Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts
N1wanRed 190 (28761)
N1WAN
N1wanRed 189 (54091)
N1WAN
N1wanRed 185 (55102)
N1WAN
N1wanRed 184 (57021)
N1WAN
N1wanRed 190 (27705)
N1WAN
N1wanRed 188 (53607)
N1WAN

Go Back   N1wanRed FORUMS > ARWANA Forum > Tips & Trik > Comm Tank
Register FAQ Members List Calendar Search Today's Posts Mark Forums Read

Comm Tank Ngediskusiin masalah seputar Community Tank Arwana dgn Arwana, Arwana dgn ikan hias air tawar lain

Reply
 
Thread Tools
Old 04-02-2008, 11:28 AM   #46
TJHOEA (5763)
NAC MEMBER
 
TJHOEA's Avatar
 
Join Date: Dec 2006
Location: karawang
Posts: 3,732
Default Re: Kaviat-ku

Quote:
Originally Posted by arofanatics View Post
tankmate LH jg gpp...mumpung lg murah tu..hihihihi

pernah pakai lohan dipalud tp lama2 jd galak tuh lohan sr gede aja digigt ampe takut
sekarang uda diungsikan tuh lohan taro di filter palud ampe stres tuh ikan,pucet n jenong jadi rata
TJHOEA is offline   Reply With Quote
Old 04-02-2008, 12:21 PM   #47
anggah (112)
NAC MEMBER
 
Join Date: Aug 2007
Location: indonesia
Posts: 102
Default Re: Kaviat-ku

sharing tentang kaviat nih bro,,

kalo aro masi kecil jgn di masukin kaviat yang seukuran dengan aro,apalagi kaviatnya sudah rakus bener,

pengalaman saya di tank ada kaviat 5 ekor,trus saya pindahin dl kaviat nya ke aq ikan koki,karna mo liat perkembangan aro di aq masi berantem gak(comtank 6 ekor)

setelah 1 jam kaviat di aq koki saya liat 3 ekor koki saya matanya ilang semua,saya yakin kaviat yang makan mata ikan koki,karna kesel itu kaviat 5 ekor saya bunuh semua grrrrrrrrrr,
so hati2 kalo kaviat sudah buas .....
anggah is offline   Reply With Quote
Old 04-02-2008, 01:18 PM   #48
djuwanto (4795)
NAC MEMBER
 
djuwanto's Avatar
 
Join Date: Oct 2007
Location: jakarta
Posts: 4,345
Default Re: Kaviat-ku

Quote:
Originally Posted by anggah View Post
sharing tentang kaviat nih bro,,

kalo aro masi kecil jgn di masukin kaviat yang seukuran dengan aro,apalagi kaviatnya sudah rakus bener,

pengalaman saya di tank ada kaviat 5 ekor,trus saya pindahin dl kaviat nya ke aq ikan koki,karna mo liat perkembangan aro di aq masi berantem gak(comtank 6 ekor)

setelah 1 jam kaviat di aq koki saya liat 3 ekor koki saya matanya ilang semua,saya yakin kaviat yang makan mata ikan koki,karna kesel itu kaviat 5 ekor saya bunuh semua grrrrrrrrrr,
so hati2 kalo kaviat sudah buas .....
busyet.....barutau............
nice info, jadi tambah sebelllll lihat kaviat saya
djuwanto is offline   Reply With Quote
Old 04-05-2008, 11:55 AM   #49
karhoma (868)
NAC MEMBER
 
karhoma's Avatar
 
Join Date: Jan 2008
Location: Jakarta
Posts: 821
Default Re: Kaviat-ku

sharing juga ...
aroku yg lagi dipuasain karena mo dipindahin akuariumnya, eh 5 kaviat sisa 2 aja rupanya dimakan ama si aro ...
karhoma is offline   Reply With Quote
Old 04-05-2008, 12:08 PM   #50
arofanatics (14132)
NAC 041
 
arofanatics's Avatar
 
Join Date: Apr 2005
Location: city of angel's
Posts: 10,478
Default Re: Kaviat-ku

Quote:
Originally Posted by anggah View Post
sharing tentang kaviat nih bro,,

kalo aro masi kecil jgn di masukin kaviat yang seukuran dengan aro,apalagi kaviatnya sudah rakus bener,

pengalaman saya di tank ada kaviat 5 ekor,trus saya pindahin dl kaviat nya ke aq ikan koki,karna mo liat perkembangan aro di aq masi berantem gak(comtank 6 ekor)

setelah 1 jam kaviat di aq koki saya liat 3 ekor koki saya matanya ilang semua,saya yakin kaviat yang makan mata ikan koki,karna kesel itu kaviat 5 ekor saya bunuh semua grrrrrrrrrr,
so hati2 kalo kaviat sudah buas .....
ahh....knp dibunuh...mending dijual smua...trus bli yg baru kokinya...
lagian blum tentu kaviatnya yg ngembat...sapa tau krn sakit ..mending dari awal klo ga akur dipisah aja....memang kaviat, silver dollar ga dr dl susah digabung ama jnis lain...agak liar
__________________
May Aro Force be with U ....Pizz
arofanatics is offline   Reply With Quote
Old 04-05-2008, 12:19 PM   #51
djuwanto (4795)
NAC MEMBER
 
