View Single Post
Old 05-18-2007, 08:13 PM   #54
rudinugraha
NAC 033
 
rudinugraha's Avatar
 
Join Date: Aug 2005
Location: Jakarta
Posts: 1,194
Default Re: * Hati-hati beli Super Red murah *

Quote:
Originally Posted by JD Winata View Post
Benang merahnya bukan murah atau mahal secara konteks nominal lho ,cuma warning aja berhati2 jika membeli SR dgn harga penawaran yg murah / mencurigakan , kalo beli sama pak N1wan , pak Jimmy, Pak Halim atau pak Tanto langsung dan diberi harga murah yaa itu dijamin bukan bastar lah , cuma beli di toko gak dikenal ,diklaim SR dgn harga separuh harga pasaran yaa pikir2 lah , use your common sense .
Wah ternyata thread ini jadi sangat menarik perhatian...!!

Saya setuju dengan pendapat pak Hans yang diatas, karena seperti yang saya ceritakan sebelumnya saya punya pengalaman yang dapat dijadikan pembuktian akan hal ini, Harga bukan menjadi permasalahan utama disini namun sekedar menghimbau agar kita semua tidak gampang terbuai dengan harga murah, Jauh lebih baik kita membeli SR ini dari tempat2 yang sudah dikenal, guna menghindari penyesalan dikemudian hari.

Sebagai Hobbiest, sudah tentu kita bukan hanya sekedar ingin memiliki peliharaan, tapi kita juga ingin peliharaan kita ini memiliki penampilan yang sempurna nantinya, nah untuk memiliki peliharaan yang sempurna tersebut sudah tentu kita harus pandai2 memilih bakalan yang baik. Untuk mendapatkan bakalan yang baik tentunya kita tidak boleh sembarangan mendapatkan/membelinya, jauh lebih baik kita membeli dari tempat2 yang sudah dikenal orang karena lebih terjamin dapat membuahkan hasil yang baik pula. Ibarat burung berkicau saya ambil contoh Cucakrawa walaupun jenisnya sama2 Cucakrawa tapi hasil suara atau mental burung tsb akan berbeda-beda di waktu besarnya.

Tidak dipungkiri, bila kita membeli bahan peliharaan itu dari tempat2 yang sudah dikenal biasanya harganya sedikit lebih mahal, namun ingat, harga lebih yang kita keluarkan itu akan berdampak juga dengan hasil/mutu yang akan kita dapatkan nantinya.
__________________
Regards,
Rudi Nugraha
rudinugraha is offline   Reply With Quote