Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts
N1wanRed 190 (26961)
N1WAN
N1wanRed 189 (52374)
N1WAN
N1wanRed 185 (53094)
N1WAN
N1wanRed 184 (55104)
N1WAN
N1wanRed 190 (24853)
N1WAN
N1wanRed 188 (49558)
N1WAN

Go Back   N1wanRed FORUMS > N1wanRed Arowana Club (NAC) > Kunjungan
Register FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Kunjungan Berbagi cerita kunjungan ke teman, negara lain, farm, toko ikan hias dll

Reply
 
Thread Tools
Old 01-26-2005, 02:07 PM   #1
N1WAN (10082)
Founder of N1wanRed.com
 
N1WAN's Avatar
 
Join Date: Sep 2000
Location: Jakarta, Indonesia
Posts: 5,903
Default KUNJUNGAN KE PT DINAMIKA KAPUAS &PT BINTANG KALBAR, 17 Januari 2002

Setelah kumpul Di Patal Senayan, berangkat dech rombongan para AROWANA MANIA menuju sasaran ke PT Dinamika Kapuas di daerah bukit Sentul, wah ada yang ketinggalan rupanya ....Bung Fatih dan Bung Ainal, nyusul ya ...kita tungguin lah

Setelah muter-muter beberapa kali salah jalan akhirnya nyampe juga ke Dinamika Kapuas, wah Pak Jimmynya nggak ada, Ko' Ayung yang nemani kita-kita nggak sabaran ....langsung aja dech .....

Dari photonya kelihatan nggak luas dan keren punya show room Dinamika Kapuas, udah gitu rapi lagi ...jadi leluasa menikmati koleksi aronnya ..

Masing-masing udah punya favoritenya tuch ...aku yang ini ..kalo aku yang ini, kalo aku sich yang ini ....he he he atur aja dech ...

Bapak kita satunya beda ama yang lain...Pak Kiem, di belakang lagi konsultasi dengan Ko' Ayung, diskusi dan nanya masalah seputar aro


Seru dech ngeliatin dan melototi aro ...si aro sich cuek aja ...nape lihat-lihat gue ...naksir ya
Amelia ...udah nemu belum aro cowoknya ??? Kalo yang lagi diplototi Bang Doel dan Bang Aloy sich itu pasti aro cewe' .... Mel ....


Alfred ...sedang cari-cari Malaysian Golden atau arowana bersisik tebal ....udah ketemu belum ..


Wah banyak banget ya ....tempatnya keren, akuariumnya keren dan aronya juga keren-keren .....betah dech ..lama-lama ....nyesel nggak yang nggak bisa ikut ....lain kali ya ...


Wow ...bodynya keren, kepala sendok, badannya lebar, ekornya lebar .... gagah betul .... hayo cowo' atau cewe ....rekan-rekan .....


Eh ...teman-teman ..pengemar kita lagi datang ngeliatin kita lho ..sini ..teman-teman lihat tuch ke atas ....


Nach kalo ini ...makan favorite ..Arowanamania ...eh maksudnya ...arowana he he he he, kodok ..ngore' ..kodok ..ngore ....


Setelah puas ngeliat-ngeliat kita pamit dan bersiap menju sasaran berikutnya
Terimakasih banyak pada:
Pak Jimmy (PT Dinamika Kapuas) yang telah memberikan kesempatan kepada kita-kita untuk mengunjungi showroomnya. Ko' Ayung yang menemani dan sabar menjawab pertanyaan rekan-rekan aromania yang cerewet pengen tau ..
Dan tak lupa seluruh staff Dinamika Kapuas ...atas sambutan bershabat dan ramahnya .....

Ok udah semua absen dulu dech ..siapa tau ada yang kececer, nggak mau pulang:
Amelia (Mba)
Alam (Pak)
Alfred (Bang)
Ainal Syah Putra (Bung)
Aloy (Ko)
Casper
Doels (Bang)
Fatih Saelan (Bung)
Hanako (Mba)
Joshiko (Mba)
N1wan
Ri2al (Bung)
Satrio Wibowo (Bung)
Tan Kiem Piaw (Pak)

Lengkap sudah ...nggak ada ...kececer, rencana selanjut ....makan!!! LAPAR NICH WAKTU NGELIAT ARO SICH NGGAK KERASA, enaknya makan kemana, kata Ko' Ayung, sate kiloan di sini enak, jadi pengen coba nich ...setuju !!!

Spesial terimakasih buat Pak Alam, yang telah membayarin rekan-rekan Aromawanamania semua yang pada gembul-gembul makan gratis sepuasnya, ada yang minta dibungkusin lagi ....siapa ya, ..oh bukan anggota Arowanamania ya, orang lain ..punten salah orang, kita doain ..dapat project gede lagi ..biar bisa makan-makan gratis lagi ....asyik ..siapa takut



Kurang ya ...waktunya untuk diskusi dan gosip masalah aro, kasih dong Pak Kiem istrihat sebentar ..ambil nafas.


Oooooo ....mau makan duren ....tho ....bilang dong ...ya giliran nona-nona yang maju untuk nawar .....udah bang ...kasih ...kasih aja, daripada dicerewetin ...mana tahan .....uhuy ...


Ade nape Bung Ainal ya ...ko seru banget dan heboh, tangannya lagi ngapain itu ........ posisi terbang atau apa ....pengen tau ....tunngu dech cerita selanjutnya ....to be continue/bersambung ....(karena dokumentasinya kaga ade) low batt kodaknye ...ya, tega N1wan mah ..membuat penasaran ....ya gimana ...sampe jumpa ...dikunjungan berikutnya .....

Spesial trimakasih buat Ri2al yang telah mengatur semuanya hingga lancar acaranya, dan rekan-rekan Arowanamania semua ....dech nggak ketinggalan ...jangan cemberut dong ...SALAM AROWANAMANIA

Salah dan kurangnya narasi liputan kunjungan ini, mohon maaf dan maklum adanya
__________________
N1wanRed
Arowana Captive Breeder, Pro-Shop and Exporter
Phone 0812 10 70008
Web : N1wanRed.com Email : n1wan@yahoo.com, n1wanredsales@gmail.com
N1WAN is offline   Reply With Quote
Old 01-31-2005, 01:53 PM   #2
defro (1786)
NAC 089
 
defro's Avatar
 
Join Date: Aug 2004
Location: Serpong
Posts: 1,624
Default Re: KUNJUNGAN KE PT DINAMIKA KAPUAS &PT BINTANG KALBAR, 17 Januari 2002

Bos, Lanjutan ceritanya mana nih yang ke Bintang Kalbar? :rolleyes:
defro is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is On
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 12:32 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com