djuwanto's Avatar
 
Join Date: Oct 2007
Location: jakarta
Posts: 4,345
Default Re: Kaviat-ku

Quote:
Originally Posted by arofanatics View Post
ahh....knp dibunuh...mending dijual smua...trus bli yg baru kokinya...
lagian blum tentu kaviatnya yg ngembat...sapa tau krn sakit ..mending dari awal klo ga akur dipisah aja....memang kaviat, silver dollar ga dr dl susah digabung ama jnis lain...agak liar
Bos,kalo udah sampe kanibal and penyiksaan begitu... (kan TKP kokinya masih lengak lengok tanpa mata )setuju2 sajalah Bos Kaviatnya diberi hukuman mati
djuwanto is offline   Reply With Quote
Old 04-05-2008, 12:44 PM   #52
arofanatics (14132)
NAC 041
 
arofanatics's Avatar
 
Join Date: Apr 2005
Location: city of angel's
Posts: 10,478
Default Re: Kaviat-ku

Quote:
Originally Posted by djuwanto View Post
Bos,kalo udah sampe kanibal and penyiksaan begitu... (kan TKP kokinya masih lengak lengok tanpa mata )setuju2 sajalah Bos Kaviatnya diberi hukuman mati

ntar ada "pocong kaviat" br tau loh...hihihihi 5 lg
__________________
May Aro Force be with U ....Pizz
arofanatics is offline   Reply With Quote
Old 04-05-2008, 01:15 PM   #53
djuwanto (4795)
NAC MEMBER
 
djuwanto's Avatar
 
Join Date: Oct 2007
Location: jakarta
Posts: 4,345
Default Re: Kaviat-ku

untung Bos selama pocong2 aro saya dulunya saya perlakukan baik sekali.....
djuwanto is offline   Reply With Quote
Old 04-05-2008, 01:17 PM   #54
arofanatics (14132)
NAC 041
 
arofanatics's Avatar
 
Join Date: Apr 2005
Location: city of angel's
Posts: 10,478
Default Re: Kaviat-ku

Quote:
Originally Posted by djuwanto View Post
untung Bos selama pocong2 aro saya dulunya saya perlakukan baik sekali.....

__________________
May Aro Force be with U ....Pizz
arofanatics is offline   Reply With Quote
Old 04-05-2008, 05:33 PM   #55
andhara (10651)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: Kaviat-ku

Nah, kalo gitu bisa berlaku Sumpah Pocong bagi Aro seandainya ada tankmate yang tiba-tiba hilang dari dalam Aq. Supaya ngaku dimakan atau nggak.
andhara is offline   Reply With Quote
Old 04-05-2008, 11:32 PM   #56
jimmy_phan (1915)
NAC MEMBER
 
jimmy_phan's Avatar
 
Join Date: Jul 2007
Location: Pekanbaroe
Posts: 1,825
Default Re: Kaviat-ku

Quote:
Originally Posted by andhara View Post
Nah, kalo gitu bisa berlaku Sumpah Pocong bagi Aro seandainya ada tankmate yang tiba-tiba hilang dari dalam Aq. Supaya ngaku dimakan atau nggak.
brarti aronya kudu dsuru tiduran dl donk biar bs dibungkus..
jimmy_phan is offline   Reply With Quote
Old 04-06-2008, 01:43 AM   #57
arofanatics (14132)
NAC 041
 
arofanatics's Avatar
 
Join Date: Apr 2005
Location: city of angel's
Posts: 10,478
Default Re: Kaviat-ku

Quote:
Originally Posted by andhara View Post
Nah, kalo gitu bisa berlaku Sumpah Pocong bagi Aro seandainya ada tankmate yang tiba-tiba hilang dari dalam Aq. Supaya ngaku dimakan atau nggak.
skalian bru di suruh ngaku aronya "jantan ato betina" biar gampang klo mo breeding
__________________
May Aro Force be with U ....Pizz
arofanatics is offline   Reply With Quote
Old 04-06-2008, 10:03 AM   #58
andhara (10651)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: Kaviat-ku

Quote:
Originally Posted by arofanatics View Post
skalian bru di suruh ngaku aronya "jantan ato betina" biar gampang klo mo breeding
Betul tuh....sama sekalian disuruh ngaku ini Aro silangan atau Aro original...
andhara is offline   Reply With Quote
Old 04-06-2008, 10:04 AM   #59
anggah (112)
NAC MEMBER
 
Join Date: Aug 2007
Location: indonesia
Posts: 102
Default Re: Kaviat-ku

kesel donk bro makannya kaviatnya di bunuh semua 5 5nya,harga ikan koki rancu kan lebih mahal daripada kaviat,trus pas saya liat di AQ si kaviat lg kejar2 koki lain,makannya saya yakin kaviat yang makan mata koki!huh
anggah is offline   Reply With Quote
Old 04-06-2008, 11:38 AM   #60
arofanatics (14132)
NAC 041
 
arofanatics's Avatar
 
Join Date: Apr 2005
Location: city of angel's
Posts: 10,478
Default Re: Kaviat-ku

Quote:
Originally Posted by andhara View Post
Betul tuh....sama sekalian disuruh ngaku ini Aro silangan atau Aro original...
lagi bro disuruh ngaku klo:
RTG/SR dari mana: PKB ato Borneo...biar ga repot ntar klo ditanya2 ama NACers
__________________
May Aro Force be with U ....Pizz
arofanatics is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 10:47 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com