Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts

Go Back   N1wanRed FORUMS > PHOTOGRAPHY > General Photography Forum
Register FAQ Members List Calendar Search Today's Posts Mark Forums Read

General Photography Forum Masalah seputar dunia photography.

Reply
 
Thread Tools
Old 04-22-2008, 07:03 AM   #16
poe_id (855)
NAC MEMBER
 
poe_id's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: Bandung
Posts: 838
Default Re: Saran... type dan Merk Pocket digital yg bagus

Quote:
Originally Posted by ArGy2 View Post
Belok banyak aja jangan dikit2... Bagusnya kalo udah pake Nikon kasih kado istri Nikon juga dong
Klo gitu FM2 nya saya jadiin kado lalu beli 40D buat pk sendiri
Itu baru U-Turn nama nya bukan belok lagi
poe_id is offline   Reply With Quote
Old 04-22-2008, 09:39 PM   #17
ArGy2 (861)
NAC MEMBER
 
Join Date: Nov 2006
Location: Davy Jones Locker
Posts: 473
Default Re: Saran... type dan Merk Pocket digital yg bagus

Quote:
Originally Posted by poe_id View Post
Klo gitu FM2 nya saya jadiin kado lalu beli 40D buat pk sendiri
Itu baru U-Turn nama nya bukan belok lagi
Yup betul U Turn To The Dark Side
ArGy2 is offline   Reply With Quote
Old 04-22-2008, 09:51 PM   #18
andhara (10200)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: Saran... type dan Merk Pocket digital yg bagus

Quote:
Originally Posted by ArGy2 View Post
Belok banyak aja jangan dikit2... Bagusnya kalo udah pake Nikon kasih kado istri Nikon juga dong
Berhubung dah ada yang kasih komen tuh diatas...kalo sih gue pilih Nikon aja...tapi pilihlah yang sesuai budget dan fungsinya, jangan beli Merk....
andhara is offline   Reply With Quote
Old 04-23-2008, 07:23 AM   #19
poe_id (855)
NAC MEMBER
 
poe_id's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: Bandung
Posts: 838
Default Re: Saran... type dan Merk Pocket digital yg bagus

Quote:
Originally Posted by andhara View Post
Berhubung dah ada yang kasih komen tuh diatas...kalo sih gue pilih Nikon aja...tapi pilihlah yang sesuai budget dan fungsinya, jangan beli Merk....
PK FM2 waktu masih kuliah sih.. waktu itu paling seep pa lagi pake Nikor lensa nya...
Tapi pocket nikon ajak jarang ya...
poe_id is offline   Reply With Quote
Old 04-23-2008, 07:45 PM   #20
andhara (10200)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: Saran... type dan Merk Pocket digital yg bagus

Quote:
Originally Posted by poe_id View Post
PK FM2 waktu masih kuliah sih.. waktu itu paling seep pa lagi pake Nikor lensa nya...
Tapi pocket nikon ajak jarang ya...
Kalo lo cari DigPocket di toko Canon ya nggak ketemu lah...
andhara is offline   Reply With Quote
Old 04-23-2008, 10:06 PM   #21
richard_tan (669)
NAC MEMBER
 
richard_tan's Avatar
 
Join Date: Oct 2007
Location: West Jakarta
Posts: 626
Default Re: Saran... type dan Merk Pocket digital yg bagus

Sekedar masukan aja Pak. Pocket camera casio slim menurut saya jg bagus
richard_tan is offline   Reply With Quote
Old 04-24-2008, 06:58 AM   #22
poe_id (855)
NAC MEMBER
 
poe_id's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: Bandung
Posts: 838
Default Re: Saran... type dan Merk Pocket digital yg bagus

Quote:
Originally Posted by andhara View Post
Kalo lo cari DigPocket di toko Canon ya nggak ketemu lah...
wew... cari nya di yg serba ada bro.... dikit pilihan nya...
Thanks all pilhan dah ke Canon Ixus 860 IS.
poe_id is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 01:36 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com