Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts
N1wanRed 190 (28760)
N1WAN
N1wanRed 189 (54091)
N1WAN
N1wanRed 185 (55100)
N1WAN
N1wanRed 184 (57021)
N1WAN
N1wanRed 190 (27705)
N1WAN
N1wanRed 188 (53606)
N1WAN

Go Back   N1wanRed FORUMS > ARWANA Forum > Tips & Trik > Comm Tank
Register FAQ Members List Calendar Search Today's Posts Mark Forums Read

Comm Tank Ngediskusiin masalah seputar Community Tank Arwana dgn Arwana, Arwana dgn ikan hias air tawar lain

Reply
 
Thread Tools
Old 05-12-2008, 04:59 PM   #1
ikansukrib (102)
NAC MEMBER
 
Join Date: Jan 2008
Location: jakarta
Posts: 100
Default Di mana ya..?

Halo Bozz Senior2 semua! Aku mau kasih Aro aku tankmate biar bersih AQ-nya. Jadi ada yg makanin kotoran Aro aku. Aku udah cari2 tankmate di thread sblmnya. Kayanya yang paling cocok buat tankmate Aro aku ikan chinesse high fin. Aku udah ke toko Laris di Makaliwe dan sekitarnya tapi ga ada. Trs ke Pasar Minggu juga ga ada. Yang jual di mana ya? Di Kartini ada ga ya? Mohon petunjuknya para Bozz2 Senior.. Terima kasih sebelumnya..
ikansukrib is offline   Reply With Quote
Old 05-12-2008, 11:56 PM   #2
andhara (10651)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: Di mana ya..?

Quote:
Originally Posted by ikansukrib View Post
Halo Bozz Senior2 semua! Aku mau kasih Aro aku tankmate biar bersih AQ-nya. Jadi ada yg makanin kotoran Aro aku. Aku udah cari2 tankmate di thread sblmnya. Kayanya yang paling cocok buat tankmate Aro aku ikan chinesse high fin. Aku udah ke toko Laris di Makaliwe dan sekitarnya tapi ga ada. Trs ke Pasar Minggu juga ga ada. Yang jual di mana ya? Di Kartini ada ga ya? Mohon petunjuknya para Bozz2 Senior.. Terima kasih sebelumnya..
Udah coba ke samping PIM, tempat pedagang ex-Barito?
Kalo di Kartini harus datang langsung. Karena kalo bilang hari ini ada, besok belum tentu masih ada stoknya.
andhara is offline   Reply With Quote
Old 05-13-2008, 11:57 AM   #3
yudi-cool (490)
NAC MEMBER
 
yudi-cool's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: Banda Aceh
Posts: 434
Default Re: Di mana ya..?

ikan kaviat kan bagus juga bro buat Tankmate,...kan gampang nyarinya di jakarta sana..

or pake ikan Balashark juga ok tuh...

ni dia Kaviat,,foto dari forum lama.
Attached Thumbnails
Click image for larger version

Name:	kaviat.jpg
Views:	104
Size:	111.0 KB
ID:	11898  
yudi-cool is offline   Reply With Quote
Old 05-13-2008, 01:10 PM   #4
ndr33 (1019)
NAC MEMBER
 
ndr33's Avatar
 
Join Date: May 2007
Location: Indonesia, Jkt dong!!
Posts: 963
Default Re: Di mana ya..?

2 minggu lalu saya baru beli kaviat ekor hitam seharga 5rb/ekor di Radio Dalam ex Barito. Yang jual cuman satu toko doang, udah gitu ukurannya kecil-kecil, alhasil dari beli 3 ekor, sekarang sisa tinggal 2 aja, yang satu lagi di embat si aro.
ndr33 is offline   Reply With Quote
Old 05-13-2008, 03:39 PM   #5
andhara (10651)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: Di mana ya..?

Quote:
Originally Posted by ndr33 View Post
2 minggu lalu saya baru beli kaviat ekor hitam seharga 5rb/ekor di Radio Dalam ex Barito. Yang jual cuman satu toko doang, udah gitu ukurannya kecil-kecil, alhasil dari beli 3 ekor, sekarang sisa tinggal 2 aja, yang satu lagi di embat si aro.
Kaviat ekor hitam? Seperti apa tuh?
Mohon pencerahannya.
andhara is offline   Reply With Quote
Old 05-13-2008, 03:47 PM   #6
koem-koem (3412)
NAC 045
 
koem-koem's Avatar
 
Join Date: Oct 2005
Location: Medan - Serpong PP
Posts: 2,439
Default Re: Di mana ya..?

