Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts
N1wanRed 190 (26940)
N1WAN
N1wanRed 189 (52361)
N1WAN
N1wanRed 185 (53081)
N1WAN
N1wanRed 184 (55088)
N1WAN
N1wanRed 190 (24844)
N1WAN
N1wanRed 188 (49546)
N1WAN

Go Back   N1wanRed FORUMS > N1wanRed Arowana Club (NAC) > Arisan, Pertemuan Bulanan
Register FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Arisan, Pertemuan Bulanan Informasi yg berkenaan dengan arisan dan pertemuan bulanan NAC

Reply
 
Thread Tools
Old 01-27-2008, 08:06 AM   #1
amkri (2076)
NAC 115
 
amkri's Avatar
 
Join Date: Aug 2005
Location: East Jakarta
Posts: 1,277
Default laporan pertemuan 26 Januari

meski telat semangat juga nih nulis dikit-dikit...........sy dtg k pertemuan dah jam 18-an krn harus ke kntor dulu. sy kira dah bubar tuh pertemuan gak taunya masih banyak yg asyik ngobrol. ada bro dony (promotor),Andhara,Adipur, pak emil, DYO, Eddie, Azura, TJHOEA,Djuwanto,Richardtan.... tentu saja bos N1wan. pagi katanya ada bro stavol yg dtg kepagian..........bro Gaga dtg sebentar...cuma laporan katanya ada yg naksir cem-cemannya yg mo dilepas

obrolan sih macem-macem..........tp yg menarik perhatian apalagi kalo bukan helicopter mania..........bayangin gak cuma di forum yg diramein bro Andhara sama bro Adipur.........di Mabes ada praktek juga...........kayaknya ada yg mulai keracunan tuh

oh ya bro Andhara ngajak kunjungan lagi nih...kira-kira kemana ya?

terakhir.......yg ikut pertemuan dr awal ceritain dong lengkapnya..............selain main PS.........hehehe


JAYALAH TERUS AROWANA INDONESIA
amkri is offline   Reply With Quote
Old 01-27-2008, 09:53 PM   #2
rudinugraha (1891)
NAC 033
 
rudinugraha's Avatar
 
Join Date: Aug 2005
Location: Jakarta
Posts: 1,194
Default Re: laporan pertemuan 26 Januari

Wahh.. nyesel juga nih nggak maksain datang..

Soalnya Undangan yang siang baru selesai jam 14:00, tadinya mo ngantar mertua pulang dulu kerumahnya (Cempaka Putih) baru lanjut ke MABES, namun karena lokasi Undangannya jauh banget and kena macet total pula jadi baru sampai dirumah mertua Jam 16:45.

Tadinya punya pikiran mau tetap mampir sebentar aja tapi karena Istri bilang pasti udah kesorean dan takut nggak keburu ngejar Undangan malam di TMII ya mau nggak mau langsung pulang kerumah...!!

Mana neh photo2nya..???
__________________
Regards,
Rudi Nugraha
rudinugraha is offline   Reply With Quote
Old 01-28-2008, 08:05 AM   #3
dony (8383)
NAC 058
 
dony's Avatar
 
Join Date: Aug 2004
Posts: 4,345
Default Re: laporan pertemuan 26 Januari

nambahin bro amkri, peserta lain yang dateng adalah bro DEDI dengan kuenya ..
ayo guys upload foto2nya .. soale gue kemaren gak bawa kamera
dony is offline   Reply With Quote
Old 01-28-2008, 09:43 AM   #4
Buddy (4767)
NAC 096
 
Buddy's Avatar
 
Join Date: Feb 2005
Location: BALI
Posts: 2,119
Default Re: laporan pertemuan 26 Januari


ayo guys upload foto2nya .. soale gue kemaren gak bawa kamera [/quote]

Bah, gimana nih si NINJA lupa bawa samurai nya he he hehe
Buddy is offline   Reply With Quote
Old 01-28-2008, 09:51 AM   #5
dony (8383)
NAC 058
 
dony's Avatar
 
Join Date: Aug 2004
Posts: 4,345
Default Re: laporan pertemuan 26 Januari

Quote:
Originally Posted by Buddy View Post

Quote:
ayo guys upload foto2nya .. soale gue kemaren gak bawa kamera
Bah, gimana nih si NINJA lupa bawa samurai nya he he hehe
hahahaa .. soale kemaren nyobain naik transjakarta bro dari rumah ke mabes ..
jadi nggak bawa macem2 ..
enak juga ..
dony is offline   Reply With Quote
Old 01-28-2008, 11:19 AM   #6
dony (8383)
NAC 058
 
dony's Avatar
 
Join Date: Aug 2004
Posts: 4,345
Default Re: laporan pertemuan 26 Januari

ada HOT GOSSIP waktu pertemuan kemaren ..
OLYMPUSSIAN ternama di NAC dikabarkan akan segera poligami dengan agama CANON ..
nah lho .. makin 'nggak seru' aja ..
dony is offline   Reply With Quote
Old 01-28-2008, 11:28 AM   #7
Gaga (3101)
NAC 005
 
