View Single Post
Old 04-12-2008, 10:47 AM   #28
aroindah
NAC MEMBER
 
Join Date: Nov 2007
Location: Jakarta
Posts: 542
Default Re: Next World Idol??

Rekans,

Kalo sekedar foto ada segudang di internet. Gak usah pake punya saya. Jujur punya saya gak sebagus yang di web web tsb. Yang ingin saya utarakan (seperti sudah berkali2 saya katakan), foto tersebut tidak bisa menggambarkan keadaan sebenarnya. Jika foto super red dibandingkan dengan foto blue base, semua orang akan mengatakan super red lebih indah.

Namun jika lihat langsung : Kedua-duanya sama indahnya. Sekali lagi saya tekankan bahwa saya tidak mengatakan blue base lebih indah. Saya tegaskan : SAMA INDAHNYA !!

Masalah blue base super red, memang blue base tidak hanya terdapat pada gold type. Juga pada green. Namun biru pada gold ini "hidup" artinya berubah-ubah sesuai jarak lampu, sudut tembak dan backgound. Biru pada super red adalah "padam" tidak begitu memegang peranan dalam tampilannya. Sebaliknya ring merahnya berpendar dan mengalahkan semua.

Quote:
Originally Posted by MyAro View Post
Setuju....sekali-sekali Bro Aro Indah pajang koleksinya di sini dong......kayaknya udah sering nomongin tentang blue base....tapi belum pernah dipamerin koleksinya.....
aroindah is offline   Reply With Quote