Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts

Go Back   N1wanRed FORUMS > Search Forums
Register FAQ Members List Calendar Search Today's Posts Mark Forums Read

Showing results 481 to 500 of 500
Search took 0.39 seconds; generated 91548 minute(s) ago.
Search: Posts Made By: Buddy
Forum: General Arwana Forum 11-06-2007, 03:08 PM
Replies: 53
Views: 2,736
Posted By Buddy
Re: Bali Gathering

gaya sih pro, hasil nya amatir bro... :-(
Forum: General Arwana Forum 11-06-2007, 02:55 PM
Replies: 53
Views: 2,736
Posted By Buddy
Re: Bali Gathering

kenalin aro sejak dini, jadi gedean dikit, bisa bantu kuras AQ hua ha ha ha ha ha
Forum: General Arwana Forum 11-06-2007, 02:48 PM
Replies: 53
Views: 2,736
Posted By Buddy
Re: Bali Gathering

yap, kenapa? sering liat di "most wanted" ya hua ha ha ha ha
Forum: General Arwana Forum 11-06-2007, 02:44 PM
Replies: 53
Views: 2,736
Posted By Buddy
Re: Bali Gathering

sayang cuma bisa disana 1 jam aja, jadi ngak bisa menikmati nasi pecel deh... kalo banyak laku SR nya ko Athong, setiap dateng kesana dpt lunch kali he he he
Forum: General Arwana Forum 11-06-2007, 02:42 PM
Replies: 53
Views: 2,736
Posted By Buddy
Re: Bali Gathering

he he he bro Alee jemput 01 ato "DK 1" he he he he
Forum: Aquarium, Filter, Management Air, Lighting 11-06-2007, 01:40 PM
Replies: 1
Views: 1,261
Posted By Buddy
Re: cat hitam & batu malang

Aq di kantor g juga g cat hitam di pinggir, samping dalam dan dasar... keren kalo background gelap... didalam aq ada rtg nya, jadi warna gold nya contrast sekali...
unt dasar kalo ngak mo polosan...
Forum: Aro Show Off 11-06-2007, 01:35 PM
Replies: 24
Views: 1,451
Posted By Buddy
Re: sr 30 cm

bodynya potential banget..gemuk dikit, punduk pasti tinggi..
Forum: General Arwana Forum 11-04-2007, 09:07 PM
Replies: 53
Views: 2,736
Posted By Buddy
Re: Bali Gathering

sayang ngak bisa ketemu sama bro Alee.. g pulang agak awal... :congrats:
ini sedikit pics dari bali gathering...
Forum: Aro Show Off 11-04-2007, 08:56 PM
Replies: 28
Views: 1,740
Posted By Buddy
Re: Poto Iseng2 ..

silau man... mantep mantep
Forum: General Arwana Forum 10-31-2007, 01:16 PM
Replies: 53
Views: 2,736
Posted By Buddy
Re: Bali Gathering

dengan Hanya ilmu tidur dan maan doang, bro dhle sudah bagus bagus SR nya... :top:
Forum: Member 10-31-2007, 01:11 PM
Replies: 37
Views: 1,464
Posted By Buddy
Re: Brandon has arrived

yang pasti bukan mirim tetangga :D :D :D thx u
ngak nambah lagi????
Forum: General Arwana Forum 10-31-2007, 11:28 AM
Replies: 35
Views: 3,692
Posted By Buddy
Re: ShelookRED

sedikit saran, sebelum ke N1wanred, makan obat sakit kepala, soalnya disana bakal pusing liat SR yang bagus bagus he he he he he
Forum: General Arwana Forum 10-31-2007, 11:26 AM
Replies: 35
Views: 3,692
Posted By Buddy
Re: ShelookRED

salah nanya nya kalo bilang stock yang bagus mana??? (soalnya semua bagus :D :D :D )...nanyanya, bos, yang ini g suka, bisa turun ya harganya??? he hehe :top:
Forum: Photography Articles & Resources 10-31-2007, 11:17 AM
Replies: 44
Views: 4,584
Posted By Buddy
Re: Klinik and tricks EOS40D

bro Dony, udah 9 jt an tuh 40D...cepetan deh... mo tungu biar 8 jt?? isa inden nya 1 bln lo... :-) :congrats:
Forum: Tips & Trik 10-31-2007, 11:06 AM
Replies: 8
Views: 1,134
Posted By Buddy
Re: Cara nangkap Aro yg lagi stress

ok cerita yang lengkap he he he ...pertama, mending ikan selain aro, ditangkepin dulu ( yang gede gede aja), sambil aq aro di cover dulu... trus kurangi air aq, sisakan 1/2 aja (biar aro ngak loncat...
Forum: Photography Articles & Resources 10-31-2007, 10:53 AM
Replies: 44
Views: 4,584
Posted By Buddy
Re: Klinik and tricks EOS40D

40D udah 9 juta an tuh..tunggu apalagi?? tancep deh... turun lagi, akan ngantre lo belinya nanti he he he he he SERBU
Forum: General Arwana Forum 10-30-2007, 11:17 PM
Replies: 45
Views: 3,114
Posted By Buddy
Re: Mhn pendapat SR belum merah juga.....

warna dan genetik, ayam dan telur...he he he he
Forum: General Arwana Forum 10-30-2007, 11:12 PM
Replies: 6
Views: 8,727
Posted By Buddy
Re: Binatang kecil putih di aquarium....????

wah iya, ini sih aronya udah segede aa tuh???
Forum: General Arwana Forum 10-30-2007, 11:06 PM
Replies: 45
Views: 3,114
Posted By Buddy
Re: Mhn pendapat SR belum merah juga.....

kalo dari segi genetik aro nya sudah merah, harusnya di timpa tanning jadi merangsang warna merah keluar (unt detailnya ilmunya, baca baca deh, artikle dari bro JD Winata), dijamin makin ngak ngerti...
Forum: General Arwana Forum 10-30-2007, 11:02 PM
Replies: 45
Views: 3,114
Posted By Buddy
Re: Mhn pendapat SR belum merah juga.....

ada lagi satu petuah kalo belajar dari mbah bali: "SeMerah mana anda mo SR anda???" :D
Showing results 481 to 500 of 500

 
Forum Jump

All times are GMT +7. The time now is 02:56 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com