Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts
N1wanRed 190 (28811)
N1WAN
N1wanRed 189 (54140)
N1WAN
N1wanRed 185 (55156)
N1WAN
N1wanRed 184 (57083)
N1WAN
N1wanRed 190 (27765)
N1WAN
N1wanRed 188 (53684)
N1WAN

Go Back   N1wanRed FORUMS > Search Forums
Register FAQ Members List Calendar Search Today's Posts Mark Forums Read

Showing results 1 to 30 of 500
Search took 0.43 seconds.
Search: Posts Made By: RudolF
Forum: Lain-Lain 08-02-2012, 07:21 PM
Replies: 0
Views: 1,408
Posted By RudolF
For Sale Kawasaki ER-6N

Bros..gw mo jual ER-6N gw,warna Putih,tahun 2012.

Ini motor baru 1,5bln ama gw,jalan baru 118km,kondisi 100% kinclong.
Untuk STNK nya keluar stelah 2,5bln dari pembelian,jd 1bln lg keluar STNK....
Forum: Arwana 11-22-2011, 01:23 AM
Replies: 0
Views: 3,689
Posted By RudolF
Dijual SR Calon Indukan.

Bros...Aku mau jual 1 ekor SR simpanan. Aku sdh pelihara dari tahun 2003. Ukuran kurang-lebih 60cm'an. Warna standard (sdh ga diurus),dulu sih muerah bgt. Sertifikat dan Chip komplit.

Harga 12jt....
Forum: Iklan Lain2 09-15-2009, 10:13 PM
Replies: 1
Views: 839
Posted By RudolF
Re: DiJUAL MOTOR KAWASAKI NINJA 250ZX

Di Upzz dulu...Ayo yg perlu motor untuk pulang kampung :D :top:
Forum: Iklan Lain2 09-14-2009, 07:44 PM
Replies: 1
Views: 839
Posted By RudolF
DiJUAL MOTOR KAWASAKI NINJA 250ZX

Bros,saya mau jual motor kesayangan nih.

-Merk Kawasaki Ninja 250ZX.
-Warna Merah.
-Tahun 2008 (pajak masih 1 tahun).
-Kilo meter baru 1300km (jarang dipake).
-Surat-surat Komplet.

Dijual dengan...
Forum: Freshwater 06-24-2009, 10:49 PM
Replies: 14
Views: 6,338
Posted By RudolF
Re: ikan tapah alias wallago leeri

Iya ini emang ikan air tawar terbesar di Asia,asal Borneo.
Waktu dulu pernah diupload ama mas niwan di artikel air tawar (ikan tapah)

Dulu si waktu masih ada barito,gw pernah liat ikan ini dijual...
Forum: Penyakit, pencegahan & pengobatan 06-24-2009, 10:26 PM
Replies: 69
Views: 5,348
Posted By RudolF
Re: aro luka apa sisik bisa tumbuh?

Tenang aja bro...dijamin numbuh lagi dan tanpa bekas/cacat...alias sempurna :top:
Saya piara Aro sudah beberapa tahun digabung dalam kolam,karna dikolam so pasti sering KDRT...jadi sering ada bekas2...
Forum: Kamera 02-16-2009, 05:46 PM
Replies: 0
Views: 1,631
Posted By RudolF
For Sale Nikon D200 + Lensa.

Bros...Mau jual kamera nih DSLR Nikon D200 + Lens Sigma 70-200mm.
Jarang bgt dipake,masih kyk Baru.Shooting Counts nya masih 120an.
Lengkap sperti baru : Dus,buku,charger,batre,kartu garansi.
Dapet...
Forum: Otomotive 09-11-2008, 12:26 PM
Replies: 108
Views: 13,690
Posted By RudolF
Re: Harley Davidson

Bro harley....foto2 HD nya di upload donk disini,gw pingin liat.
Nanti virus nya bakal menyebar deh....banyak yg ketularan gila HD :top: .
Gw sukanya ama yg model Sport Bike.
Forum: Be Bas 09-09-2008, 08:24 PM
Replies: 77
Views: 4,327
Posted By RudolF
Re: COOL PIC

Whakakakaak gila bgt tuh orang...Raja Nikon :top: :D
Forum: Hobby Lain 09-09-2008, 12:28 PM
Replies: 35
Views: 5,424
Posted By RudolF
Re: RC Helicopter: Penerbangan Pertama

Tau bro...fotonya donk!Gw pengen liat....gw jg dulu pernah beli,tapi susah bgt,nabrak mulu :cry: .Klo yg model pesawat lebih gampang lg ya nerbanginnya?
Forum: Be Bas 09-06-2008, 08:15 PM
Replies: 73
Views: 7,190
Posted By RudolF
Re: Penipuan OMNI Iternational HospitalAlam Sutera Tangerang

Ada beberapa Dokter2 n Rumah sakit yg hanya melakukan Pure Business.Udah ga ada/ga pake nilai2 Sosial nya lagi!Semuanya benar2 hanya urusan bisnis untuk cari keuntungan yg banyak :bad: .

Tapi masih...
Forum: Humor 09-04-2008, 04:28 PM
Replies: 8
Views: 1,100
Posted By RudolF
Re: Husband of the year!!!

Wak...kakakakakakakakakkakk:D
Mantab coy.....Indonesia masuk urutan ke brapa neh?
Forum: Be Bas 09-04-2008, 01:11 PM
Replies: 106
Views: 5,847
Posted By RudolF
Re: she is a man...

Kok kayak foto jadul bgt....
Forum: Be Bas 09-04-2008, 10:27 AM
Replies: 106
Views: 5,847
Posted By RudolF
Re: she is a man...

