View Single Post
Old 12-25-2008, 06:18 PM   #153
djuwanto
NAC MEMBER
 
djuwanto's Avatar
 
Join Date: Oct 2007
Location: jakarta
Posts: 4,345
Default Re: aro Mr.155 Awas tertipu !!!...

Quote:
Originally Posted by randiaro View Post
Kami pikir pd awalnya yang menginfo dan mengangkat masalah ini boleh jadi bukan p Teguh pribadi, so who the boss behind?... Tuhan yang tahu...[hingga hari ini tdk ada tlp masuk dari yang dihormati p Teguh] . Justru saya pingin tahu pengakuan jujur p Teguh apakah memang beliau sendiri pribadi mengawali thread ini...
[ma'af ya p Teguh , siapa kompor dibalik semua ini]...kalau masih reply thread dan bukan jumpa pribadi, I doubt you'are really p Teguh..
Mengenai 155 ukuran 22cm baru saja dioperasi ekor pagi ini, nanti kalau ada camera yang bagus seperti Canon eos 400D kami akan shoot dan tdk untuk dijual dulu...silahkan dibantai dg komentar2 para jawara pakar aro di NAC apakah dia kelompok banjar, super red biasa atau cenderung ke blood red [via thread iklan]
greeting seasons...

Thread closed...


Bro....sekedar masukkan...
saya sendiri pribadi 100% tidak tahu siapa yg membuka TS ini,tertulis:M4s_T3g03h.
tapi ngak perlulah sampai " " karena ada bukti TS mengungkapkan "kebenaran". kalau saya pribadi berterimakasih kepada TS M4s_T3g03h.
kalau TS Beliau tidak benar..."pantas Anda berkomentar seperti diatas."

saya memang 100% tidak pernah transaksi dengan anda, tapi TS anda khan mengenai aro 155 di Forum N1wan untuk umum.lalu muncul komplain/keluhan negatif. Apa salahnya Nacer2 dan Member berkomentar(walaupun tidak turut transaksi) jika ada munculnya indikasi kasus (Ingat, Nacer2 dan Nember2 punya hak berpatisipasi didalam Forum N1wan berkomentar) , namanya juga Forum terbuka.

Anda tidak perlu memaafkan saya, saya tidak perlu dimaafkan.Apa salah saya???
Saya menerima kabar adanya RTGXSR dihargai 2jt lebih ternyata BANJAR RED, "terbukti kebenarannya".saya hanya salah satu nember yg nebeng ditempat Forum Pak N1wan, saya tidak bisa berbuat apa2 selama ini dan saya tidak mencari muka untuk hal ini.tapi saya bagian dari member2 N1wan yg merasa wajib turut berpatisipasi menjaga Forum N1wan. Hanya ini yg bisa saya lakukan sampai saat ini.

Tahukah anda bagaimana perasaan orang membeli Arowana tetapi nyatanya tidak sesuai jenis yg sudah diimpikan????


Kalau Anda merasa disudutkan, cukup klarifikasi sejelas2nya dan "andai" ada kekeliruan bertanggungjawab adalah solusinya.
djuwanto is offline