Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts

Go Back   N1wanRed FORUMS > LAIN-LAIN > Reptile-Tortoise
Register FAQ Members List Calendar Search Today's Posts Mark Forums Read

Reptile-Tortoise Reptile-Tortoise Forum

Reply
 
Thread Tools
Old 04-10-2009, 01:48 PM   #1
TJHOEA (4329)
NAC MEMBER
 
TJHOEA's Avatar
 
Join Date: Dec 2006
Location: karawang
Posts: 3,732
Default update setelah 12 bulan dirumah

http://www.n1wanred.com/isi/forum/sh...?t=12507(waktu baru mulai dipiara)
ngak berasa sulcata dan radiata uda setahun dipiara gua (padahal jarang g urus)
gmn perkembangannya?kasih koment ya....
Attached Thumbnails
Click image for larger version

Name:	IMG_3255.jpg
Views:	133
Size:	81.4 KB
ID:	21376  Click image for larger version

Name:	IMG_3189.jpg
Views:	130
Size:	64.9 KB
ID:	21377  Click image for larger version

Name:	IMG_3190.jpg
Views:	125
Size:	64.0 KB
ID:	21378  Click image for larger version

Name:	IMG_3259.jpg
Views:	127
Size:	48.1 KB
ID:	21379  Click image for larger version

Name:	IMG_3260.jpg
Views:	122
Size:	46.1 KB
ID:	21380  Click image for larger version

Name:	IMG_3196.jpg
Views:	126
Size:	49.2 KB
ID:	21381  Click image for larger version

Name:	IMG_3197.jpg
Views:	137
Size:	56.8 KB
ID:	21382  
TJHOEA is offline   Reply With Quote
Old 04-10-2009, 01:51 PM   #2
Steve170 (683)
NAC MEMBER
 
Steve170's Avatar
 
Join Date: Dec 2008
Location: Tomang
Posts: 655
Default Re: update setelah 12 bulan dirumah

menurut pandangan sya yang ga pernah tau ttg turto nih bro tjoeha....manteps cuma itu turto memang di piara di tupperware yah ???
Steve170 is offline   Reply With Quote
Old 04-10-2009, 04:02 PM   #3
moony (39)
NAC MEMBER
 
moony's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: somewhere
Posts: 39
Default Re: update setelah 12 bulan dirumah

bagus sulcata dan radiatanya. ga nambah lagi bro?hihi saya mau kurangin radiata kalo minat pm ajaya
moony is offline   Reply With Quote
Old 04-10-2009, 04:20 PM   #4
TJHOEA (4329)
NAC MEMBER
 
TJHOEA's Avatar
 
Join Date: Dec 2006
Location: karawang
Posts: 3,732
Default Re: update setelah 12 bulan dirumah

Quote:
Originally Posted by moony View Post
bagus sulcata dan radiatanya. ga nambah lagi bro?hihi saya mau kurangin radiata kalo minat pm ajaya


thx bro,ini aja g uda males piaranya jadi suruh pegawai aja yg urusin
TJHOEA is offline   Reply With Quote
Old 04-10-2009, 10:45 PM   #5
erle (3427)
NAC MEMBER
 
erle's Avatar
 
Join Date: Jun 2008
Location: cibubur
Posts: 2,893
Default Re: update setelah 12 bulan dirumah

Wah, lama jg yach bos gedenya..... kalo SR mah setaon uda merah tuch, tp nice sulcata dan radiata bos........
erle is offline   Reply With Quote
Old 04-10-2009, 10:49 PM   #6
Steve170 (683)
NAC MEMBER
 
Steve170's Avatar
 
Join Date: Dec 2008
Location: Tomang
Posts: 655
Default Re: update setelah 12 bulan dirumah

bro mungkin radiata dan sulcatanya bisa coba dicomtank sama anelka
Steve170 is offline   Reply With Quote
Old 04-15-2009, 11:32 AM   #7
Owen.S (1580)
NAC 077
 
Owen.S's Avatar
 
Join Date: Dec 2005
Location: Jakarta
Posts: 1,315
Default Re: update setelah 12 bulan dirumah

Tahan jg kan bro piaranya, berarti piaranya bener... cuman makannya sulci musti di rem dikit tuh, pyramidingnya tambah tinggi banget.
Itu radi yg dari gw atau bukan ya? lupa gw, tapi bagus tuh jadinya.....
Sehat terus deh bos torto and SR elu.
Cheers.
__________________
http://www.indogecko.com
Owen.S is offline   Reply With Quote
Old 04-15-2009, 11:40 AM   #8
TJHOEA (4329)
NAC MEMBER
 
