Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts
N1wanRed 190 (28811)
N1WAN
N1wanRed 189 (54140)
N1WAN
N1wanRed 185 (55156)
N1WAN
N1wanRed 184 (57083)
N1WAN
N1wanRed 190 (27765)
N1WAN
N1wanRed 188 (53684)
N1WAN

Go Back   N1wanRed FORUMS > Search Forums
Register FAQ Members List Calendar Search Today's Posts Mark Forums Read

Showing results 1 to 30 of 500
Search took 0.56 seconds.
Search: Posts Made By: koem-koem
Forum: AroTalk 09-19-2019, 03:46 PM
Replies: 5
Views: 14,639
Posted By koem-koem
Re: N1 1,5 AGE

:top: :top:
Forum: Stock Available 11-23-2012, 08:36 PM
Replies: 7
Views: 12,450
Posted By koem-koem
Re: NEW STOCK 15cm, 20cm, 30-35cm

Good !:top::top::top:
Kwalitas export dan tak diragukan lagi kwalitasnya........saya sudah membuktikannya he..he..he.
Forum: Aquarium, Filter, Management Air, Lighting 11-08-2012, 01:51 PM
Replies: 8
Views: 3,062
Posted By koem-koem
Re: my arwana SR

King Arwana sama dgn Shelook Red ya soale saya sering ngajak anak jalan2 ke Perumahan Cemara Asri.

Besar aronya brp cm tuh bro ?
Bagusnya di tanning dari depan n makanannya kalo utk kulit/sisik...
Forum: Aquarium, Filter, Management Air, Lighting 11-05-2012, 01:18 PM
Replies: 8
Views: 3,062
Posted By koem-koem
Re: my arwana SR

mantap & keren..................ring udah mulai nampak n core merah di pipi sudah mulai terbentuk.
aro beli dimana tuh n aq nya juga keren beli dimana ? :top: :top: :top:
Forum: Tips & Trik 10-18-2012, 02:50 PM
Replies: 8
Views: 5,569
Posted By koem-koem
Re: lampu tanning

Beli NAN aja di Trend Aquarium Jl. Thamrin atau Juanda Aquarium Jl. Juanda, kurasa masih ada tuh baik yg lampunya aja atau plus tubenya ( komplit ). Utk lampu NAN 40 watt sekitaran 100 rb tapi kalo...
Forum: General Arwana Forum 10-16-2012, 01:09 PM
Replies: 5
Views: 4,016
Posted By koem-koem
Re: BR ku

Coba beri rebusan atau extract air ketapang kemudian beri teman main ( tankmate ) dan terakhir kurangi cahaya dan tutup Aq dgn koran utk jangka waktu tertentu.
Forum: General Arwana Forum 10-15-2012, 12:53 PM
Replies: 5
Views: 4,016
Posted By koem-koem
Re: BR ku

Biar gak keriput solusinya adalah operasi gunting ekor.........bisa di kerjakan oleh pemilik toko ikan arwana atau di kerjakan sendiri.:top: :suer:
Forum: Penyakit, pencegahan & pengobatan 10-09-2012, 10:35 AM
Replies: 18
Views: 5,102
Posted By koem-koem
Re: tolong masukkany aro gigit ekor

Ikan Tankmate dlm hal ini lembedu banyakpun sebenarnya gak ada masalah cuma permasalahannya adalah aro akan tdk kebagian makan oleh lembedu krn kalah cepat, saran saya 2 ekor lembedu udah dari...
Forum: Comm Tank 10-06-2012, 02:29 PM
Replies: 24
Views: 6,808
Posted By koem-koem
Re: one question.thanks)

ada apa bro.....?????
Forum: News 10-06-2012, 09:08 AM
Replies: 15
Views: 8,480
Posted By koem-koem
Re: NEW N1wanRed AGENT

Congratulation...............:congrats::congrats::congrats: makin melebarkan sayapnya neh.
Moga makin sukses dan berkembang.:top::top::top:
Forum: General Arwana Forum 10-06-2012, 12:32 AM
Replies: 14
Views: 4,564
Posted By koem-koem
Re: Tolong diterawang

keren punya............nyendok n dayung panjang :top::top::top:
Forum: Hobby Lain 10-06-2012, 12:27 AM
Replies: 1
Views: 2,199
Posted By koem-koem
Request Sub Forum Fishing

Dear Komandan,

Sekedar usul sepertinya boleh juga tuh kalo di tambah sub forum Fishing krn subyeknya gak jauh dari ikan he..he..he..
Forum: Aro Show Off 10-05-2012, 11:57 PM
Replies: 8
Views: 2,477
Posted By koem-koem
Re: C&R SR

Ayoo.........yg jujur baru 2 orang he..he..he..
Forum: Penyakit, pencegahan & pengobatan 10-05-2012, 11:47 PM
Replies: 18
Views: 5,102
Posted By koem-koem
Re: tolong masukkany aro gigit ekor

Utk penyembuhannya menurut saya agak relatif lama krn sayapun tdk tahu pastinya krn aro saya keburu dibeli orang dgn harga standar ( itulah untungnya beli aro di N1 orang lain udah tahu kwalitasnya...
Forum: Aquascaping 05-25-2011, 12:56 PM
Replies: 10
Views: 3,356
Posted By koem-koem
[ASK] Jenis2 tanaman & batu Aquascape ??

Dear All Brothers,

Salam jumpa n kenal kembali dgn saya.............mungkin sebagian ada yg masih kenal dgn saya he..he..he..

Saya dan kawan di Medan lagi ingin belajar membuat Aquascape, jadi yg...
Forum: Breeding 11-22-2010, 04:00 PM
Replies: 66
Views: 8,625
Posted By koem-koem
Re: Perkembangan telur.....

