Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts
N1wanRed 190 (23256)
N1WAN
N1wanRed 189 (48570)
N1WAN
N1wanRed 185 (49336)
N1WAN
N1wanRed 184 (51406)
N1WAN
N1wanRed 190 (21429)
N1WAN
N1wanRed 188 (46755)
N1WAN

Go Back   N1wanRed FORUMS > ARWANA Forum > Aquarium, Filter, Management Air, Lighting
Register FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Aquarium, Filter, Management Air, Lighting Diskusi masalah tentang aquarium, filter, management air, dekorasi, lighting, untuk Arowana

Reply
 
Thread Tools
Old 03-19-2012, 03:44 PM   #1
vermana (3)
 
vermana's Avatar
 
Join Date: Feb 2012
Location: Tangerang
Posts: 3
Default standar aquarium

maap orang baru nih......
sya mau tanya, standar ukuran aquarium untuk aro yg panjangnya sekitar 50 cm-an berapa ya.....
p = .......?
l = ........?
t = ........?
tebal kaca = .........?
terus diisi airnya seberapa?

makasih buat infonya.....
vermana is offline   Reply With Quote
Old 03-19-2012, 05:04 PM   #2
rianfish (3190)
NAC 003
 
rianfish's Avatar
 
Join Date: Jul 2004
Location: west side
Posts: 2,944
Default Re: standar aquarium

aro 50cm, minimal baiknya 150cm x 60 x 60.

mutlak harus ada tutupnya, tp jangan membahayakan kalo dia lompat.

tinggi air 50cm saja. tebal kaca 10mm dasar nya 12mm lbh baik.

Kalo ruangan cukup, 180cm - 2m lebih sip. Puas ikannya.
rianfish is offline   Reply With Quote
Old 03-20-2012, 09:11 AM   #3
b4mb4ng (767)
NAC MEMBER
 
b4mb4ng's Avatar
 
Join Date: Sep 2010
Location: semarang
Posts: 294
Post Re: standar aquarium

Quote:
Originally Posted by rianfish View Post
aro 50cm, minimal baiknya 150cm x 60 x 60.

mutlak harus ada tutupnya, tp jangan membahayakan kalo dia lompat.

tinggi air 50cm saja. tebal kaca 10mm dasar nya 12mm lbh baik.

Kalo ruangan cukup, 180cm - 2m lebih sip. Puas ikannya.
setuju, lebih baik 2m sekalian
b4mb4ng is offline   Reply With Quote
Old 03-20-2012, 11:45 AM   #4
cayadi76 (1142)
NAC MEMBER
 
cayadi76's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: jakarta
Posts: 966
Default Re: standar aquarium

Setuju ama teman teman di atas ...apalagi ikannya udah gede 50cm musti minimal 150cm ...btw kalo tertarik beli aquarium kayu second 1.8m ( bekas piara SR juga ) numpang jualan aquarium saya nih linknya :

http://www.n1wanred.com/isi/forum/sh...lig ht=caYADI

thanks
cayadi76 is offline   Reply With Quote
Old 03-20-2012, 04:20 PM   #5
rianfish (3190)
NAC 003
 
rianfish's Avatar
 
Join Date: Jul 2004
Location: west side
Posts: 2,944
Default Re: standar aquarium

Quote:
Originally Posted by cayadi76 View Post
Setuju ama teman teman di atas ...apalagi ikannya udah gede 50cm musti minimal 150cm ...btw kalo tertarik beli aquarium kayu second 1.8m ( bekas piara SR juga ) numpang jualan aquarium saya nih linknya :

http://www.n1wanred.com/isi/forum/sh...lig ht=caYADI

thanks
Murah nih bro......kalo beli baru, waaaah udah mahal banget kaca tebal...
rianfish is offline   Reply With Quote
Old 03-21-2012, 07:17 AM   #6
soviet (526)
NAC MEMBER
 
soviet's Avatar
 
Join Date: Feb 2009
Location: underworld
Posts: 438
Default Re: standar aquarium

Quote:
Originally Posted by cayadi76 View Post
Setuju ama teman teman di atas ...apalagi ikannya udah gede 50cm musti minimal 150cm ...btw kalo tertarik beli aquarium kayu second 1.8m ( bekas piara SR juga ) numpang jualan aquarium saya nih linknya :

http://www.n1wanred.com/isi/forum/sh...lig ht=caYADI

thanks
bro, arwananya kemana? syg atuh dianggurin akuarium mentereng.
soviet is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 05:51 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com