TJHOEA's Avatar
 
Join Date: Dec 2006
Location: karawang
Posts: 3,732
Default Re: update setelah 12 bulan dirumah

Quote:
Originally Posted by Owen.S View Post
Tahan jg kan bro piaranya, berarti piaranya bener... cuman makannya sulci musti di rem dikit tuh, pyramidingnya tambah tinggi banget.
Itu radi yg dari gw atau bukan ya? lupa gw, tapi bagus tuh jadinya.....
Sehat terus deh bos torto and SR elu.
Cheers.

yg urus aja peg gua tuh hampir ngak pernah g pegang liat aja jarang
dua2 nya dari lo cuma radiatanya g liat ngak gede2..
TJHOEA is offline   Reply With Quote
Old 04-15-2009, 12:22 PM   #9
Owen.S (1580)
NAC 077
 
Owen.S's Avatar
 
Join Date: Dec 2005
Location: Jakarta
Posts: 1,315
Default Re: update setelah 12 bulan dirumah

Ya jangan dibandingin sama sulcata dong perkembangannya To, sulcata mah cepet gedenya, cuman punya elu pyramidingnya keluar. Lu liat deh punya Pak Buddy, mulus banget tuh....
Radi elu mah pasti tambah gede lah, cuman kebanting aja sama sulci elu, jadi kelihatannya gak gede2. Coba elu ukur deh, pasti beda.
Sehat terus ya To kura elu..
__________________
http://www.indogecko.com
Owen.S is offline   Reply With Quote
Old 04-15-2009, 01:26 PM   #10
kalesa (4754)
NAC 019
 
kalesa's Avatar
 
Join Date: Sep 2003
Posts: 4,473
Default Re: update setelah 12 bulan dirumah

nice tortos...kalo dibandingin ama istar pasti jauh perkembangannya
__________________
tnQ


...boleh ngutip...

semangat juang yang tak pernah mati adalah wujud nyata kebangkitan sejati
kalesa is offline   Reply With Quote
Old 04-15-2009, 01:36 PM   #11
Buddy (3551)
NAC 096
 
Buddy's Avatar
 
Join Date: Feb 2005
Location: BALI
Posts: 2,119
Default Re: update setelah 12 bulan dirumah

Quote:
Originally Posted by Owen.S View Post
Ya jangan dibandingin sama sulcata dong perkembangannya To, sulcata mah cepet gedenya, cuman punya elu pyramidingnya keluar. Lu liat deh punya Pak Buddy, mulus banget tuh....
Radi elu mah pasti tambah gede lah, cuman kebanting aja sama sulci elu, jadi kelihatannya gak gede2. Coba elu ukur deh, pasti beda.
Sehat terus ya To kura elu..

jangan gitu dong bro...bandingin sama lu punya dong, baru bagus...
Buddy is offline   Reply With Quote
Old 04-15-2009, 01:48 PM   #12
Buddy (3551)
NAC 096
 
Buddy's Avatar
 
Join Date: Feb 2005
Location: BALI
Posts: 2,119
Default Re: update setelah 12 bulan dirumah

g liat yang sulci perkembangannya pesat banget...forum awal kecilan, sekarang jadi super duper..... dikasi makan apa aja??
Buddy is offline   Reply With Quote
Old 04-15-2009, 02:15 PM   #13
TJHOEA (4329)
NAC MEMBER
 
TJHOEA's Avatar
 
Join Date: Dec 2006
Location: karawang
Posts: 3,732
Default Re: update setelah 12 bulan dirumah

Quote:
Originally Posted by Buddy View Post
g liat yang sulci perkembangannya pesat banget...forum awal kecilan, sekarang jadi super duper..... dikasi makan apa aja??

makannya kurang jelas nih kadang kacang,wortel,sioamak yg paling sering...sulci g rakus bgt dari dulu jatah radia selalu direbut
TJHOEA is offline   Reply With Quote
Old 04-15-2009, 02:26 PM   #14
Buddy (3551)
NAC 096
 
Buddy's Avatar
 
Join Date: Feb 2005
Location: BALI
Posts: 2,119
Default Re: update setelah 12 bulan dirumah

gahar keliahatannya sulci lu.....gas poll trus!!!!
Buddy is offline   Reply With Quote
Old 05-22-2009, 03:14 AM   #15
hucci (47)
NAC MEMBER
 
hucci's Avatar
 
Join Date: Jun 2008
Location: solo
Posts: 45
Default Re: update setelah 12 bulan dirumah

kirim ke gw aja bro kura2nya...gw perhatiin setiap hari...kalau loe kangen gw kirim balek..hehehe
hucci is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 02:00 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com