Fantastik............perjalanan yg cukup melelahkan dari telor yg polos sampai menjadi piyik skrg.
Memang bro Deaven bertangan dingin utk urusan dunia per aro an........salut....salut.....:congrats:...
Forum: Aquarium, Filter, Management Air, Lighting 11-22-2010, 12:43 PM
Replies: 91
Views: 22,754
Posted By koem-koem
Re: Palud Kecil - Jauh dari Sempurna

Kalo 4 jempol jatuh lah gw........aya - aya wae he..he..he..
Forum: Be Bas 11-20-2010, 09:32 AM
Replies: 44
Views: 6,739
Posted By koem-koem
Re: Selamat Berbahagia buat Bro Andhara

Selamat berbahagia utk bro Andhara dan keluarga semoga selalu di berikan kesehatan, ketentraman dan kemakmuran......:congrats: :congrats: :congrats: Amien.........
Forum: Aquarium, Filter, Management Air, Lighting 11-20-2010, 09:29 AM
Replies: 91
Views: 22,754
Posted By koem-koem
Re: Palud Kecil - Jauh dari Sempurna

Mantap kali ah paludnya bikin ngiler apalagi di rancang n buat sendiri makin keren azaaa.............awak cuma bisa ngangkat 2 jempol :top: :top: secara bersamaan...........
Forum: Kasus/Perkara 12-27-2009, 06:39 PM
Replies: 147
Views: 19,341
Posted By koem-koem
Re: Foto hasil keringat gue dibajak oleh Pedagang Ikan Hias di Sumenep, Jak Pus

Turut prihatin bos.......kalo masih di pajang juga berarti doi gak ada kesadaran ambil hak cipta orang lain.
Forum: Be Bas 11-11-2009, 11:19 AM
Replies: 26
Views: 1,504
Posted By koem-koem
Re: Happy Birthday Bro Adipurwanto

Emangnye ada brp Adipurwanto di Pamulang City bukannye loe doang yg Te O Pe Be Ge Te ?????

Nama dan alamat loe bisa di bajak gitu bos......kayak CD bajakan aja he..:D he..:D he..:D
Forum: Be Bas 11-10-2009, 03:52 PM
Replies: 26
Views: 1,504
Posted By koem-koem
Happy Birthday Bro Adipurwanto

Gak sengaja lihat forum, ternyata bro Adipurwanto sedang ULTAH.
Happy Birthday bro Adipur moga panjang umur & makin sukses aja...........ditunggu undangan makan2nya.:congrats: :congrats: :top: :top:
Forum: Lain-Lain 10-17-2009, 12:40 PM
Replies: 0
Views: 1,330
Posted By koem-koem
[ SOLD OUT ] Dijual Cepat Aernos 8000XT 2009( 99,99% Baru ) + Handle Knop

Dijual Cepat Reel Shimano Aernos 8000XT - buatan 2009 made in Malaysia, sudah upgrade Handle Knob model ball merk Shino ( mantap bro.....dipegang n di putarnya ), Reel 99,99% baru karena belum pernah...
Forum: Penyakit, pencegahan & pengobatan 08-06-2009, 07:29 PM
Replies: 20
Views: 1,781
Posted By koem-koem
Re: Aro ku kena penyakit aneh....

Skrg aronya sebesar apa atau ukuran brp cm ?
Kalo aro kecil sebaiknya pakai aquarium kecil kira 90 cm s/d 100 cm X 40 cm s/d 50 dan tinggi 40 cm s/d 50 cm sesuai kondisi aronya tapi kalo anda...
Forum: Member 07-30-2009, 04:21 PM
Replies: 19
Views: 1,619
Posted By koem-koem
Re: Happy Birthday Mr.ius

Happy Birthday bro........semoga makin sukses aja, ditunggu partynya he..he..he..
Sorry agak telat gw kasih ucapannya bro soale skrg lagi tugas di banda aceh n baru buka n1red.
Kemana ya yg punya...
Forum: Hobby Lain 07-22-2009, 02:41 PM
Replies: 36
Views: 5,910
Posted By koem-koem
Re: Mancing Yuuuk Mancing....

Masa seh kebanting bro......kan body ente gede he..he..he..
Ah gak juga bro.........siapa tahu bisa buat ngepasin personil yg ikut.
Forum: Hobby Lain 07-22-2009, 01:37 PM
Replies: 36
Views: 5,910
Posted By koem-koem
Re: Mancing Yuuuk Mancing....

Gw juga mau seh ikut nunggu PULKAM tahun 2010 he..he..he..

Schedulenya gak coba di masukkan di forum mancing bro.......neh gw kasih websitenya :
http://www.fishyforum.com atau...
Forum: Member 05-25-2009, 10:46 AM
Replies: 30
Views: 2,559
Posted By koem-koem
Re: Happy Bday PAK HANS

Awak mewakili ARomania Medan mengucapkan Happy Birthday semoga panjang umur, sehat n makin sukses selalu.:congrats: :congrats: :top: :top:

Horas,:suer:
koem-koem
ARomania Medan
Forum: Aro Show Off 05-18-2009, 04:01 PM
Replies: 55
Views: 3,163
Posted By koem-koem
Re: gara2 terlalu PD

Turut berduka cita bro ......... semoga cepat dapat gantinya yg lebih baik dari sebelumnya.
Forum: Articles & Resources 05-08-2009, 03:48 PM
Replies: 59
Views: 7,970
Posted By koem-koem
Re: 33 Arwana Ilegal Disita!!!

Jauhkan gak jadi masalah kan bisa estapet via darat dulu ke Medan lalu ke Banda Aceh.:top: :top:
Showing results 1 to 30 of 500

 
Forum Jump

All times are GMT +7. The time now is 12:23 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com