Jangan kasih sapa2 dah...kasih gw aja....mau bgt gw :D .
Cuma gw masih ngebayangin....alat kelamin barunya kayak gimana yah....kan bekas di belek2 n dipotong2 :confused: .Rapih ga le :eek:
Forum: Supranatural, Inspiration Story 09-02-2008, 12:23 PM
Replies: 167
Views: 16,599
Posted By RudolF
Re: Kejadian Aneh, silahkan posting.....

Mantab Bros cerita2nya....gw jadi semangat bacanya....Soalnya tiap hari cuma denger berita kerusuhan,politik,pembunuhan,demo,harga naik DLL....Pusing itu mulu :p :suer:

Pingin ada...
Forum: Be Bas 08-26-2008, 11:15 PM
Replies: 9
Views: 791
Posted By RudolF
Forum: Be Bas 08-25-2008, 12:15 PM
Replies: 5
Views: 555
Posted By RudolF
Re: Bibit Sengon,Gahru & Bibit Jati.

Yoi dunk....mau jadi pak tani :cool: :D
Forum: Be Bas 08-25-2008, 11:34 AM
Replies: 5
Views: 555
Posted By RudolF
Bibit Sengon,Gahru & Bibit Jati.

Bros....ada yg tau ga tentang 3 jenis tanaman ini (sengon,Gahru & jati).
Kebetulan orang tua ada lahan nganggur....biar ada hasilnya kayaknya gw pingin coba berkebun...Minta masukan2nya ya...soalnya...
Forum: Be Bas 07-23-2008, 12:15 AM
Replies: 51
Views: 3,738
Posted By RudolF
Re: Cungkok di Jakarta....

Lu coba aja....lumayan kok bro,ga rugi.Nego nya ama yg mijit :D .
Bisa jadi langganan tuh setiap minggu klo lagi beli kodok/ulet :eek: :top:
Forum: Be Bas 07-22-2008, 12:36 PM
Replies: 51
Views: 3,738
Posted By RudolF
Re: Cungkok di Jakarta....

Kpn neh gw ditraktir ke alexis......Kan dah sukses skarang :top: :p .
Forum: Be Bas 07-22-2008, 12:33 PM
Replies: 51
Views: 3,738
Posted By RudolF
Re: Cungkok di Jakarta....

Buat hobbiis aro kayaknya paling cocok yg di jl,kartini sebelah bank BCA :D .
Forum: Be Bas 07-21-2008, 02:31 AM
Replies: 51
Views: 3,738
Posted By RudolF
Re: Cungkok di Jakarta....

Alexis dah.... :top:
Forum: Free Talk (English Forum) 07-02-2008, 01:15 PM
Replies: 20
Views: 4,058
Posted By RudolF
Re: Have You Ever Seen This Dog Before?

Wah mantab bgt neh....klo ada anaknya gw mau beli :D
Forum: Aro Show Off 07-02-2008, 01:09 PM
Replies: 32
Views: 2,223
Posted By RudolF
Re: Test Commtank

Bagus bro n mudah2an sukses komteng nya ampe gede2....itu aro dari farm mana ya?
Forum: General Arwana Forum 07-02-2008, 01:04 PM
Replies: 24
Views: 1,929
Posted By RudolF
Re: Berapa umur aro kamu yg di piara dari kecil?

SR dan RTG sudah 3 tahun.Gw mau biarinin aja ampe segede apa mreka bisa!
Forum: Comm Tank 06-17-2008, 10:25 PM
Replies: 49
Views: 6,095
Posted By RudolF
Re: New COmM TanK 10 Baby SR

Waduh...betul itu air nya ga bagus,jadi kena jamur/baktery.Air nya pake air tanah yg sudah diendapkan selama 24jam atau lebih (intinya supaya PH dan kekerasan air menjadi lbh setabil dan cocok untuk...
Forum: Comm Tank 06-17-2008, 10:19 PM
Replies: 49
Views: 6,095
Posted By RudolF
Re: New COmM TanK 10 Baby SR

Klo menurut gw...udah bener tuh setingan nya....Ukuran AQ ok,Kayu juga ok klo dikasih/dibiasakan dari masih kecil (karna gw sendiri sdh 2 thn ini jg selalu pake kayu untuk semua AQ dan Palud).

...
Forum: General Photography Forum 06-17-2008, 02:20 PM
Replies: 3
Views: 758
Posted By RudolF
Re: Tanya Kamera Nikon F-10

Wah...brarti tu kamera lama bgt dunk ya....beredarnya dijaman kita2 blom lahir :eek: :confused: :p .Bro dony....btw FM artinya apa yah...maklum gw jg blom lahir saat itu :D .

Paludnya...masih ada...
Forum: General Photography Forum 06-17-2008, 02:02 PM
Replies: 3
Views: 758
Posted By RudolF
Tanya Kamera Nikon F-10 dan Speed Light Nikon SB-23.

Bros....gw mau tanya donk....boleh kan ^_^ .Klo pasaran harga kamera Nikon F-10 brapa ya harganya skarang?Dia termasuk SLR kan ya?

Klo SB-23 harganya brapa ya....dan dia bisa dipakai di kamera DSLR...
Forum: General Arwana Forum 05-07-2008, 08:50 PM
Replies: 239
Views: 23,754
Posted By RudolF
Re: * Hati-hati beli Super Red murah *

Klo menurut saya itu memang super red.Dilihat dari sirip2nya punya cukup warna merah,dayungnya juga cukup merah,kumisnya juga kelihatan berwarna merah dan sekilas saya lihat sisiknya memiliki ring n...
Showing results 1 to 30 of 500

 
Forum Jump

All times are GMT +7. The time now is 12:13 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com