View Single Post
Old 10-13-2008, 04:53 PM   #1
rianfish
NAC 003
 
rianfish's Avatar
 
Join Date: Jul 2004
Location: west side
Posts: 2,944
Default solusi Macet di pertigaan Jembatan Puri Indah-Aries-Meruya

Bro NAC di jakarta barat, yg sering lewat dari puri indah nyebrang jembatan tol ke arah meruya,krn jl.kembang kerep satu arah jd dibelokkan ke aries,
lalu yg dari jl.terusan meruya ilir belok kanan ke kembang kerep (satu arah nih) nuju Puri Indah atau ke Makro Meruya/Ipeka, pasti tau kan macetnya nih jalan, krn jalannya menyempit ujungnya.

Sebenarnya jika kita dari tol Tomang-Tangerang, waktu keluar di pintu Tol MERUYA, kan ada jln yg belok kiri ke arah perum Taman Aries, nah andaikan jalan ini sedikit dilebarkan dan jadi dua arah, maka arus kendaraan dari atas jembatan tol Puri Indah, yg mau ke Makro-Ipeka-Ciledug dll, tdk akan susah2 berputar dulu ke Aries dan jl.Kembang kerep, ini semua yg menyebabkan menumpuk di pertigaan, belum motor2 yg setiap saat nyolong2 berputar (tau kan yg sering lewat). Mrk cukup berbelok ke kiri dan lurus ke arah pintu tol meruya dan mutar ke bawah jembatan tol, langsung sampe ke daerah Makro kan?
Kenapa ya jalan ini tidak dibuka saja jadi dua arah, bgmana menurut bro2 di sini yg tau lokasi ini, bisa mengatasi masalah macet tdk kalo jalan itu dibuka jd dua arah. Dan gimana ya sampaikan hal ini, supaya bisa dibuka tuh jalan.
Harusnya jalan ini juga tembus, nyambung dgn jalan sisi tol yg ada ranch market kan.

what do you think, guys.
Thanks.
Uneg2 nih, puyeng sering macet pdhal ada solusinya.
rianfish is offline   Reply With Quote