Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts

Go Back   N1wanRed FORUMS > ARWANA Forum > General Arwana Forum
Register FAQ Members List Calendar Search Today's Posts Mark Forums Read

General Arwana Forum Diskusi masalah-masalah arwana pada umumnya

Reply
 
Thread Tools
Old 05-23-2008, 12:44 PM   #1
yudi-cool (484)
NAC MEMBER
 
yudi-cool's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: Banda Aceh
Posts: 434
Default BBM Naik, Piyik Aro Naik juga?

ga tau lagi mau nyalahin siapa, BBM dipastikan segera Naik bebrapa hari ini...
mau demo besar2an, walalupun seluruh bangsa ini ikut demo tetep aja BBM dinaikkan..

kekhawatiran gwe muncul nih begitu ngingat tabungan blum cukup buat beli Piyik SR...jangan2 masa nabung gwe nambah lagi mengingat harga BBM naik, sehingga breeder dan penjual ikut2an naikin harga Aro..

ada kemungkinan ga ya harga Aro naik lagi? padahal Farm aro keliatannya semakin menjamur..seharusnya sesuai hukum ekonomi donk, makin banyak penawaran..makin murah.. (ngada2 aja..)

hayoo Breeder and saler..jangan ikut2an tren pemerintah ya... Pizz
yudi-cool is offline   Reply With Quote
Old 05-23-2008, 01:04 PM   #2
andhara (10200)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: BBM Naik, Piyik Aro Naik juga?

Boss, harga BBM naik bukan berarti harga piyik SR juga naik selalu. Yang akan naik, so pasti biaya kirimnya lah.
andhara is offline   Reply With Quote
Old 05-23-2008, 01:11 PM   #3
kalesa (4754)
NAC 019
 
kalesa's Avatar
 
Join Date: Sep 2003
Posts: 4,473
Default Re: BBM Naik, Piyik Aro Naik juga?

pertanyaan....

harga aro ikut yang mana daya beli menurun atau ikut naik juga...........
__________________
tnQ


...boleh ngutip...

semangat juang yang tak pernah mati adalah wujud nyata kebangkitan sejati
kalesa is offline   Reply With Quote
Old 05-23-2008, 01:13 PM   #4
dony (6081)
NAC 058
 
dony's Avatar
 
Join Date: Aug 2004
Posts: 4,345
Default Re: BBM Naik, Piyik Aro Naik juga?

bisa jadi bro .. kenaikan bbm tidak hanya akan menaikkan biaya transport, tapi juga bisa mempunyai multiplier effect sehingga menaikan harga2 secara umum ..
mari sama2 berdoa
dony is offline   Reply With Quote
Old 05-23-2008, 01:16 PM   #5
yudi-cool (484)
NAC MEMBER
 
yudi-cool's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: Banda Aceh
Posts: 434
Default Re: BBM Naik, Piyik Aro Naik juga?

berdoa....berdoaa....

semoga harga Aro turun....

semoga breder2 sukses besar membiakkan Aro sebanyak2nya...biar murah
yudi-cool is offline   Reply With Quote
Old 05-23-2008, 01:53 PM   #6
defro (1681)
NAC 089
 
defro's Avatar
 
Join Date: Aug 2004
Location: Serpong
Posts: 1,624
Default Re: BBM Naik, Piyik Aro Naik juga?

Daya beli melemah, hobi jadi bukan prioritas...........
defro is offline   Reply With Quote
Old 05-23-2008, 02:08 PM   #7
cayadi76 (1043)
NAC MEMBER
 
cayadi76's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: jakarta
Posts: 966
Default Re: BBM Naik, Piyik Aro Naik juga?

Hmm...gue rasa daya beli untuk anak2 pecinta aro mah masih kuat tuh...ngak ngaruh BBM, jadi daya beli mereka melemah. kalau ada aro bagus harga tinggi pasti disikat.
Kalau harga SR piyik makin turun itu mah yang kualitas nya gak bagus menurut gue. Kalao yang bagus pasti tetep mahal tuh... gak ngaruh BBM
cayadi76 is offline   Reply With Quote
Old 05-23-2008, 02:24 PM   #8
mimisu_worm (1989)
NAC 110
 
mimisu_worm's Avatar
 
Join Date: Apr 2006
Location: Surabaya
Posts: 1,833
Default Re: BBM Naik, Piyik Aro Naik juga?

Yah moga-moga harga aro ngak naik, tapi soal kualitas boleh tuh naik. Daya beli pecinta aro, pasti ngak ada turunnya, kan udah cinta, tul ngak.
mimisu_worm is offline   Reply With Quote
Old 05-23-2008, 02:28 PM   #9
legability (3139)
NAC MEMBER
 
legability's Avatar
 
Join Date: Nov 2007
Location: jakarta
Posts: 2,909
Default Re: BBM Naik, Piyik Aro Naik juga?

memang penggunaan kata melemah kurang pas
mgkn pengalokasiannya yg berbeda lbh pas


coba tanya comment on dju
alokasi biaya entertaintnya di alokasikan ga ....
legability is offline   Reply With Quote
Old 05-23-2008, 02:49 PM   #10
ndr33 (1016)
NAC MEMBER
 
ndr33's Avatar
 
Join Date: May 2007
Location: Indonesia, Jkt dong!!
Posts: 963
Default Re: BBM Naik, Piyik Aro Naik juga?

