Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts
N1wanRed 190 (26940)
N1WAN
N1wanRed 189 (52361)
N1WAN
N1wanRed 185 (53081)
N1WAN
N1wanRed 184 (55088)
N1WAN
N1wanRed 190 (24843)
N1WAN
N1wanRed 188 (49546)
N1WAN

Go Back   N1wanRed FORUMS > N1wanRed Arowana Club (NAC) > Kunjungan
Register FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Kunjungan Berbagi cerita kunjungan ke teman, negara lain, farm, toko ikan hias dll

Reply
 
Thread Tools
Old 02-25-2008, 12:33 AM   #1
andhara (10651)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Kumpul bareng NAC Surabaya

Kebetulan lagi dinas ke Surabaya dari hari Selasa sampai dengan Jumat minggu lalu, sekalian ketemu sama rekan NAC di Surabaya.
Walaupun ketemu cuma sebentar dan hanya bertiga (Pak Novrizal, Pak Cory-him dan Pak Budi, yang punya SR yang umurnya 18 tahun), tapi bisa dibilang heboh juga nih.

Kamis malam tanggal 21 Februari 2008, ketemu di lobby hotel Somerset jam 18.30 Wib. Ngobrol ngalor ngidul plus ngebal-ngebul sampai jam 20.00 Wib, trus makan malam di Boncafe.
Setelah acara makan malam, meluncurlah kita bertiga ke rumah Pak Budi untuk lihat SR nya yang sudah tuwir (18 tahun umurnya).

Takjub waktu lihat secara langsung...wuih ...Aronya gede Jek!!!
Mungkin sekitar 50cm up ya Pak Budi? Ditaruh di Aq yang ukurannya sekitar 180cm, pake Canister dan Lampu UV biasa. Gak ada acara tanning menurut Pak Budi. Tapi ring dan warnanya aduhai banget tuh.....dikasih Tankmate Pleco warna Hitam kalo gak salah lihat.
Waktu Aro nya ditengok, anak buahnya Pak Budi langsung "demo" kasih makan Aro nya dengan Jangkrik....asyik juga tuh......hup...hilanglah tuh Jangkrik dalam sekejap...

Ngobrol, foto-foto Aro nya dan sekalian lihat kolam Koi nya di belakang rumah Pak Budi yang besar, kita bubar sekitar jam 10.00 Wib. Maklumlah hari kerja karena besok harus bangun pagi dan mulai aktifitas seperti biasa.
Sayang waktunya cuma sebentar di Surayaba, tapi nggak apalah masih ada lain waktu.

Besok siangnya, gue sama Pak Novrizal pergi jalan-jalan ke Elkindo dan SLR. Gak sempat ke Yuki karena waktunya mepet sama jadwal pulang gue ke Jakarta.

Anyway, dari hati yang terdalam, terucap kata Terima kasih atas keramah-tamahan rekan-rekan NAC Surabaya. Semoga hubungan baik ini terus terjaga dan ditunggu juga kehadiran rekan-rekan NAC Surabaya ke Jakarta loh...
Attached Thumbnails
Click image for larger version

Name:	Aro 634.jpg
Views:	212
Size:	358.8 KB
ID:	10671  Click image for larger version

Name:	Dine 1.jpg
Views:	89
Size:	323.2 KB
ID:	10672  Click image for larger version

Name:	Dine 2.jpg
Views:	37
Size:	290.3 KB
ID:	10673  Click image for larger version

Name:	Dine 3.jpg
Views:	58
Size:	272.2 KB
ID:	10674  Click image for larger version

Name:	Look 1.jpg
Views:	105
Size:	307.4 KB
ID:	10675  Click image for larger version

Name:	Look 2.jpg
Views:	69
Size:	284.0 KB
ID:	10676  Click image for larger version

Name:	Look 3.jpg
Views:	76
Size:	221.6 KB
ID:	10677  Click image for larger version

Name:	Look 5.jpg
Views:	56
Size:	307.3 KB
ID:	10679  Click image for larger version

Name:	Aro 613.jpg
Views:	70
Size:	268.3 KB
ID:	10680  Click image for larger version

Name:	Aro 614.jpg
Views:	53
Size:	234.3 KB
ID:	10681  Click image for larger version

Name:	Aro 615.jpg
Views:	34
Size:	298.0 KB
ID:	10682  Click image for larger version

