View Single Post
Old 09-15-2006, 10:45 AM   #6
koem-koem
NAC 045
 
koem-koem's Avatar
 
Join Date: Oct 2005
Location: Medan - Serpong PP
Posts: 2,439
Default Re: Kumis Patah Bisa Lurus/Nyambung Kembali

Quote:
Originally Posted by wijaya
Ikut sharing nih pak....
Aro saya 'simplyred' sepulang dari kontes di tempat Mas Niwan, loncat dan sungutnya putus sampai pangkal. Udah sedih banget rasanya. Sempet konsultasi sama Mas Niwan, katanya biarin aja dulu, liat siapa tau masih ada tunas.....eh bener, 3 bulan setelah itu kumis tumbuh hampir seperti semula. Tapi kemudian loncat lagi, kumis yg sama putus lagi setengah....ya sekarang nunggu lagi. Jadi menurut saya kalo putus sih kayaknya masih bisa tumbuh.....untuk yang hampir putus dan nyambung lagi saya belum pernah ngalamin. Tapi saran saya pak, mendingan tunggu dulu...liat perkembangannya, siapa tau bisa balik seperti semula. Kalo sampe tetap bengkok, ya baru opsi terakhir, dibius dan dipotong.

Salam
Thanks atas sharing & supportnya Pak Wijaya, kalo menurut saya seh setiap yg putus baik itu kumis, sirip & ekor kemungkinan bisa nyambung n normal kembali asal benar penanganannya terkecuali putus nyawa kali ya yg gak bisa nyambung lagi he... he... he...
Nanti saya pantau perkembangannya kalo bengkok kembali akan saya coba lakukan pembiusan & pemotongan, lama2 jadi tukang bius juga neh apa gak ada cara lain kali ya misalnya di hipnotis kayak Romy Rafael punya bisa.

Horas,
koem-koem
ARomania Medan
koem-koem is offline   Reply With Quote