Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts

Go Back   N1wanRed FORUMS > ARWANA Forum > Tips & Trik > Comm Tank
Register FAQ Members List Calendar Search Today's Posts Mark Forums Read

Comm Tank Ngediskusiin masalah seputar Community Tank Arwana dgn Arwana, Arwana dgn ikan hias air tawar lain

Reply
 
Thread Tools
Old 04-04-2012, 01:46 AM   #1
widonk (11)
Member
 
widonk's Avatar
 
Join Date: Mar 2012
Location: GreenGarden
Posts: 11
Default Tankmate yg cocok untuk GR

saya mau nanya dong tankmate yg cocok untuk GR apa yah?

karena sudah 2x saya masukin ikan kaviat 2 ek sewaktu ukuran aro 18cm dan alhasil kaviat saya compang camping dan mati

sekarang karena di dalam akuarium ada cacing2 kecil putih gitu , saya baca2 katanya di masukin kaviat untuk makan cacing2 tersebut

sudah saya masukan kaviat 2 ek lagi ukuran aro 26cm dan baru 2hari kaviat saya compang camping juga (akuarium menjadi bersih) lalu saya pindahkan kaviat saya ke tank saya yg 1 lagi

yg saya mau tanyakan
-tankmate apa yg harus saya masukan? untuk menjaga akuarium tetap bersih dan bagus untuk aro saya
widonk is offline   Reply With Quote
Old 04-04-2012, 08:18 AM   #2
b4mb4ng (767)
NAC MEMBER
 
b4mb4ng's Avatar
 
Join Date: Sep 2010
Location: semarang
Posts: 294
Post Re: Tankmate yg cocok untuk GR

tank mate kaviat sudah benar, jumlahnya diperbanyak
b4mb4ng is offline   Reply With Quote
Old 04-04-2012, 08:20 AM   #3
yonda (1)
 
Join Date: Mar 2010
Location: Padang
Posts: 1
Default Re: Tankmate yg cocok untuk GR

coba cari Kaviat yang ukurannya lebih gede bro.
yonda is offline   Reply With Quote
Old 04-04-2012, 05:59 PM   #4
widonk (11)
Member
 
widonk's Avatar
 
Join Date: Mar 2012
Location: GreenGarden
Posts: 11
Default Re: Tankmate yg cocok untuk GR

oke makasih master2 , nanti ane hunting kaviat yg ukuran nya gedean dikit deh , 3ek cukup? atau di variasikan seperti 2ek kaviat 1ek ikan lain?
widonk is offline   Reply With Quote
Old 04-05-2012, 10:02 AM   #5
dung_gl (3)
 
Join Date: Mar 2012
Location: ha noi
Posts: 1
Default Re: Tankmate yg cocok untuk GR

Previously in 2010 & 2011 I have been a few times to fish along the N1 Manh Long as I have arowana shops in Hanoi. The quality of the fish made ​​me N1 and hobbyists in Vietnam was very pleased.
We hope that N1 will continue to select and provide the Vietnam market for the fish high quality
Good luck
dung_gl is offline   Reply With Quote
Old 04-05-2012, 11:06 AM   #6
impy (1650)
NAC MEMBER
 
impy's Avatar
 
Join Date: Nov 2008
Location: Jakarta
Posts: 1,251
Default Re: Tankmate yg cocok untuk GR

Quote:
Originally Posted by widonk View Post
oke makasih master2 , nanti ane hunting kaviat yg ukuran nya gedean dikit deh , 3ek cukup? atau di variasikan seperti 2ek kaviat 1ek ikan lain?
Fungsi tankmate itu diantaranya agar aro lebih aktive dalam kasus aro penakut ato malas makan & tankmate juga diharapkan bisa memakan sisa2 makanan aro.

Jadi kalo Aro Bro udah lincah & nafsu makannya bagus...dan lagi bro termasuk rajin membersihkan akuarium, maka tidak perlu pakai tankmate segala...cukup aro saja.

goodluck
impy is offline   Reply With Quote
Old 04-05-2012, 11:09 AM   #7
impy (1650)
NAC MEMBER
 
impy's Avatar
 
Join Date: Nov 2008
Location: Jakarta
Posts: 1,251
Default Re: Tankmate yg cocok untuk GR

Quote:
Originally Posted by dung_gl View Post
Previously in 2010 & 2011 I have been a few times to fish along the N1 Manh Long as I have arowana shops in Hanoi. The quality of the fish made ​​me N1 and hobbyists in Vietnam was very pleased.
We hope that N1 will continue to select and provide the Vietnam market for the fish high quality
Good luck
Hi there... nice to read your post here.
Anyway you may post it on Niwan's thread about Vietnam agent, please follow below link,

http://www.n1wanred.com/isi/forum/sh...ad.php?t=29625


cheers
impy is offline   Reply With Quote
Old 04-06-2012, 05:13 AM   #8
widonk (11)
Member
 
widonk's Avatar
 
Join Date: Mar 2012
Location: GreenGarden
Posts: 11
Default Re: Tankmate yg cocok untuk GR

Quote:
Originally Posted by impy View Post
Fungsi tankmate itu diantaranya agar aro lebih aktive dalam kasus aro penakut ato malas makan & tankmate juga diharapkan bisa memakan sisa2 makanan aro.