Name:	Aro 618.jpg
Views:	47
Size:	184.0 KB
ID:	10683  

Click image for larger version

Name:	Aro 626.jpg
Views:	52
Size:	248.6 KB
ID:	10684  Click image for larger version

Name:	Aro 627.jpg
Views:	51
Size:	265.0 KB
ID:	10685  Click image for larger version

Name:	Aro 628.jpg
Views:	41
Size:	253.4 KB
ID:	10686  Click image for larger version

Name:	Aro 629.jpg
Views:	48
Size:	325.6 KB
ID:	10687  Click image for larger version

Name:	Aro 641.jpg
Views:	95
Size:	440.5 KB
ID:	10688  
andhara is offline   Reply With Quote
Old 02-25-2008, 12:35 AM   #2
andhara (10651)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: Kumpul bareng NAC Surabaya

Semuanya lagi bergaya seperti Boss Farm SR nih...
Dari ki-ka : Pak Cory-him, Pak Budi dan Pak Novrizal.
Attached Thumbnails
Click image for larger version

Name:	Look 4.jpg
Views:	105
Size:	317.9 KB
ID:	10689  

Last edited by andhara : 02-25-2008 at 12:36 AM. Reason: No Reason
andhara is offline   Reply With Quote
Old 02-25-2008, 06:13 AM   #3
arofanatics (14132)
NAC 041
 
arofanatics's Avatar
 
Join Date: Apr 2005
Location: city of angel's
Posts: 10,478
Default Re: Kumpul bareng NAC Surabaya

wa klo gw liat piring bro andhara...itu steak ama kentang uda ilang yg sisa bouncis...ga doyan apa bro... cepet ama abisnya...yg lain ms santai aja...
du steak boncafe ena bgt...legenda jg tu tempat

btw thanks buat liputannya aro SR legendarynya sekilas tampang aronya mirip kaya aro itl gw ...
hidup NAC Suroboyo rek...
__________________
May Aro Force be with U ....Pizz
arofanatics is offline   Reply With Quote
Old 02-25-2008, 08:22 AM   #4
amkri (2076)
NAC 115
 
amkri's Avatar
 
Join Date: Aug 2005
Location: East Jakarta
Posts: 1,277
Default Re: Kumpul bareng NAC Surabaya

wah harusnya bs lebih seru tuh ya kalo ada kesempatan panjang.........thks for report bro Andhara
amkri is offline   Reply With Quote
Old 02-25-2008, 10:12 AM   #5
novrizal (551)
NAC MEMBER
 
novrizal's Avatar
 
Join Date: May 2007
Location: Surabaya,East Java,Indonesia
Posts: 525
peace Re: Kumpul bareng NAC Surabaya

Kami tunggu khabar dari NAC sby lainnya serta NAC jkt yg lagi berkunjung ke sby silahkan PM kami...dgn senang hati kami akan menemani...semoga hubungan persahabatan ini langgeng...BUAT Bro Andhara ditunggu kedatangannya lagi...

Last edited by novrizal : 02-25-2008 at 10:15 AM. Reason: .
novrizal is offline   Reply With Quote
Old 02-25-2008, 10:43 AM   #6
Dedi (2702)
NAC MEMBER
 
Dedi's Avatar
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta
Posts: 1,215
Default Re: Kumpul bareng NAC Surabaya

Wowww kunjungan yang pasti sangat berkesan tuh...meski tidak lama
dan salut buat rekan-2 Surabaya (meski baru ber-3) atas keramahan dan sambutannya buat yang dari Jakarta.

Bro-2 Surabaya, kalo pas kesana boleh dong saya mampir-2?...... bros you are great....especially Aro-nya pak Budi
Dedi is offline   Reply With Quote
Old 02-25-2008, 10:52 AM   #7
cayadi76 (1142)
NAC MEMBER
 
cayadi76's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: jakarta
Posts: 966
Default Re: Kumpul bareng NAC Surabaya

Gile tuh aro keriput bok.... bener bener kaya ikan purba..
Yang ngerawatnya top banget
cayadi76 is offline   Reply With Quote
Old 02-25-2008, 11:04 AM   #8
andhara (10651)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: Kumpul bareng NAC Surabaya

