Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts
N1wanRed 190 (28340)
N1WAN
N1wanRed 189 (53707)
N1WAN
N1wanRed 185 (54661)
N1WAN
N1wanRed 184 (56638)
N1WAN
N1wanRed 190 (27273)
N1WAN
N1wanRed 188 (52992)
N1WAN

Go Back   N1wanRed FORUMS > ARWANA Forum > Tips & Trik > Comm Tank
Register FAQ Members List Calendar Search Today's Posts Mark Forums Read

Comm Tank Ngediskusiin masalah seputar Community Tank Arwana dgn Arwana, Arwana dgn ikan hias air tawar lain

Reply
 
Thread Tools
Old 01-02-2007, 06:38 PM   #1
kerogawa (1654)
NAC 126
 
kerogawa's Avatar
 
Join Date: Oct 2006
Location: Indonesia
Posts: 1,107
Default Ikan Aligator campur Aro SR

gimana kira2 bisa kaga?
Ikan Aligator campur Aro SR?

SR gw 2 ekor size 18-19cm..
bosen kalo di sekat trus di akuarium 180cm..
kalo di campur aligator 3 ekor kira2 gimana?
jd isi akuarium ada 5 ikan..

para expert kindly advise..

thanks!!
kerogawa is offline   Reply With Quote
Old 01-02-2007, 07:07 PM   #2
azura (5486)
NAC 029
 
azura's Avatar
 
Join Date: Sep 2004
Location: KGP
Posts: 4,230
Default Re: Ikan Aligator campur Aro SR

asal aligatornya max sama besar dgn srnya gpp kl bisa lebih kecil ukurannya.
__________________

azura is offline   Reply With Quote
Old 01-02-2007, 07:54 PM   #3
sigitsay (144)
NAC MEMBER
 
sigitsay's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: Bekasi, Jawabarat, Indonesia
Posts: 91
Default Re: Ikan Aligator campur Aro SR

Dikolam saya 1 BR, 2 Silver dan 2 Aligator, baik baik aja tuh...
sigitsay is offline   Reply With Quote
Old 01-02-2007, 11:39 PM   #4
RudolF (1647)
NAC 119
 
RudolF's Avatar
 
Join Date: May 2006
Location: Depok
Posts: 1,010
Default Re: Ikan Aligator campur Aro SR

Dicoba aja dulu bos...gw jg campur ama 2 ekor aligator dan beberapa aro!
Aligator sih ikan nya kalem bgt,ga galak..dia cuma nyerang ikan yg muat di mulutnya,itu jg cuma buat makan!

Yg jd masalah aro ini yg 2 ekor...klo brantem parah,ya dipisah lagi .
RudolF is offline   Reply With Quote
Old 01-03-2007, 05:40 AM   #5
Buddy (4767)
NAC 096
 
Buddy's Avatar
 
Join Date: Feb 2005
Location: BALI
Posts: 2,119
Default Re: Ikan Aligator campur Aro SR

Aligator sama SR g pikir ngak masuk ya.... memang bisa rukun, tapi ngak bagus lah bentuknya aligator, apalagi satu AQ sama SR...
Buddy is offline   Reply With Quote
Old 01-03-2007, 07:09 AM   #6
dony (8383)
NAC 058
 
dony's Avatar
 
Join Date: Aug 2004
Posts: 4,345
Default Re: Ikan Aligator campur Aro SR

rasanya bisa dicoba. aligator kan main dibawah, aro main di atas, jadi teritorinya aro nggak diganggu. let's try bro !
dony is offline   Reply With Quote
Old 01-03-2007, 04:05 PM   #7
Gaga (3101)
NAC 005
 
Gaga's Avatar
 
Join Date: Dec 2004
Location: Jakarta
Posts: 1,979
Default Re: Ikan Aligator campur Aro SR

Quote:
Originally Posted by kerogawa
gimana kira2 bisa kaga?
Ikan Aligator campur Aro SR?

SR gw 2 ekor size 18-19cm..
bosen kalo di sekat trus di akuarium 180cm..
kalo di campur aligator 3 ekor kira2 gimana?
jd isi akuarium ada 5 ikan..

para expert kindly advise..

thanks!!
Masih rada tinggi Bos resikonya. Jangan-jangan 3 ekor aligator-nya bakal dicuekin sementara 2 ekor SR saling hantam satu sama lain.