Jadi kalo Aro Bro udah lincah & nafsu makannya bagus...dan lagi bro termasuk rajin membersihkan akuarium, maka tidak perlu pakai tankmate segala...cukup aro saja.

goodluck
masalah aro saya tidak makan makanan sisa yg dia makan itu pak,makanya akuarium saya jadi kotor
widonk is offline   Reply With Quote
Old 04-09-2012, 07:58 PM   #9
soviet (526)
NAC MEMBER
 
soviet's Avatar
 
Join Date: Feb 2009
Location: underworld
Posts: 438
Default Re: Tankmate yg cocok untuk GR

tankmate yg cocok tergantung ikannya bro, kalo galak, malah jadi sansak hex3 banyak jenis tankmate, ada yg pake pari air tawar, ikan perot merah, klan catfish sama tigerfish. kalo cocok mrk hidup damai, kalo ngak berantem dech
soviet is offline   Reply With Quote
Old 04-09-2012, 08:11 PM   #10
soviet (526)
NAC MEMBER
 
soviet's Avatar
 
Join Date: Feb 2009
Location: underworld
Posts: 438
Default Re: Tankmate yg cocok untuk GR

Quote:
Originally Posted by dung_gl View Post
Previously in 2010 & 2011 I have been a few times to fish along the N1 Manh Long as I have arowana shops in Hanoi. The quality of the fish made ​​me N1 and hobbyists in Vietnam was very pleased.
We hope that N1 will continue to select and provide the Vietnam market for the fish high quality
Good luck
I'm happy that you satisfied with bro n1wan services. hope your business relation would be better in this year. good luck bro dung
soviet is offline   Reply With Quote
Old 04-10-2012, 08:50 AM   #11
rianfish (3151)
NAC 003
 
rianfish's Avatar
 
Join Date: Jul 2004
Location: west side
Posts: 2,944
Default Re: Tankmate yg cocok untuk GR

tank mate silver dollar pernah coba? gesit jg ikannya.
rianfish is offline   Reply With Quote
Old 04-10-2012, 02:45 PM   #12
widonk (11)
Member
 
widonk's Avatar
 
Join Date: Mar 2012
Location: GreenGarden
Posts: 11
Default Re: Tankmate yg cocok untuk GR

makasih masukan nya semua suhu2

saya sudah cobain pake kaviat yg ukuran nya lebih besar dari kemarin,ya pertamanya memang di kejar2 sih

tapi sudah 1minggu ini mereka sudah damai2 aja hehehe,kalo saya telat kasih makan ga tau juga deh nasib kaviat nya bagaimana .....

tp better sih di banding kaviat kemarin yg ukuran nya lebih kecil di kejar terus walaupun aro saya sudah kenyang
widonk is offline   Reply With Quote
Old 04-11-2012, 01:41 PM   #13
rianfish (3151)
NAC 003
 
rianfish's Avatar
 
Join Date: Jul 2004
Location: west side
Posts: 2,944
Default Re: Tankmate yg cocok untuk GR

aro dgn tank mate, kalo kita keluar kota bbrp hari / 2 minggu gitu, dan diurusi orang....biasanya dihajar tuh tank mate / ada yg mati biasanya hehehehe....entah kenapa. saya bbrp kali alami sih. Mungkin yg urus, kurang kasih makanan , bisa jg.
rianfish is offline   Reply With Quote
Old 04-16-2012, 11:32 AM   #14
Abang_09 (760)
NAC MEMBER
 
Abang_09's Avatar
 
Join Date: Dec 2007
Location: JAKARTA
Posts: 405
Default Re: Tankmate yg cocok untuk GR

ikan kaviat aje bro...
Abang_09 is offline   Reply With Quote
Old 04-16-2012, 05:02 PM   #15
Gaga (2719)
NAC 005
 
Gaga's Avatar
 
Join Date: Dec 2004
Location: Jakarta
Posts: 1,979
Default Re: Tankmate yg cocok untuk GR

Tankmate yg paling cocok buat GR ........ ya ..... SR ...
Gaga is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 07:55 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com