Thread: Pemesanan IER +
View Single Post
Old 01-19-2006, 09:48 AM   #27
JD Winata
NAC 002
 
JD Winata's Avatar
 
Join Date: Jul 2003
Location: Denpasar , Bali
Posts: 5,467
Default Re: Pemesanan IER +

Gak ada masa kadaluarsannya selama
1.Segel airtight tidak dibuka dan simpan di tempat kering /tidak lembab
2.Tidak terexpose panas diatas 60'C terus menerus
3.Tidak terjemur sinar matahari terus menerus

Yang mahal komponen resin ini
Harga 1 unit set :1 tabung transparant +adapter + bracket dan 1 unit IER anion (sudah + dibuffer charged) Rp 325.000 ,ada discount utk member NAC ,nanti diatur pak Komandan deh , barang nanti kalo sdh dikirim bisa diambil dan bayar lsg di mabes N1wanRed

Nah yg saya harus jelaskan adalah saat mau pakai resinnya harus di charge dulu (custom) dgn buffer khusus dari saya agar lbh ideal utk pemakaian menurunkan gH saja atau dgn kata lain di customize IERnya agar hanya menyerap ion2 tertentu saja yg berkaitan dgn gH .
IER yg ada dipasar umumnya yg industrial size (buat filter besar) dan narik total semua mineral bermuatan (+) .
Jadi kalo anda mau beli resin IER cadangannya ,nanti pas mau pake tahun2 depannya,harus di charge dulu ,kalo saya charge sekarang nanti harus buka segel dan jadi jamuran tahun depannya , bisa saya atur nanti saya kirim buffer charging solutionnya di mabes N1wan red , jgn khwatir IER ini tahan lamaaa sekali koq.

NB: saya gak nunjuk agen2 an atau macam2 lah, singkatnya hanya mesan import dalam jumlah banyak dan jual hanya di N1wanred aja ,buat mempermudah pengadaan equipment pendukung manajemen air aro saja.
Kalo (kalo yaa...) nanti ada yg jual brg sejenis IER gini ya monggo aja ,hak masing2 org ,saya bukan monopolist atau pemegang hak paten koq ,
Cuma tolong nanti tanggung jawab masing2 aja ,salah media (+) atau (-) ion aja bisa fatal soalnya
JD Winata is offline   Reply With Quote