Kalau mau aman, mendingan jgn dicampur deh. Kalau memang pengen banget nyampur SR, jgn 2 ekor, minimal 5 ekor SR + 3 ekor aligator.

Thanks
Gaga
Gaga is offline   Reply With Quote
Old 01-04-2007, 03:42 AM   #8
arofanatics (14132)
NAC 041
 
arofanatics's Avatar
 
Join Date: Apr 2005
Location: city of angel's
Posts: 10,478
Default Re: Ikan Aligator campur Aro SR

Quote:
Originally Posted by kerogawa
gimana kira2 bisa kaga?
Ikan Aligator campur Aro SR?

SR gw 2 ekor size 18-19cm..
bosen kalo di sekat trus di akuarium 180cm..
kalo di campur aligator 3 ekor kira2 gimana?
jd isi akuarium ada 5 ikan..

para expert kindly advise..

thanks!!
daripada beli alligator mending km bli aro silver 3-5 ekor yang seukuran(pertimbangannya akuarium km gede jadi usahakan ikannya byk dn pada ngumpul)
jgn lupa pake arus air...supaya aronya ada kegiatan gt

kl dibiarin 2 ekor walo km kasi 6 aligatorpun...pst ms saling menyerang bro..trust me
__________________
May Aro Force be with U ....Pizz
arofanatics is offline   Reply With Quote
Old 01-04-2007, 12:57 PM   #9
RudolF (1647)
NAC 119
 
RudolF's Avatar
 
Join Date: May 2006
Location: Depok
Posts: 1,010
Default Re: Ikan Aligator campur Aro SR

Quote:
Originally Posted by arofanatics
daripada beli alligator mending km bli aro silver 3-5 ekor yang seukuran(pertimbangannya akuarium km gede jadi usahakan ikannya byk dn pada ngumpul)
jgn lupa pake arus air...supaya aronya ada kegiatan gt

kl dibiarin 2 ekor walo km kasi 6 aligatorpun...pst ms saling menyerang bro..trust me
Tul bgt nih...gw jg dulu gitu.Kekurangan nya diganti dgn aro silver,biar ga brantem.Misal SR nya cuma ada 2,ya ditaroin Silver 3 ekor + 2 aligator .
RudolF is offline   Reply With Quote
Old 01-04-2007, 01:03 PM   #10
Eko Susanto (435)
NAC 050
 
Eko Susanto's Avatar
 
Join Date: Nov 2004
Location: Jakarta, Indonesia
Posts: 308
Default Re: Ikan Aligator campur Aro SR

Klo mo ekstrim lagi, + arapaima bro
Eko Susanto is offline   Reply With Quote
Old 01-04-2007, 05:19 PM   #11
vankough (715)
NAC 046
 
vankough's Avatar
 
Join Date: Sep 2005
Location: batam
Posts: 539
Default Re: Ikan Aligator campur Aro SR

Quote:
Originally Posted by Eko Susanto
Klo mo ekstrim lagi, + arapaima bro
kalo pertama sih aman aman aja 2-3 bulan kemudian SR Aligator apa aja juga disikat ama arapaima he he he he he siap siap aja
vankough is offline   Reply With Quote
Old 01-09-2007, 01:02 AM   #12
RudolF (1647)
NAC 119
 
RudolF's Avatar
 
Join Date: May 2006
Location: Depok
Posts: 1,010
Default Re: Ikan Aligator campur Aro SR

Hehe..nih ada 1 pengalaman baru dari gw!
Gw kan nyampur SR's dengan 2 ekor aligator.Waktu gw ksh makan mreka pada berebut cepet2an nyaplok pakan nya...nah tiba2 1 SR n 1 Aligator nyaplok pakan nya pada saat bersamaan...alhasil kumis si SR putus sebelah kena gigit si aligator !

Cuma info aja...tapi dont worry...kumis nya pasti numbuh lagi.Soalnya ini udh yg ke 4 kali gw ngalamin kumis Aro putus n semua tumbuh normal lagi .Ini cuma kecelakaan/ga sengaja.Mreka (SR n Aligator) udh 5 bulan bareng2 n hudip rukun .
RudolF is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 01:47 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com