Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts

Go Back   N1wanRed FORUMS > Search Forums
Register FAQ Members List Calendar Search Today's Posts Mark Forums Read

Showing results 1 to 30 of 184
Search took 0.82 seconds.
Search: Posts Made By: jonathan
Forum: Aro Show Off 06-24-2011, 06:28 PM
Replies: 19
Views: 5,151
Posted By jonathan
Re: arwana baru......

Ini gua palingsetuju :top:
Harga aro ada kelasnya tp kl udah sampe langit ke7 ya subyektif saja :congrats: :D
Forum: Aro Show Off 06-23-2011, 07:05 PM
Replies: 19
Views: 5,151
Posted By jonathan
Re: arwana baru......

Hmmmm.......
Pak scarlet diupload coba ikan yg hrgnya 75-150jt sy blm pernah liat:D
Kl pun ada ikan harganya super mahal dan dibilang siapkontes jg blm tentu smua org blg bgs sy rasa,karena smua...
Forum: Aro Show Off 06-22-2011, 04:21 PM
Replies: 19
Views: 5,151
Posted By jonathan
Re: arwana baru......

Cari istri yg sempurna yg sulit kl istri2 an ma gampang asal suka suka aja hahaha:D
Forum: Aro Show Off 06-22-2011, 04:19 PM
Replies: 19
Views: 5,151
Posted By jonathan
Re: arwana baru......

Gawat racun smua....:p
Tp emang bener kita piara u jangka plg ga 10 thn kedepan jd mkn lama mkn puas,kl tanggung makin lama makin nyesel yah
Cuma kriteria yg dibilang bgs and sumo dayung panjang...
Forum: Aro Show Off 06-20-2011, 06:06 PM
Replies: 11
Views: 3,091
Posted By jonathan
Re: one of my red

Siap pak hendro coba maksimalkan nanti,sy coba kasi ketapang bnyk sampe air coklat bngt ikan mogok makan hehehe

Ikan size 40 yg normal mkn brp jangkrik tiap hari kl mau ndut?20 ek saja itu termasuk...
Forum: Aro Show Off 06-20-2011, 06:02 PM
Replies: 19
Views: 5,151
Posted By jonathan
Re: arwana baru......

Kepala sih bgs tp rasannya kl hrg segitu harusnya milihh yg lebih cakep,ato yg perfect skalian + harga dikit......itu nurut sy lo ga tau om om yg lain
Forum: Aro Show Off 06-14-2011, 09:14 PM
Replies: 11
Views: 3,091
Posted By jonathan
Re: one of my red

Haha bisa aja bro soviet,nanti sy updatin yah,cheers;)
Forum: Aro Show Off 06-12-2011, 05:42 AM
Replies: 11
Views: 3,091
Posted By jonathan
Re: one of my red

Masa ini termasuk sumo pak?saya misi bingung dgn kriteria sumo :p
Forum: Aro Show Off 06-09-2011, 10:48 PM
Replies: 11
Views: 3,091
Posted By jonathan
Re: one of my red

Makasi masukannya pak
Jadi aquanya full lampu dpn blk yah?
Kl sy liat warna aro yg sering sy liat termasuk sy punya Cenderung orange tua waktu muda gini ga bs merah banget yah.
Tp ni sdh agak lumayan...
Forum: Aro Show Off 06-04-2011, 12:45 PM
Replies: 11
Views: 3,091
Posted By jonathan
one of my red

teman2 saya mau share salah 1 ikan saya,yg saya ambil dari kelompok dan dibesarkan dengan aqua sendiri,saya merasa kalo ikan ditaruh sendiri akan lebih baik di warna,tapi ada kekurangan di bodi...
Forum: Photos Show Off 06-02-2011, 08:36 AM
Replies: 3
Views: 2,112
Posted By jonathan
cakep kah ikan beginian?

ikan begiinian cakep gak
http://i176.photobucket.com/albums/w164/ggjonathan/SU1HMDE1MTctMjAxMTA0MjctMjExNy5qcGc.jpg
Forum: Photos Show Off 06-02-2011, 08:26 AM
Replies: 2
Views: 1,745
Posted By jonathan
one of my red

teman2 saya mau share salah 1 ikan saya,yg saya ambil dari kelompok dan dibesarkan dengan aqua sendiri,saya merasa kalo ikan ditaruh sendiri akan lebih baik di warna,tapi ada kekurangan di bodi...
Forum: Penyakit, pencegahan & pengobatan 04-21-2011, 05:31 PM
Replies: 3
Views: 5,451
Posted By jonathan
Re: cakil vs arus

makasi bapak2 senior
jadi hindari pakan yg terlalu besar gitu ya?pdhl rencana mau kasi kodok supaya makin gemuk cakil makin ilang
rasanya percakilan ini masih sering diperdebatkan,ada bilang aro...
Forum: Penyakit, pencegahan & pengobatan 04-20-2011, 03:58 PM
Replies: 3
Views: 5,451
Posted By jonathan
cakil vs arus

teman2 mau tanya yah,kalo arowana dari samping kelihat mulutnya agak kebuka dikit,kalo dari atas kelihat kebuka(bisa jadi bakat cakil)
apa ada pengaruhnya dengan arus?
apakah arus/pancuran itu...
Forum: Penyakit, pencegahan & pengobatan 04-20-2011, 03:51 PM
Replies: 11
Views: 3,281
Posted By jonathan
Re: Arwana susah mencerna makanan

cara kasih minum jangkriknya gimana bro?
apa dikasi tmpat air gitu?
Forum: Identification & Selection 04-15-2011, 05:31 PM
Replies: 3
Views: 1,946
Posted By jonathan
Re: Sungut aro

hari ini ikan saya heater pasang di 30 derajat ikan kok gak mau makan ya?aktif ikannya makannan cuma di sentuh terus didiemin gak dimakan
kenapa yah?

