Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts
N1wanRed 190 (28761)
N1WAN
N1wanRed 189 (54092)
N1WAN
N1wanRed 185 (55102)
N1WAN
N1wanRed 184 (57021)
N1WAN
N1wanRed 190 (27705)
N1WAN
N1wanRed 188 (53607)
N1WAN

Go Back   N1wanRed FORUMS > ARWANA Forum > Tips & Trik > Comm Tank
Register FAQ Members List Calendar Search Today's Posts Mark Forums Read

Comm Tank Ngediskusiin masalah seputar Community Tank Arwana dgn Arwana, Arwana dgn ikan hias air tawar lain

Reply
 
Thread Tools
Old 04-07-2009, 10:49 PM   #31
ndaru (173)
NAC MEMBER
 
ndaru's Avatar
 
Join Date: Feb 2008
Location: jakarta
Posts: 161
Default Re: tankmate oscar

saya pakai oscar 5 ekor ,rakusnya ngak ketolong sampe sr nya ngak kebagian makan.
ndaru is offline   Reply With Quote
Old 04-08-2009, 04:39 PM   #32
dhlee (7490)
NAC 125
 
Join Date: Oct 2006
Location: east taiwan
Posts: 5,178
Default Re: tankmate oscar

Quote:
Originally Posted by ndaru View Post
saya pakai oscar 5 ekor ,rakusnya ngak ketolong sampe sr nya ngak kebagian makan.
ora mudeng aku..
dhlee is offline   Reply With Quote
Old 04-08-2009, 05:03 PM   #33
wilwil (913)
NAC MEMBER
 
wilwil's Avatar
 
Join Date: Jun 2003
Posts: 842
Default Re: tankmate oscar

Quote:
Originally Posted by yoke View Post
permisi juragan...
ikutan ah...
ane punya pino...
nah kalo tankmatenya piranha gmana tuch bole ga???
piranka kecil doang kok...
iya piranha nya kecil doang tapi jumlah nya 1 lusin
wilwil is offline   Reply With Quote
Old 04-08-2009, 06:02 PM   #34
dodyprsty (1504)
NAC MEMBER
 
dodyprsty's Avatar
 
Join Date: Apr 2007
Location: jakarta
Posts: 1,488
Default Re: tankmate oscar

Quote:
Originally Posted by yoke View Post
permisi juragan...
ikutan ah...
ane punya pino...
nah kalo tankmatenya piranha gmana tuch bole ga???
piranka kecil doang kok...
Gw pernahnya pake bawal bro...
bawal = piranha gak ya?
Klo menurut gw sih boleh aja, tp aronya yg terkenal galak ya..
dodyprsty is offline   Reply With Quote
Old 04-29-2009, 10:05 AM   #35
tanesmacom (522)
NAC MEMBER
 
tanesmacom's Avatar
 
Join Date: Jan 2009
Location: jakarta
Posts: 247
Default Re: tankmate oscar

tankmate oscar.? habislah makanan ama tuh oscar... satu oscar aja gak ada kenyangnya, aplg 5....
tanesmacom is offline   Reply With Quote
Old 04-29-2009, 10:09 AM   #36
h4di (4741)
NAC MEMBER
 
h4di's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: Cibubur
Posts: 3,324
Default Re: tankmate oscar

Quote:
Originally Posted by tanesmacom View Post
tankmate oscar.? habislah makanan ama tuh oscar... satu oscar aja gak ada kenyangnya, aplg 5....
Tiap hari bancak-an pak aquanya
h4di is offline   Reply With Quote
Old 04-29-2009, 10:30 AM   #37
ndaru (173)
NAC MEMBER
 
ndaru's Avatar
 
Join Date: Feb 2008
Location: jakarta
Posts: 161
Default Re: tankmate oscar

sekarang oscar gue angkat satu persatu ,tetap saja biar tinggal satu oscar, sr. ngak kebagian makan, harus bikin kenyang dulu tuh oscar, baru sr. dapet makan, jadi gue angkat semua tuh oscar, n gue ganti jardini , sr. jadi lebih berani makan n sekarang sudah rakus sekali mknnya, perbutan mkn nya, tapi sr.nya yg selalu menang
ndaru is offline   Reply With Quote
Old 04-29-2009, 03:10 PM   #38
tanesmacom (522)
NAC MEMBER
 
tanesmacom's Avatar
 
Join Date: Jan 2009
Location: jakarta
Posts: 247
Default Re: tankmate oscar

Quote:
Originally Posted by ndaru View Post
sekarang oscar gue angkat satu persatu ,tetap saja biar tinggal satu oscar, sr. ngak kebagian makan, harus bikin kenyang dulu tuh oscar, baru sr. dapet makan, jadi gue angkat semua tuh oscar, n gue ganti jardini , sr. jadi lebih berani makan n sekarang sudah rakus sekali mknnya, perbutan mkn nya, tapi sr.nya yg selalu menang
plus tambahin kaviat 2 atau 3 ekor buat bersihin sisa2 makan aro jika diperlukan.

jangan oscar...
tanesmacom is offline   Reply With Quote
Old 04-30-2009, 12:25 PM   #39
hikari (489)
NAC MEMBER
 
hikari's Avatar
 
Join Date: Jun 2007
Location: Jakarta
Posts: 250
Default Re: tankmate oscar

newbie saran : mendingan tank mate pake kapiat albino aja, kalo pake kapiat yg hitam sirip + ekornya merah, pas warna aro kita lg ngedrop ..... jadi tengsin deh sama kapiat item yg lebih jreng
hikari is offline   Reply With Quote
Old 04-30-2009, 07:46 PM   #40
andhara (10651)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: tankmate oscar

Quote:
Originally Posted by ndaru View Post
sekarang oscar gue angkat satu persatu ,tetap saja biar tinggal satu oscar, sr. ngak kebagian makan, harus bikin kenyang dulu tuh oscar, baru sr. dapet makan, jadi gue angkat semua tuh oscar, n gue ganti jardini , sr. jadi lebih berani makan n sekarang sudah rakus sekali mknnya, perbutan mkn nya, tapi sr.nya yg selalu menang
Jadi sekarang semua Oscar sudah diangkat dan diganti dengan Aro Jardini, begitu?
Kalo betul, tinggal tunggu berita SR nya dihajar sama Jardini nih...
andhara is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 11:23 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com