Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts
N1wanRed 190 (28761)
N1WAN
N1wanRed 189 (54092)
N1WAN
N1wanRed 185 (55102)
N1WAN
N1wanRed 184 (57021)
N1WAN
N1wanRed 190 (27705)
N1WAN
N1wanRed 188 (53607)
N1WAN

Go Back   N1wanRed FORUMS > ARWANA Forum > Tips & Trik > Comm Tank
Register FAQ Members List Calendar Search Today's Posts Mark Forums Read

Comm Tank Ngediskusiin masalah seputar Community Tank Arwana dgn Arwana, Arwana dgn ikan hias air tawar lain

Reply
 
Thread Tools
Old 09-21-2009, 10:04 PM   #31
andhara (10651)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: Chinese High Fin, Kapiat atau Balashark?

Quote:
Originally Posted by yudi-cool View Post
gwe jg lagi stress nih, RTG gwe memangsa semua tankmate yg gwe masukin..
Selama Bulan Puasa yang puasa Majikannya aja, RTG nya jangan ikut-ikutan puasa dong...akibatnya nelen semua tankmate...
andhara is offline   Reply With Quote
Old 09-21-2009, 10:13 PM   #32
yudi-cool (490)
NAC MEMBER
 
yudi-cool's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: Banda Aceh
Posts: 434
Default Re: Chinese High Fin, Kapiat atau Balashark?

hahaha,,,,koq tau???

abis tuh RTG makannya gile bener,,,ntah laper or doyan dia. gile,,,,jangkrik udah ga sanggup kasih lagi,,,berpuluh2 ekor pun tetap dia ladenin sampe gwe pegel2 ngelepas kaki jangriknya.

sekarang doi makan udang pasar aja....itupun sampe 20 ekor lebih juga ukuran jari tengah,,,,...
yudi-cool is offline   Reply With Quote
Old 09-21-2009, 10:35 PM   #33
andhara (10651)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: Chinese High Fin, Kapiat atau Balashark?

Quote:
Originally Posted by yudi-cool View Post
hahaha,,,,koq tau???

abis tuh RTG makannya gile bener,,,ntah laper or doyan dia. gile,,,,jangkrik udah ga sanggup kasih lagi,,,berpuluh2 ekor pun tetap dia ladenin sampe gwe pegel2 ngelepas kaki jangriknya.

sekarang doi makan udang pasar aja....itupun sampe 20 ekor lebih juga ukuran jari tengah,,,,...
Kasih Kodok aja, supaya cepat kenyang...
andhara is offline   Reply With Quote
Old 09-22-2009, 11:26 PM   #34
yudi-cool (490)
NAC MEMBER
 
yudi-cool's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: Banda Aceh
Posts: 434
Default Re: Chinese High Fin, Kapiat atau Balashark?

ga ada yg jual di aceh bro Kodoknya,,,

harus berburu sendiri di sawah2...rumah gwe yg sekarang ga banyak kodok sawah, banyak kodok bangkong yg bintik2 kasar itu, takutnya beracun
yudi-cool is offline   Reply With Quote
Old 09-23-2009, 12:15 AM   #35
andhara (10651)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: Chinese High Fin, Kapiat atau Balashark?

Quote:
Originally Posted by yudi-cool View Post
ga ada yg jual di aceh bro Kodoknya,,,

harus berburu sendiri di sawah2...rumah gwe yg sekarang ga banyak kodok sawah, banyak kodok bangkong yg bintik2 kasar itu, takutnya beracun
Lo siapin duit terus suruh orang nangkep Kodok di sawah...masa Boss gede ikutan cari Kodok di sawah...nggak lepel dong...
andhara is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 11:26 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com