Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts
N1wanRed 190 (28761)
N1WAN
N1wanRed 189 (54092)
N1WAN
N1wanRed 185 (55102)
N1WAN
N1wanRed 184 (57021)
N1WAN
N1wanRed 190 (27705)
N1WAN
N1wanRed 188 (53607)
N1WAN

Go Back   N1wanRed FORUMS > ARWANA Forum > Tips & Trik > Comm Tank
Register FAQ Members List Calendar Search Today's Posts Mark Forums Read

Comm Tank Ngediskusiin masalah seputar Community Tank Arwana dgn Arwana, Arwana dgn ikan hias air tawar lain

Reply
 
Thread Tools
Old 03-29-2008, 12:27 PM   #1
l80en (101)
NAC MEMBER
 
l80en's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: INDONESIA
Posts: 101
Medic Kaviat-ku

Hello Bro, aku baru cemplungin 3 ekor Kaviat Albino ke AQ Aro ku, tapi sampai sekarang kok gak keliatan makan ya??? katanya makan sisa dari makanan Aro, tapi tadi aku kasih jangkrik Aro ga mau makan Kaviat juga kagak mau makan kenape ye .
l80en is offline   Reply With Quote
Old 03-29-2008, 12:30 PM   #2
djuwanto (4795)
NAC MEMBER
 
djuwanto's Avatar
 
Join Date: Oct 2007
Location: jakarta
Posts: 4,345
Default Re: Kaviat-ku

sedikit aneh...padahal kaviat terkenal rakusnya....sepertinya strss deh tuh kaviat,kalo kaga mah apasaja disikat.
djuwanto is offline   Reply With Quote
Old 03-29-2008, 01:12 PM   #3
TJHOEA (5763)
NAC MEMBER
 
TJHOEA's Avatar
 
Join Date: Dec 2006
Location: karawang
Posts: 3,732
Default Re: Kaviat-ku

masih stress tuh kapiat 1 minggu lg juga pasti rakus banget yang ada jatah aronya direbut
TJHOEA is offline   Reply With Quote
Old 03-29-2008, 01:15 PM   #4
andhara (10651)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: Kaviat-ku

Kaviatnya sebesar apa Boss? Harusnya normal-normal aja tuh.
andhara is offline   Reply With Quote
Old 03-29-2008, 02:19 PM   #5
cayadi76 (1142)
NAC MEMBER
 
cayadi76's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: jakarta
Posts: 966
Default Re: Kaviat-ku

Jnagkriknya kegedeaan buat kapiatnya kali, coba aja kasih ulet zerman yang kecil atau udang potong ,pasti langsung disikat
cayadi76 is offline   Reply With Quote
Old 03-29-2008, 04:29 PM   #6
l80en (101)
NAC MEMBER
 
l80en's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: INDONESIA
Posts: 101
Default Re: Kaviat-ku

Aku juga merasa kok gak kayak cerita senior senior ya, kok kagak rakus gitu. Kaviatku uk. 8 cm - an, sampai aku coba jangkrik aku potong jadi dua, ya kagak mau tuh Kaviat, malah Aro ku ikutan malu malu makan. Apa kaviat itu biasa makan kalo sisa makanan udah jatuh kebawah, soalnya jangkrik yang kagak kemakan si Aro masih ngambang diatas air. Mungkin bener masih stres kali, soalnya masih baru aku cemplungin 24 jam yang lalu.
l80en is offline   Reply With Quote
Old 03-29-2008, 05:05 PM   #7
djuwanto (4795)
NAC MEMBER
 
djuwanto's Avatar
 
Join Date: Oct 2007
Location: jakarta
Posts: 4,345
Default Re: Kaviat-ku

Quote:
Originally Posted by l80en View Post
Aku juga merasa kok gak kayak cerita senior senior ya, kok kagak rakus gitu. Kaviatku uk. 8 cm - an, sampai aku coba jangkrik aku potong jadi dua, ya kagak mau tuh Kaviat, malah Aro ku ikutan malu malu makan. Apa kaviat itu biasa makan kalo sisa makanan udah jatuh kebawah, soalnya jangkrik yang kagak kemakan si Aro masih ngambang diatas air. Mungkin bener masih stres kali, soalnya masih baru aku cemplungin 24 jam yang lalu.
stress lah,nanti kalo normal...baru lihat ulahya kaviat gimana adu cepat sama aro makannya....wihhhh..kadang nyebelin kalo si aro kalah cepet, rasanya pengen di potong saja abis kaga kenyang2 kalo dikasi makan
djuwanto is offline   Reply With Quote
Old 03-29-2008, 05:39 PM   #8
alexs (5)
 
alexs's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: jakarta
Posts: 5
Default Re: Kaviat-ku

iya boss kayaknya aro jd stress,aku kmren jg gt kasih kaviat lbh kecil setengah dr aronya ee..malah lbh ganas.aronya yg dikejar2 jd aku tarik lagi ganti ikan kecil2 garis2 walaupun nggak seganas kaviat tp gesit2 aronya kayaknya masih stres jg akhirya aku ganti lg pake ikan kecil merah yg ngambang diatas baru aronya yg ngejar2 ikan itu pengen makan.ok lah biar utk olah raga aronya.nanti pengen cr lg tankmate yg pas jg.
alexs is offline   Reply With Quote
Old 03-29-2008, 05:41 PM   #9
jimmy_phan (1915)
NAC MEMBER
 
