View Single Post
Old 01-24-2007, 02:29 PM   #18
solarcoaster
NAC MEMBER
 
solarcoaster's Avatar
 
Join Date: Mar 2005
Location: jakarta
Posts: 3,303
Default Re: PENIPUAN BERKEDOK LOWONGAN PEKERJAAN. WASPADALAH...!!!!

Quote:
Originally Posted by rudinugraha
Dear Bro Solarcoaster,

Saya tidak pernah mengatakan bahwa semua perusahaan sejenis ini adalah penipu Boss, sejujurnya malah mendukung sekali, gimana tidak.., saat ini saya tahu perusahaan-perusahaan sejenis sudah banyak yang berkembang di negara kita, karena secara tidak langsung perusahaan-perusahaan sejenis ini juga dapat berpengaruh terhadap perekonomian bangsa kita, minimalnya terhadap kestabilan nilai tukar rupiah kita..!! (Mohon dikoreksi kalau pendapat saya ini salah). Kalau Rupiah bisa stabil atau bahkan menguat, khan kita-kita juga yang jadi untung. (tapi yang gajinya Dollar jadi rugi ya.... !!!).

Sama sekali bukannya jenis usaha perusahaan yang jadi masalah di PT. MIF ini, namun "CARA PT. MIF UNTUK MENDAPATKAN INVESTOR" yang jadi pokok permasalahannya, kenapa mereka dengan tega-teganya menipu para pencari kerja yang melamar untuk posisi-posisi yang diiklankan, namun pada akhirnya pelamar malah diarahkan menjadi investor atau marketing untuk mencari investor. (Apa ini tidak bisa dibilang suatu penipuan...???)

As I said Boss.., "Kenapa mereka tidak mau jujur aja..??, toh banyak perusahaan sejenis mereka yang tidak melakukan cara penipuan seperti ini..!!!!.".

Untuk menghindari kesalah pahaman, sekali lagi saya tekankan saya tidak pernah membenci perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang ini, toh yang saya tahu masalah modus penipuan ini sepertinya hanya terjadi di PT. Maxgain International Future & PT. Graha Finesa Berjangka.

Peace juga

Salam

Rudi Nugraha
trading investment begini kalo IMHO hanya cocok untuk orng yang berjiwa spekulan tinggi dan mempunyai uang backup yang kuat juga, pergerakan mata uang ini sangat cepat dan nilai nominal yang disebut lot itu adalah 1 lot equivalent dengan US 100000, sedangkan margin yang diperlukan untuk hanya US1000, jadi margin yang ada hanya 1%, kalo bermain di mata uang euro, sterling dan aussie, Us 1000 itu hanya cukup untuk hold kerugian sebesar 100pts, jadi figure out kalo satu hari sterling lagi edan jalan 200 300 pts, kita harus punya holding power, belon lagi psikologisnya, kadang investor holding power kuat tapi mental memble juga bables ( inilah yang disebut dengan margin trading). beda dengan saham misalnya kita beli harga saham fren dengan harga 300 persaham 1 lot 500 saham langsung kita kalikan ajamisalnya kita beli saham fren sebesar 5000 lot jadi yang kita harus setor itu adalah 5000 x 500 x 300 x.25%(fee) = 75187500, nah dari modal stor aja kan beda tuh.
tapi main margin trading juga bisa diakalin kok misalnya client saya punya duit nganggur di bank sebesar USD 3 juta, client ini juga suka beganti ganti mata uang dengan harapan dapat gain dari mata uang yang sedang didepositokan. nah dengan bermain di futures trading ini dia hanya menyisihkan sekitar USD 300 000 untuk back up jumlah lot yang ditradingkan misalnya 30 lot = 3 juta usd, nah dengan adanya dana cadangan sebesar usd 10000/lot untuk mengantisipasi pergerakan yang ekstrim dimana usd 10000 itu sudah sufficient untuk mengcover 1000 pts itu udh lebih dari cukup. sisanya USD 2.700.000 bisa digunakan untuk apa saja , begitulah kira kira sekilas perdagangan futures, kalo mau lebih safe lagi masih banyak kok bisa main options, obligasi, mutual fixed income funds, reksadana dan lain lain. kalo ada yang minat boleh kontak saya nanti saya ajarin ..
solarcoaster is offline   Reply With Quote