ cece:eek: :eek: :eek:

taras 01-19-2009 03:55 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by solarcoaster (Post 184141)
:D :D :D mukanya pasaran :top: :top: jangan jangan kalo malam berubah lagi....jadi muka pasaran hasil permakan hj cece:D :D :D :D

kebalik ... kalo punya muka ganteng ala artis, suka diaku2 sodaranya siapa :D:D:top:

solarcoaster 01-19-2009 03:56 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by taras (Post 184139)
kalo gw dibilang temennya bro newb4ev3r, berarti bro newb4ev3r ini
paling tidak umurnya seangkatan dengan om nya si Solarcoaster jg,
hehe :D:D:suer:

om gw masih muda kok:D :D newb4ev3r kao diurut urut juga masih omnya teman gw:D :D :D

solarcoaster 01-19-2009 04:00 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by taras (Post 184146)
kebalik ... kalo punya muka ganteng ala artis, suka diaku2 sodaranya siapa :D:D:top:

:D :D :D :D :D serius loe tinggal di Pondok Indah sekolah duta raya bukan:questions: :questions: :questions: kalo bukan berarti muke loe beneran pasaran:D :D :D :D

taras 01-19-2009 04:00 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by solarcoaster (Post 184147)
om gw masih muda kok:D :D newb4ev3r kao diurut urut juga masih omnya teman gw:D :D :D

nah itu loe ngakuin kalo om loe masih muda :D:D:D:D
temen loe anak2 SD kali :D:D:D:suer:

solarcoaster 01-19-2009 04:02 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by taras (Post 184151)
nah itu loe ngakuin kalo om loe masih muda :D:D:D:D
temen loe anak2 SD kali :D:D:D:suer:

emang masih muda ....bokapnya seangkatan engkong gw jd anaknya seangkatan babe gua jd gw manggilnya om:D :D :D

taras 01-19-2009 04:12 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by solarcoaster (Post 184155)
emang masih muda ....bokapnya seangkatan engkong gw jd anaknya seangkatan babe gua jd gw manggilnya om:D :D :D

persis sodara gw dong, sodaraan ... paling tua ama paling bungsu selisih puluhan taon,
anaknya sodara yg paling tua manggil om sama adik paling bungsunya :D:D:D

dhlee 01-19-2009 04:15 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by taras (Post 184162)
persis sodara gw dong, sodaraan ... paling tua ama paling bungsu selisih puluhan taon,
anaknya sodara yg paling tua manggil om sama adik paling bungsunya :D:D:D

tampang elo kaya teke bro.. :D:D

solarcoaster 01-19-2009 04:18 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by dhlee (Post 184166)
tampang elo kaya teke bro.. :D:D

:D :D :D teke intel atau tekejut:eek: :eek: :eek: :eek:

andhara 01-19-2009 04:23 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by solarcoaster (Post 184168)
:D :D :D teke intel atau tekejut:eek: :eek: :eek: :eek:

Hampir salah baca nih...gue kira "tege" ternyata "teke"...;)

dhlee 01-19-2009 04:35 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by andhara (Post 184170)
Hampir salah baca nih...gue kira "tege" ternyata "teke"...;)

yah dua itu berguna lah bos.. :D:D

dhlee 01-19-2009 04:36 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by solarcoaster (Post 184168)
:D :D :D teke intel atau tekejut:eek: :eek: :eek: :eek:

teke dong sayang aja kaga berkumis pak raden tuh :D:D:D

taras 01-19-2009 04:43 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by dhlee (Post 184166)
tampang elo kaya teke bro.. :D:D

kuwi sopo meneh kang :cool:

solarcoaster 01-19-2009 04:50 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by dhlee (Post 184176)
teke dong sayang aja kaga berkumis pak raden tuh :D:D:D

jangan jangan BIN lagi dalam penyamaran:eek: :eek: :eek: :eek: makanya di cukur klimis, ganti ktp bila perlu pasport sekalian:eek: :eek:

taras 01-19-2009 04:54 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by solarcoaster (Post 184183)
jangan jangan BIN lagi dalam penyamaran:eek: :eek: :eek: :eek: makanya di cukur klimis, ganti ktp bila perlu pasport sekalian:eek: :eek:

good analisis :top:

ASTRO BOY 01-19-2009 04:55 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by taras (Post 184072)
:D:D:D dan loe yg jadi seksi repotnya :top:

ohh ternyata bro taras tuh bro yah:D :D :D

arofanatics 01-19-2009 06:09 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by andhara (Post 184170)
Hampir salah baca nih...gue kira "tege" ternyata "teke"...;)

:D :D :D :top: :top: :top: tul tuh

arofanatics 01-19-2009 06:15 PM

Re: sekitar pari tawar
 
wah brotaras ganti avatar lagee...ck..ck..ck...:D

taras 01-19-2009 06:19 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by arofanatics (Post 184193)
wah brotaras ganti avatar lagee...ck..ck..ck...:D

ya begitu deh .... sesi perkenalan dan poto2 sudah lewat bro ;)
tenang ... nanti taon 2016 masih ada lagi koq :D:D:D

arofanatics 01-19-2009 06:26 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by taras (Post 184194)
ya begitu deh .... sesi perkenalan dan poto2 sudah lewat bro ;)
tenang ... nanti taon 2016 masih ada lagi koq :D:D:D

waaa si kalesa ama bro legal uda save blummm:p :D :D
release lagi 2016:confused:

taras 01-19-2009 06:30 PM

Re: sekitar pari tawar
 
Quote:

Originally Posted by arofanatics (Post 184196)
waaa si kalesa ama bro legal uda save blummm:p :D :D
release lagi 2016:confused:

loe save avatar gw yg sekarang aja :D:D:D:D


All times are GMT +7. The time now is 12:24 PM.

Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2023, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com