View Single Post
Old 02-03-2009, 01:15 PM   #19
boa_bean
 
Posts: n/a
Default Re: Harga Baby Super red

ikutan nimbrung juga, saya juga baru beli SR dari shelookred seharga 4 juta (diskon dari 5 juta) untuk ukuran 20 cm an n kwalitas 1 nya.

sebelumnya salesnya menawarkan yang harga 2 juta, dimana kalau beli 2 ekor dapat 1,75 jt (promo November 2008 yang lalu) sekarang ini promo itu tidak berlaku kecuali beli 5 ekor baru diskon lagi jadi 1,75 jt.

saya tanyakan apa yang membedakan kw1 dan kw2 yang begitu jauh harganya, mereka katakan memang kwalitas, tapi mereka memberikan jaminan bahwa ikan tersebut memang dari farm mereka di kalimantan, dan SR harga promo tersebut masih dibarengi surat sertifikat dari farm bersangkutan yang ada tandatangan dari BSKDA nya (maaf kalau salah), sedangkan yang kw1 diberikan 2 sertifikat yaitu dari Shelookred dan dari farm tadi.

kebanyakan dari SR harga 2 juta ini terdapat kekurangan seperti cakil, tubuh tidak proposional, tapi untuk warna dan indukannya, mereka jamin bakal merahnya sama dengan kw1 ASAL PERAWATAN N MAINTANANCE VERY GOOD.

tapi karena waktu itu kw2 tinggal 3 ekor dan saya tidak pandai memilih, akhirnya saya minta salesnya yang pilihkan, tapi sang sales mengatakan sulit memilihnya takut saya tidak puas, sehingga dia menganjurkan untuk membeli yang kw1 aja yang tinggal merem aja pasti PUAS.

karena saya juga newbie soal SR, dan udah disana seperti terpesona dengan keindahan SR (bukan salesnya lho) akhirnya saya angkut yang kw1 ukuran 20cm an yang juga sedang diskon 20% dari harga normalnya 5jt, tapi terakhir cek kemarin koq promonya masih berlanjut yaks?

kapan jadi harga normalnya atau memang harga SR udah mulai turun?
  Reply With Quote