View Single Post
Old 03-06-2004, 04:35 PM   #13
dOels
NAC MEMBER
 
dOels's Avatar
 
Join Date: Aug 2004
Location: X-Malang - Jakarta Timur.
Posts: 810
Default

</span><table border="0" align="center" width="95%" cellpadding="3" cellspacing="1"><tr><td>Quote (WIRRA @ Mar. 05 2004,17:55)</td></tr><tr><td id="QUOTE"></span><table border="0" align="center" width="95%" cellpadding="3" cellspacing="1"><tr><td>Quote (HARTONO @ Mar. 04 2004,16:01)</td></tr><tr><td id="QUOTE">kalo fotonya tidak akan pernah saya foto soalnya saya orangnya percaya mitos,nanti auranya hilang..[/quote]<span id='postcolor'>


Pak betul jangan di kasih ikannya di photo.....!
kemarin aja ikan punya tetangga diphoto bukan hanya auranya yang hilang,nyawanya juga hilang pak,seram kaaannn...? gentayangan lagi.
kalo begitu Bagaimana kalo kita lihat di dunia nyata dan kita tanyakan pada rumput tetangga yang bergoyang... bercanda lho pak, jangn dimasuki ati Â*. Â* Â* Â*[/quote]<span id='postcolor'>
Ya suka2 yg punya, mau difoto apa nggak . Kalau di foto nanti gak penasaran lagi. Ada pendapat dari seorang PDG bahwa arwana jangan kebanyakan dipublikasikan karena gak eksklusif lagi. Saya juga pernah minta izin memotret arwana dari alah seorang PDG lain, tapi tidak diperbolehkan, karena sudah terikat kontrak dg pihak lain.
Betul Masteguh, kalo gak salah di Mall (Manggadua? ) ada yg membuka jasa foto Aura tuh, jadi mungkin bisa dicoba arwana di foto auratnya, eh auranya . Mudah2an FujiPilem atau Canaon keluarkan produk digicam for aura .
Om WIRRA, kok lihat rumput tetangga sih ? rumput sendiri aje dong, lebih hijau ...
dOels is offline   Reply With Quote