Quote:
Originally Posted by novrizal View Post
Kami tunggu khabar dari NAC sby lainnya serta NAC jkt yg lagi berkunjung ke sby silahkan PM kami...dgn senang hati kami akan menemani...semoga hubungan persahabatan ini langgeng...BUAT Bro Andhara ditunggu kedatangannya lagi...
Terima kasih Pak....so pasti kontak-kontak kalo ke Surabaya lagi..
andhara is offline   Reply With Quote
Old 02-25-2008, 11:06 AM   #9
andhara (10651)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: Kumpul bareng NAC Surabaya

Quote:
Originally Posted by arofanatics View Post
wa klo gw liat piring bro andhara...itu steak ama kentang uda ilang yg sisa bouncis...ga doyan apa bro... cepet ama abisnya...yg lain ms santai aja...
du steak boncafe ena bgt...legenda jg tu tempat

btw thanks buat liputannya aro SR legendarynya sekilas tampang aronya mirip kaya aro itl gw ...
hidup NAC Suroboyo rek...
Kalo lagi trip luar kota jangan makan sayur dan nasi....karena dirumah juga ada...
andhara is offline   Reply With Quote
Old 02-25-2008, 12:20 PM   #10
djuwanto (4795)
NAC MEMBER
 
djuwanto's Avatar
 
Join Date: Oct 2007
Location: jakarta
Posts: 4,345
Default Re: Kumpul bareng NAC Surabaya

Thanks For sharingnya dan Foto2nya Pak Andhara.
belajar nih ilmu dari surabaya gimana merawat aro(lihat saja Kebersihannya sangatttt terjaga)
djuwanto is offline   Reply With Quote
Old 02-25-2008, 12:20 PM   #11
andhara (10651)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: Kumpul bareng NAC Surabaya

Quote:
Originally Posted by amkri View Post
wah harusnya bs lebih seru tuh ya kalo ada kesempatan panjang.........thks for report bro Andhara
Harusnya lo ikutan nih...Boss...
andhara is offline   Reply With Quote
Old 02-25-2008, 01:15 PM   #12
arofanatics (14132)
NAC 041
 
arofanatics's Avatar
 
Join Date: Apr 2005
Location: city of angel's
Posts: 10,478
Default Re: Kumpul bareng NAC Surabaya

Quote:
Originally Posted by andhara View Post
Kalo lagi trip luar kota jangan makan sayur dan nasi....karena dirumah juga ada...
huehuehue...kirain dirumah ada rumput doank bro....
__________________
May Aro Force be with U ....Pizz
arofanatics is offline   Reply With Quote
Old 02-25-2008, 01:29 PM   #13
koem-koem (3412)
NAC 045
 
koem-koem's Avatar
 
Join Date: Oct 2005
Location: Medan - Serpong PP
Posts: 2,439
Default Re: Kumpul bareng NAC Surabaya

Keren liputannya bro........!
Apalagi Aro tuwir & Aq nya top abis......gw mau tanya sistem filternya tuh Aq pakai apa ya kok gak kelihatan selang maupun pipanya ?

Tapi photo loe ( andhara ) nya mana bro ?


Salam,

koem-koem
ARomania Medan
koem-koem is offline   Reply With Quote
Old 02-25-2008, 02:56 PM   #14
andhara (10651)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: Kumpul bareng NAC Surabaya

Quote:
Originally Posted by koem-koem View Post
Keren liputannya bro........!
Apalagi Aro tuwir & Aq nya top abis......gw mau tanya sistem filternya tuh Aq pakai apa ya kok gak kelihatan selang maupun pipanya ?

Tapi photo loe ( andhara ) nya mana bro ?


Salam,

koem-koem
ARomania Medan
Filternya pake Canister yang gede banget Boss...

Kalo mau lihat muka gue sih paling gampang lo bayangin Tom Cruise...nah sama deh...dijamin....
andhara is offline   Reply With Quote
Old 02-25-2008, 03:47 PM   #15
koem-koem (3412)
NAC 045
 
koem-koem's Avatar
 
Join Date: Oct 2005
Location: Medan - Serpong PP
Posts: 2,439
Default Re: Kumpul bareng NAC Surabaya

Quote:
Originally Posted by andhara View Post
Filternya pake Canister yang gede banget Boss...

Kalo mau lihat muka gue sih paling gampang lo bayangin Tom Cruise...nah sama deh...dijamin....
Gw malah ngebayangin tersangka pembunuh ibu kostku ............ sama gak ya bro ?
koem-koem is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is On
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 06:35 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com