View Single Post
Old 12-20-2008, 02:09 PM   #46
dhlee
NAC 125
 
Join Date: Oct 2006
Location: east taiwan
Posts: 5,179
Default Re: aro Mr.155 Awas tertipu !!!...

Quote:
Originally Posted by djuwanto View Post
memang blom bisa di katakan pihak X dianggap tidak benar, maka dari itu perlu klarifikasi agar ngak bingung, tanpa penjelasan pihak penjual, bisa dikatakan ada yg tidak beres alias tidak benar. langkah diambil penutupan sementara thread menurut saya tepat. sampai clear masalahnya baru dilihat perlu tidaknya dibuka kembali/ tidak.
yg kecewa dengan pihak penjual juga Nacer lama Pak,salah satu senior saya juga, tapi saya tidak bisa menyebut namanya tanpa seizin beliau. cuma dari Via PM dia minta mengingatkan masalah ini agar jangan sampai ada pihak yg dirugikan.
mas teguhnya gak nongol, penjualnya juga gak konfirmasi juga. temen nacernya siapa bro? bisa tolong minta beliau online sebentar diforum karena mumpung ada yg lagi dibahas. jadi kita bisa kira2 saja modusnya, kalo cuma 1 pihak yg bilang si penjual gak bener.. kita juga gak bisa main asal judge si penjual ga benar. thread penjualan dari sodara randiaro (2 thread) saya delete sementara, kalo ada konfirmasi dari sodara randiaro secara detail nanti dibuka lagi (tapi kayanya ga digubris karena si penjual lagi siap2 untuk aro 22cm).
dhlee is offline