tolong masukannya
Forum: Identification & Selection 04-15-2011, 05:28 PM
Replies: 3
Views: 1,946
Posted By jonathan
Re: Sungut aro

jadi kudu dipotong pak bambang?gak bisa didiemin kasi heater+garam bisa lurus sendiri?
bukan DI H...I pak belinya,beli ama temen saya dia bosan jadi saya boyong :)

kira2 bisa pulih gimana caraya ya...
Forum: Identification & Selection 04-14-2011, 11:52 AM
Replies: 43
Views: 7,062
Posted By jonathan
Re: CAKIL kah aro ini?

saya bilang masi normal bro,nanti kalo mau makan mudah2an bisa nutup rapet
rasanya saya belum pernah liat ikan yang dari atas ketutup sempurna hehehe
mesti ada celah dikit gitu kan memang...
Forum: F e e d 04-14-2011, 11:43 AM
Replies: 6
Views: 1,999
Posted By jonathan
Re: hunting pakan aro di sby

thanks masukan teman2

pak bambang
saya orang smg yang juga orang surabaya nah pie jal hahaha
radiata saya niat jual tapi istri anak saya melarang apa boleh buat pak,biar mereka rawat sampai...
Forum: F e e d 04-13-2011, 04:46 PM
Replies: 6
Views: 1,999
Posted By jonathan
hunting pakan aro di sby

teman2 ada info kalo beli pakan aro di sby dimana?
udang beku(tawar) atau udang hidup
kodok,ama SW?

wah saya suruh orang saya beli di pasar di diponegoro(jual jangkrik n pakan burung)ditertawain...
Forum: Identification & Selection 04-08-2011, 08:24 PM
Replies: 3
Views: 1,946
Posted By jonathan
sungut aro help masukannya

Teman2 nanya sungut aro kl bentuknya ga lurus tp agak nekuk bisa kembali lurus lg tdk ya?knapa bisa jd nekuk ya?apa mungkin krn kebentur2/ada penyakit?mnrut teman tadinya gak nekuk tp lurus...
Forum: General Arwana Forum 03-23-2011, 04:35 PM
Replies: 13
Views: 5,957
Posted By jonathan
Re: ARO SUMO

wadh diponti gak dihargain sumo?
ada gak barangnya?
saya mau nih hehehe

yang bagus ya
Forum: General Arwana Forum 03-23-2011, 04:32 PM
Replies: 13
Views: 5,957
Posted By jonathan
Re: ARO SUMO

wadh diponti gak dihargain sumo?
ada gak barangnya?
saya mau nih hehehe

yang bagus ya
Forum: Arwana 03-16-2011, 03:20 PM
Replies: 0
Views: 2,186
Posted By jonathan
WTB SUMO AROWANA

sesuai judul ya teman2
dicari sumo arowana size 40cm an nyendok ekor bagus bodi cakep tampilan nya

kalo ada bisa pm saya/email ggkwok@yahoo.com

ditunggu yah
+hrg penawarannya
trims
Forum: Comm Tank 03-11-2011, 03:42 PM
Replies: 15
Views: 3,216
Posted By jonathan
Re: pindah new commtank

kalo gitu pas mindah pake plastik bag gede aja ya jadiin 1-2 kantong aja kan kenal terus tuh dilepas jg sama2 hehehe
boleh gak yah
Forum: Aquarium, Filter, Management Air, Lighting 03-04-2011, 09:27 PM
Replies: 28
Views: 6,053
Posted By jonathan
Re: Kolem aro Minimalist 2x1.5mtr :-)

Bro dalem airnys berapa?
Kalo sakit sulit deteksi lo bro hehhehe
Forum: Identification & Selection 02-28-2011, 05:30 PM
Replies: 16
Views: 3,740
Posted By jonathan
Re: Cakil usia aman

pak bambang saya radiata ajakok hehe ngga suka aldabra hitam aja,radiata yg hidome dan bulet saya demennya

kalo calsiumngga bikin piramiding pak,dan juga sayurpun kadang bikin piramiding,kalo mau...
Forum: Identification & Selection 02-23-2011, 11:31 PM
Replies: 16
Views: 3,740
Posted By jonathan
Re: Cakil usia aman

Hi pak sy tinggal di daerah atas
Sy juga kebetulan kolektor tortoise pak hehe
Forum: Identification & Selection 02-21-2011, 02:31 PM
Replies: 16
Views: 3,740
Posted By jonathan
Re: Cakil usia aman

thanks masukannya teman2
pak sr sampai 1m bahkan lebih saya sudah pernah lihat yang di smg saya juga pernah lihat yg punya saya juga tahu hehe maklum saya juga org smg....

apa iya ikannya sudah...
Forum: Identification & Selection 02-20-2011, 07:45 AM
Replies: 16
Views: 3,740
Posted By jonathan
Re: Cakil usia aman

Asal mkn bnyk apa bisa yg agak nyakil jd ketutup?
Showing results 1 to 30 of 184

 
Forum Jump

All times are GMT +7. The time now is 06:18 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com