jimmy_phan's Avatar
 
Join Date: Jul 2007
Location: Pekanbaroe
Posts: 1,825
Default Re: Kaviat-ku

Quote:
Originally Posted by l80en View Post
Aku juga merasa kok gak kayak cerita senior senior ya, kok kagak rakus gitu. Kaviatku uk. 8 cm - an, sampai aku coba jangkrik aku potong jadi dua, ya kagak mau tuh Kaviat, malah Aro ku ikutan malu malu makan. Apa kaviat itu biasa makan kalo sisa makanan udah jatuh kebawah, soalnya jangkrik yang kagak kemakan si Aro masih ngambang diatas air. Mungkin bener masih stres kali, soalnya masih baru aku cemplungin 24 jam yang lalu.
biasanya kapiat itu all u can eat,kayaknya masi stress doank karna br dicemplungin,,
jimmy_phan is offline   Reply With Quote
Old 03-29-2008, 06:29 PM   #10
l80en (101)
NAC MEMBER
 
l80en's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: INDONESIA
Posts: 101
Default Re: Kaviat-ku

Oke thanks rekan rekan, aku tunggu aja bbrp hari lagi, kalo dengan Aronya sih kagak ada masalah, cuman nafsu makan berkurang hari ini, mungkin jg karena kemarin aku kasih makan Aro ku lumayan banyak biar kagak kejar kejar Kaviat yang mau dateng, sekali lagi Thanks atas masukan masukannya...
l80en is offline   Reply With Quote
Old 03-29-2008, 07:20 PM   #11
TJHOEA (5763)
NAC MEMBER
 
TJHOEA's Avatar
 
Join Date: Dec 2006
Location: karawang
Posts: 3,732
Default Re: Kaviat-ku

Quote:
Originally Posted by djuwanto View Post
stress lah,nanti kalo normal...baru lihat ulahya kaviat gimana adu cepat sama aro makannya....wihhhh..kadang nyebelin kalo si aro kalah cepet, rasanya pengen di potong saja abis kaga kenyang2 kalo dikasi makan

sama kaya gua pengen g panggang tuh kapiat,padahal cuma 1 aja uda ribet banget
mau ditangkap juga susah banget lebih gampang tangkap aro
TJHOEA is offline   Reply With Quote
Old 03-29-2008, 07:58 PM   #12
djuwanto (4795)
NAC MEMBER
 
djuwanto's Avatar
 
Join Date: Oct 2007
Location: jakarta
Posts: 4,345
Default Re: Kaviat-ku

Quote:
Originally Posted by TJHOEA View Post
sama kaya gua pengen g panggang tuh kapiat,padahal cuma 1 aja uda ribet banget
mau ditangkap juga susah banget lebih gampang tangkap aro
ingat nangkep kaviatj adi ingat dulu aku ngomel2 pembantu kaga becus nangkep kaviat.
trus saya praktekin (aq. saya kebetulan agak tinggi)
perlu hampir 1/2 jam nangkap 3 ekor saja sampe malu sendiri,emang dari situ juga saya marah sama kaviat .....edan...makan kuat...ngelesnya juga jago.
djuwanto is offline   Reply With Quote
Old 03-29-2008, 10:23 PM   #13
michael66 (393)
NAC MEMBER
 
michael66's Avatar
 
Join Date: Aug 2007
Location: Jawa barat
Posts: 339
Default Re: Kaviat-ku

kalo kapiat gue makan apa aja mau asal tenggelam, kapiatnya kagak berani rebutan makanan ama aro, soalnya aronya galak abis.

kapiat gue tau diri kalo si aro udah kagak mau makan alias kenyang baru dia mau makan, selama si aro masih mau makan dia nggak berani rebut makanan si aro.

lucu juga sih kayak ngerti kapiatnya.
michael66 is offline   Reply With Quote
Old 03-31-2008, 05:51 PM   #14
l80en (101)
NAC MEMBER
 
l80en's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: INDONESIA
Posts: 101
Default Re: Kaviat-ku

Ternyata Kaviat-ku lebih banyak makan pup-nya Aroku, apa ya bener ikan kaviat itu makan itu??? ; karena selama ini aro kalo makan jangkrik ga ada sisanya, jadi tak pikir makan apa ya, lha kalo ada jangkrik yang ga kemakan Aro tapi posisi mengapung, juga ga dimakan ama dia kok.
l80en is offline   Reply With Quote
Old 03-31-2008, 06:04 PM   #15
djuwanto (4795)
NAC MEMBER
 
djuwanto's Avatar
 
Join Date: Oct 2007
Location: jakarta
Posts: 4,345
Default Re: Kaviat-ku

Quote:
Originally Posted by l80en View Post
Ternyata Kaviat-ku lebih banyak makan pup-nya Aroku, apa ya bener ikan kaviat itu makan itu??? ; karena selama ini aro kalo makan jangkrik ga ada sisanya, jadi tak pikir makan apa ya, lha kalo ada jangkrik yang ga kemakan Aro tapi posisi mengapung, juga ga dimakan ama dia kok.
kalo ngak salah 8cman ya kaviatnya,ditempat saya 15up,jadi bandel semua, sabar Bos, nanti kalo udah bandel, Bos kepengen balik ke semula seperti sekarang.

kantong saya terkuras gara2 kaviat, ngasih jangkrik mesti 20an sekali makan buat satu aro 35cman,8 buat kaviat,12 buat aro, 3x sehari....60 ekor.....tekorlah lama2
djuwanto is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 11:15 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com