Quote:
Originally Posted by ndr33 View Post
2 minggu lalu saya baru beli kaviat ekor hitam seharga 5rb/ekor di Radio Dalam ex Barito. Yang jual cuman satu toko doang, udah gitu ukurannya kecil-kecil, alhasil dari beli 3 ekor, sekarang sisa tinggal 2 aja, yang satu lagi di embat si aro.
Loe belinya jgn yg kecil2 banget bro minimal seimbang atau lebih besar, boleh jadi mokat sama aje anak kecil di gebukin preman pasar
koem-koem is offline   Reply With Quote
Old 05-13-2008, 03:48 PM   #7
koem-koem (3412)
NAC 045
 
koem-koem's Avatar
 
Join Date: Oct 2005
Location: Medan - Serpong PP
Posts: 2,439
Default Re: Di mana ya..?

Quote:
Originally Posted by andhara View Post
Kaviat ekor hitam? Seperti apa tuh?
Mohon pencerahannya.
Masa seh loe gak tahu kaviat ekor hitam ? itu loh ikan tawes j/k
koem-koem is offline   Reply With Quote
Old 05-13-2008, 03:51 PM   #8
andhara (10651)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: Di mana ya..?

Quote:
Originally Posted by koem-koem View Post
Masa seh loe gak tahu kaviat ekor hitam ? itu loh ikan tawes j/k
Maklum deh, Ikan Tawes nggak pernah masuk ke Aq gue tuh...
andhara is offline   Reply With Quote
Old 05-13-2008, 03:53 PM   #9
ikansukrib (102)
NAC MEMBER
 
Join Date: Jan 2008
Location: jakarta
Posts: 100
Default Re: Di mana ya..?

Aro aku cemen bgt mentalnya. Aku udah coba kaviat malah Aro-nya yang dikejar2 sama Kaviat. Padahal Kaviatnya kecil. Cuilik menthik thik thik.. Aro aku lumayan gedenya >30cm. Kalo Chinesse High Fin khan kalem tuh. Rajin makanin kotoran Aro lagi... Cuma nyarinya itu yang pusing. Ga ada di mana2...
ikansukrib is offline   Reply With Quote
Old 05-13-2008, 04:03 PM   #10
koem-koem (3412)
NAC 045
 
koem-koem's Avatar
 
Join Date: Oct 2005
Location: Medan - Serpong PP
Posts: 2,439
Default Re: Di mana ya..?

Quote:
Originally Posted by andhara View Post
Maklum deh, Ikan Tawes nggak pernah masuk ke Aq gue tuh...
gw seh cuma asal nebak aja, mungkin maksudnya kaviat spt yg digambar atas bukan yg albino.

Gw percaya kalo tankmate loe ikan pilihan semua
koem-koem is offline   Reply With Quote
Old 05-13-2008, 04:05 PM   #11
koem-koem (3412)
NAC 045
 
koem-koem's Avatar
 
Join Date: Oct 2005
Location: Medan - Serpong PP
Posts: 2,439
Default Re: Di mana ya..?

Quote:
Originally Posted by ikansukrib View Post
Aro aku cemen bgt mentalnya. Aku udah coba kaviat malah Aro-nya yang dikejar2 sama Kaviat. Padahal Kaviatnya kecil. Cuilik menthik thik thik.. Aro aku lumayan gedenya >30cm. Kalo Chinesse High Fin khan kalem tuh. Rajin makanin kotoran Aro lagi... Cuma nyarinya itu yang pusing. Ga ada di mana2...
Coba cari di Aquarium bro andhara pasti ada deh atau bisa di adain sama beliau he.. he.. he..
koem-koem is offline   Reply With Quote
Old 05-14-2008, 10:22 AM   #12
yudi-cool (490)
NAC MEMBER
 
yudi-cool's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: Banda Aceh
Posts: 434
Default Re: Di mana ya..?

dagang mode On....

Bro andhara...
yudi-cool is offline   Reply With Quote
Old 05-14-2008, 10:40 AM   #13
karhoma (868)
NAC MEMBER
 
karhoma's Avatar
 
Join Date: Jan 2008
Location: Jakarta
Posts: 821
Default Re: Di mana ya..?

kalo kaviat pala item banyak tuh di mabes ...
karhoma is offline   Reply With Quote
Old 05-14-2008, 11:00 AM   #14
yudi-cool (490)
NAC MEMBER
 
yudi-cool's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: Banda Aceh
Posts: 434
Default Re: Di mana ya..?

horeeee...gwe dapat bintang satu,,,,apa artinya ya ini??
Attached Thumbnails
Click image for larger version

Name:	bintang1.jpg
Views:	104
Size:	9.1 KB
ID:	11912  
yudi-cool is offline   Reply With Quote
Old 05-14-2008, 11:13 AM   #15
novrizal (551)
NAC MEMBER
 
novrizal's Avatar
 
Join Date: May 2007
Location: Surabaya,East Java,Indonesia
Posts: 525
Talking Re: Di mana ya..?

Quote:
Originally Posted by yudi-cool View Post
horeeee...gwe dapat bintang satu,,,,apa artinya ya ini??
Naik pangkat Bro...jadi Jendral...
novrizal is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 10:22 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com