Gaga's Avatar
 
Join Date: Dec 2004
Location: Jakarta
Posts: 1,979
Default Re: laporan pertemuan 26 Januari

Gw dateng jam 12 siang, mabes masih sepi ngga ada orang. Cuma ada si Soleh doang. Gw pikir ngga jadi pertemuannya ..... Akhirnya pada ngumpul jam berapa? Katanya jam 10 pagi (gw pikir malah gw udah telat)

Thanks
Gaga
Gaga is offline   Reply With Quote
Old 01-28-2008, 11:30 AM   #8
dony (8383)
NAC 058
 
dony's Avatar
 
Join Date: Aug 2004
Posts: 4,345
Default Re: laporan pertemuan 26 Januari

bro gaga sorry banget ...
di thread gue ubah jadwalnya ke pk.13.00 wib .. tapi ai lupa pm ente boss ..
so sorrry banget ..
dony is offline   Reply With Quote
Old 01-28-2008, 04:20 PM   #9
azura (5486)
NAC 029
 
azura's Avatar
 
Join Date: Sep 2004
Location: KGP
Posts: 4,230
Default Re: laporan pertemuan 26 Januari

Quote:
Originally Posted by Gaga View Post
Gw dateng jam 12 siang, mabes masih sepi ngga ada orang. Cuma ada si Soleh doang. Gw pikir ngga jadi pertemuannya ..... Akhirnya pada ngumpul jam berapa? Katanya jam 10 pagi (gw pikir malah gw udah telat)

Thanks
Gaga
ah bisa aja ngelesnya ....
__________________

azura is offline   Reply With Quote
Old 01-28-2008, 05:11 PM   #10
claudio88 (2855)
NAC 088
 
claudio88's Avatar
 
Join Date: Jan 2006
Location: jakarta
Posts: 678
Default Re: laporan pertemuan 26 Januari

too bad i couldn't make it to the meeting

soalnya siang kemaren ada tmen yg minta difoto in udah bikin janji dari seminggu seblum nya
claudio88 is offline   Reply With Quote
Old 01-28-2008, 05:54 PM   #11
andhara (10651)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: laporan pertemuan 26 Januari

Quote:
Originally Posted by claudio88 View Post
too bad i couldn't make it to the meeting

soalnya siang kemaren ada tmen yg minta difoto in udah bikin janji dari seminggu seblum nya
Pasti cewek nih...
andhara is offline   Reply With Quote
Old 01-28-2008, 08:06 PM   #12
djuwanto (4795)
NAC MEMBER
 
djuwanto's Avatar
 
Join Date: Oct 2007
Location: jakarta
Posts: 4,345
Default Re: laporan pertemuan 26 Januari

tambah satu lagi Pak amkri, ini... Pak Yongky...Gpilot2000o....dateng dari Gresik lho Pak.... (Biasa nya Pak Yongky juga sering ke Jakarta sabtu-minggu).
djuwanto is offline   Reply With Quote
Old 01-29-2008, 09:29 AM   #13
amkri (2076)
NAC 115
 
amkri's Avatar
 
Join Date: Aug 2005
Location: East Jakarta
Posts: 1,277
Default Re: laporan pertemuan 26 Januari

kalo anggota forum in setuju gimana kalo kita aktifkan lg nih pertemuan rutin bulanan?..........bikin jadwal diskusi aja.........memang sih biasanya sambil ngobrol asyik omongan bisa berkembang tp kalo kita fokuskan topik obrolan gimana?.........
amkri is offline   Reply With Quote
Old 01-29-2008, 12:23 PM   #14
stavol (355)
NAC MEMBER
 
stavol's Avatar
 
Join Date: May 2007
Location: jakarta
Posts: 328
Default Re: laporan pertemuan 26 Januari

Sayang sekali sy tdk bisa ikut hadir sampai bubar,karna sy blm ke kantor...
sy dah sampai mabes jam 11.30 masih sepi..
saya cuma jumpa dgn bos GAGA , mas N1wan dan bro andhara...
mengingat sdh jam 2 saya langsung ke kantor setelah ambil PS BIO dgn bro andhara...
mudah2an ada kesempatan bertemu lagi saya akan hadir dan berkenalan dgn NAC yang lain...
stavol is offline   Reply With Quote
Old 01-29-2008, 12:25 PM   #15
andhara (10651)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: laporan pertemuan 26 Januari

Quote:
Originally Posted by amkri View Post
kalo anggota forum in setuju gimana kalo kita aktifkan lg nih pertemuan rutin bulanan?..........bikin jadwal diskusi aja.........memang sih biasanya sambil ngobrol asyik omongan bisa berkembang tp kalo kita fokuskan topik obrolan gimana?.........
Ide bagus tuh...
andhara is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 06:54 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com