Kalau harga naik malahan tidak laku lah. Masalah hobby bukan seperti urusan "perut"
ndr33 is offline   Reply With Quote
Old 05-23-2008, 02:59 PM   #11
Gaga (2719)
NAC 005
 
Gaga's Avatar
 
Join Date: Dec 2004
Location: Jakarta
Posts: 1,979
Default Re: BBM Naik, Piyik Aro Naik juga?

Quote:
Originally Posted by defro View Post
Daya beli melemah, hobi jadi bukan prioritas...........
Gw setuju dgn Pak Defro. Kalo kemampuan financial terguncang, yang dipangkas pasti pengeluaran untuk hobby duluan. Bisa-bisa koleksi dirumah masuk forum jual beli semua
Gaga is offline   Reply With Quote
Old 05-23-2008, 03:01 PM   #12
Gaga (2719)
NAC 005
 
Gaga's Avatar
 
Join Date: Dec 2004
Location: Jakarta
Posts: 1,979
Default Re: BBM Naik, Piyik Aro Naik juga?

Quote:
Originally Posted by cayadi76 View Post
Hmm...gue rasa daya beli untuk anak2 pecinta aro mah masih kuat tuh...ngak ngaruh BBM, jadi daya beli mereka melemah. kalau ada aro bagus harga tinggi pasti disikat.
Kalau harga SR piyik makin turun itu mah yang kualitas nya gak bagus menurut gue. Kalao yang bagus pasti tetep mahal tuh... gak ngaruh BBM
Tadinya sih saya juga mikir begitu, Pak. Tapi sekarang ngga lagi
Gaga is offline   Reply With Quote
Old 05-23-2008, 03:55 PM   #13
dony (6081)
NAC 058
 
dony's Avatar
 
Join Date: Aug 2004
Posts: 4,345
Default Re: BBM Naik, Piyik Aro Naik juga?

prediksi gue kalo harga BBM jadi dinaikkan pemerintah dan ini akan berlangsung terus menerus sehingga terjadi kesulitan ekonomi, implikasinya dalam jangka pendek harga aro akan banting2an, mungkin akan ada beberapa bahkan banyak pemain skala kecil-menengah yang gulung tikar ..
tapi dalam jangka panjang, akan muncul keseimbangan baru, dimana yang tersisa adalah farm2 besar yang survive dan hobby koleksi aro akan kembali menjadi hobby yang eksklusif dengan jumlah pemilik yang tidak terlalu banyak .. tentunya harga aro akan kembali naik ..

hehehe .. namanya juga prediksi
boleh percaya boleh nggak .. kalo percaya ati-ati berdosa
dony is offline   Reply With Quote
Old 05-23-2008, 03:57 PM   #14
dony (6081)
NAC 058
 
dony's Avatar
 
Join Date: Aug 2004
Posts: 4,345
Default Re: BBM Naik, Piyik Aro Naik juga?

Quote:
Originally Posted by mimisu_worm View Post
Yah moga-moga harga aro ngak naik, tapi soal kualitas boleh tuh naik. Daya beli pecinta aro, pasti ngak ada turunnya, kan udah cinta, tul ngak.
buat aromania yang punya uang tinggal gunting hal ini bisa berlaku bro ..
kalo duit pas-pasan kaya gue, sekarang aja udah ngap-ngap -an ..
dony is offline   Reply With Quote
Old 05-23-2008, 05:41 PM   #15
aroindah (581)
NAC MEMBER
 
Join Date: Nov 2007
Location: Jakarta
Posts: 542
Default Re: BBM Naik, Piyik Aro Naik juga?

mosso sich.. (sembari bibir dimonyongin supaya mulut keliatan kecil)
Sorry nyimpang :

Seorang Bapak dan dua ibu2 sedang makan siang di kantin ketika jam istirahat kantor. Asik ngolor ngidul si Bapak guyon :"saya tahu melihat wanita yang anunya sempit and kecil" lalu temannya menanyakan :"bagaimana cara mengetahuinya?" Si Bapak menjawab :"lihat dari mulutnya, jika mulutnya lebar, maka anunya juga lebar alias dower, tapi jika mulutnya kecil, maka anunya juga kecil dan seret, asyik dech". Lalu teman wanita yang duduk disebelah Bapak menyambar : Mosso Sich...(mulutnya dimonyongin supaya keliatan kecil....HAHAHHAHAHAHA )

Iya nich semua pada stress mikirin BBM naik.

Quote:
Originally Posted by Gaga View Post
Tadinya sih saya juga mikir begitu, Pak. Tapi sekarang ngga lagi
aroindah is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 02:11 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com