Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts
N1wanRed 190 (28342)
N1WAN
N1wanRed 189 (53707)
N1WAN
N1wanRed 185 (54662)
N1WAN
N1wanRed 184 (56639)
N1WAN
N1wanRed 190 (27274)
N1WAN
N1wanRed 188 (52992)
N1WAN

Go Back   N1wanRed FORUMS > ARWANA Forum > General Arwana Forum
Register FAQ Members List Calendar Search Today's Posts Mark Forums Read

General Arwana Forum Diskusi masalah-masalah arwana pada umumnya

Reply
 
Thread Tools
Old 12-09-2007, 09:06 PM   #1
mfashraf (40)
NAC MEMBER
 
Join Date: Dec 2007
Location: Jaksel
Posts: 40
Default Harga AQ brapa siy?

gw mau beli yg baru.. tapi yg bagus.. kurang lebih 150 liter.. budget gw rp800,000.. set nya jg.. soalnya aro gw udah 20 cm.. dimana bs dpt yah? thx
mfashraf is offline   Reply With Quote
Old 12-09-2007, 09:16 PM   #2
andhara (10651)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: Harga AQ brapa siy?

Kalo dah ukuran 20cm tapi mau bikin Aq yang kapasitas 150ltr, menurut gue nanggung loh..karena Aq punya gue uk.120cm, kalo tinggi air 80%, kapasitasnya sekitar 288 ltr. Jadi kalo mau bikin yang 150ltr, paling uk Aq-nya yang lo dapat dibawah 120cm. Sekedar saran doang loh..
andhara is offline   Reply With Quote
Old 12-09-2007, 09:31 PM   #3
mfashraf (40)
NAC MEMBER
 
Join Date: Dec 2007
Location: Jaksel
Posts: 40
Default Re: Harga AQ brapa siy?

kalo mau jual brapa siy? soalnya bokap gw bilang gw cumen bisa beli skitar rp 500,00 doank.. maap ya bos
mfashraf is offline   Reply With Quote
Old 12-09-2007, 09:38 PM   #4
andhara (10651)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: Harga AQ brapa siy?

Coba aja lo cek di thread jual. Disitu banyak iklan jual Aq bekas. Nah, kira-kira dengan budget 500rb, bisa dapat yang ukuran berapa.
andhara is offline   Reply With Quote
Old 12-09-2007, 09:53 PM   #5
mfashraf (40)
NAC MEMBER
 
Join Date: Dec 2007
Location: Jaksel
Posts: 40
Default Re: Harga AQ brapa siy?

okay.. makasih yah
ga ada GRP koq.. LoL
mfashraf is offline   Reply With Quote
Old 12-09-2007, 11:14 PM   #6
kerogawa (1654)
NAC 126
 
kerogawa's Avatar
 
Join Date: Oct 2006
Location: Indonesia
Posts: 1,107
Default Re: Harga AQ brapa siy?

sayang bgt lg.. nanti ganti lagi, mending cari yg 150cm, 2nd hand aja
kerogawa is offline   Reply With Quote
Old 12-10-2007, 10:04 AM   #7
mfashraf (40)
NAC MEMBER
 
Join Date: Dec 2007
Location: Jaksel
Posts: 40
Default Re: Harga AQ brapa siy?

ga jg.. kayany gw ga bisa bawa aro gw pulang ke malaysia... soalnya ga ada cert/chip... tapi aq mungkin bawa pulang...
mfashraf is offline   Reply With Quote
Old 12-10-2007, 10:08 AM   #8
andhara (10651)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: Harga AQ brapa siy?

Kalo Aro nya gak bisa dibawa pulang, coba di-iklan-in aja disini, siapa tahu ada yang mau.
Aquariumnya mendingan beli baru di sana aja, repot menurut gue kudu dibawa juga
andhara is offline   Reply With Quote
Old 12-10-2007, 10:41 AM   #9
dodyprsty (1504)
NAC MEMBER
 
dodyprsty's Avatar
 
Join Date: Apr 2007
Location: jakarta
Posts: 1,488
Default Re: Harga AQ brapa siy?

Bener tuh bro andhara..,mending beli aq disono aja.
Duitnya lo pake buat ngurus ijin, biar aro bisa dibawa.
dodyprsty is offline   Reply With Quote
Old 12-10-2007, 11:24 AM   #10
mfashraf (40)
NAC MEMBER
 
Join Date: Dec 2007
Location: Jaksel
Posts: 40
Default Re: Harga AQ brapa siy?

ga repot jg koq.. krn kalo mau antar, gratis... dbayar ama kantor bokap gw...
d sini AQ murah.. kalo bs mau beli disini..
mfashraf is offline   Reply With Quote
Old 12-10-2007, 12:56 PM   #11
Eko Susanto (435)
NAC 050
 
Eko Susanto's Avatar
 
Join Date: Nov 2004
Location: Jakarta, Indonesia
Posts: 308
Default Re: Harga AQ brapa siy?

Saran saya sebaiknya ukuran aquarium aro minimal 150x50x50, klo isi airnya sekitar 70-80% berarti perlu 250-300 liter air. Aquarium saya dengan ukuran di atas saja rasanya masih kurang volumenya. Tq
Eko Susanto is offline   Reply With Quote
Old 12-10-2007, 01:08 PM   #12
mfashraf (40)
NAC MEMBER
 
Join Date: Dec 2007
Location: Jaksel
Posts: 40
Default Re: Harga AQ brapa siy?

soalnya aro gw masih kecil.. jd ga perlu AQ yg gede..
mfashraf is offline   Reply With Quote
Old 12-10-2007, 03:26 PM   #13
dodyprsty (1504)
NAC MEMBER
 
dodyprsty's Avatar
 
Join Date: Apr 2007
Location: jakarta
Posts: 1,488
Default Re: Harga AQ brapa siy?

Perkembangan aro tuh cepet bro. Semakin rakus, semakin cepet gedenya. Lo bawa yg ukuran 100x50x50, paling cuma bisa beberapa bulan aja. Klo dipaksain, kasian aronya.
dodyprsty is offline   Reply With Quote
Old 12-10-2007, 06:15 PM   #14
mfashraf (40)
NAC MEMBER
 
Join Date: Dec 2007
Location: Jaksel
Posts: 40
Default Re: Harga AQ brapa siy?

tapi gw bingung jg ama aro gw tuh.. dia ga makan kelabang.. dia lari kalo gw beri makan kelabang.. tapi kalo jangkrik makan koq.. gw ga tau ama aro gw.. soalnya gw terima dr temen bokap gw.. uda 2 thn koq
mfashraf is offline   Reply With Quote
Old 12-21-2007, 12:42 AM   #15
Anggun (23)
NAC MEMBER
 
Join Date: Mar 2007
Location: Bandung
Posts: 23
Default Re: Harga AQ brapa siy?

klo di Bandung mah dapet tuh, kemarin aq bikin ukuran 120 x 60 x 60 ukuran kaca 6mm, cuma 225 rb! klo kaca 8 mm harganya 350rb an bos!
ini sekedar info aja?
Anggun is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 02:44 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com