Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts

Go Back   N1wanRed FORUMS > Search Forums
Register FAQ Members List Calendar Search Today's Posts Mark Forums Read

Showing results 361 to 390 of 500
Search took 0.42 seconds; generated 818280 minute(s) ago.
Search: Posts Made By: Buddy
Forum: Lensa 01-14-2008, 01:48 PM
Replies: 9
Views: 2,227
Posted By Buddy
Re: Lensa bagus 24-70f2.8

bener th 2006 rupanya, g juga binggung, kok Bro Hans masih punya sigma??? bukannya udah L series semua he he he he he h e
Forum: General Photography Forum 01-14-2008, 01:43 PM
Replies: 7
Views: 1,194
Posted By Buddy
Re: Fotografer Pic

itu lagi jualan camera ya??? he he he he
Forum: General Photography Forum 01-14-2008, 01:42 PM
Replies: 27
Views: 2,274
Posted By Buddy
Re: Pilih 1 lensa ?!

sudah terbukti bw lens 3 buah, dipakai jalan2 2 minggu, cuma dipakai 1 lens aja... 17-40 mm... mimpi lens 70-200mmL2.8

1) 17-40mm
2) 70-200L f2.8
Forum: General Arwana Forum 01-07-2008, 12:03 PM
Replies: 22
Views: 2,022
Posted By Buddy
Re: Kriteria Aro yg bagus

hua ha ha ha ha :D :D :D
Forum: General Arwana Forum 01-05-2008, 01:52 PM
Replies: 22
Views: 2,022
Posted By Buddy
Re: Kriteria Aro yg bagus

aro yang bags itu adalah aro yang bisa di BANGGAKAN oleh pemiliknya...setuju???
Forum: General Photography Forum 12-30-2007, 08:44 AM
Replies: 95
Views: 6,622
Posted By Buddy
Re: 40D owner , welcome to the club !

Bro Dave dan Enzo, ngak usah binggung2 cari lens, lens canon yang bagus banyak, cma yang cocok di kantong itu yang bikin bingung he he he he he.. happy hunting.....
tp sekadar masukan unt lns wide,...
Forum: General Photography Forum 12-29-2007, 08:35 AM
Replies: 95
Views: 6,622
Posted By Buddy
Re: 40D owner , welcome to the club !

Welcome Bro ENZOBALI... akirnya santa nyampe juga untuk kasi hadiah natal 40D nya...he he he he... sudah dijalan yang benar.... he he he he
Forum: Be Bas 12-27-2007, 11:41 AM
Replies: 23
Views: 2,259
Posted By Buddy
Re: MERRY CHRISTMAS & HAPPY NEW YEAR

Happy New Year 2008....
Forum: General Photography Forum 12-26-2007, 02:49 PM
Replies: 4
Views: 1,025
Posted By Buddy
Re: LCD Canon Powershot blank

emm sangat cocok di bidang marketing ternyata...:top: :top: :top: semoga cepat laku...
Forum: Member 12-26-2007, 08:44 AM
Replies: 45
Views: 2,369
Posted By Buddy
Re: Selamat Ulang Tahun Mas Niwan

Happy bday komendan..sehat, sejahtra dan sentosa selalu...
Forum: Member 12-23-2007, 10:26 AM
Replies: 25
Views: 1,505
Posted By Buddy
Re: @Bro Bayu : Selamat Menempuh Hidup Baru

ngak lama lagi, bro B@yu bakan nyusul gua dan bro Hengky nih... di baby NAC club he he he he he
Forum: Member 12-22-2007, 02:18 PM
Replies: 25
Views: 1,505
Posted By Buddy
Re: @Bro Bayu : Selamat Menempuh Hidup Baru

wah pengnten baru ya??? congrat2.... eh, yang jadi photograper wed nya siapa tuh???
Forum: Kamera 12-20-2007, 01:40 PM
Replies: 5
Views: 2,120
Posted By Buddy
Re: [Sell] Canon Powershot S5 IS

wah, blum 1 bulan udah di lego nih?? udah rasa racun nya ya??? sbelum bli bli, minta "rekomendasi" mbah bali, ngak mungkin salah bli deh he he he he.. semoga cepat laku... DSLR sangat cocok unt xmast...
Forum: Member 12-18-2007, 01:49 PM
Replies: 12
Views: 936
Posted By Buddy
Re: HAPPY BIRTHDAY BRO ADITYAPURNOMO

happy bday bos...semogatambahsuccess selalu
Forum: Aro Show Off 12-09-2007, 09:58 AM
Replies: 74
Views: 4,491
Posted By Buddy
Re: update panda

kalo udah keluar 24 karat nya, PASTI LUAR BIASA!!!! keep us updated bro,...
Forum: Aro Show Off 12-09-2007, 09:55 AM
Replies: 17
Views: 1,840
Posted By Buddy
Re: si bad@k

kuning ya?? kunyitnya meresap sekali :-) agak gemuk, bisa di coba juga nih...
Forum: Aro Show Off 12-09-2007, 09:48 AM
Replies: 74
Views: 4,491
Posted By Buddy
Re: update panda

wah, dengar kata panda, pasti keren banget deh....makin gede, makin ok aja... agak pucet ya??? ato karena lampu???
Forum: F e e d 12-09-2007, 09:40 AM
Replies: 23
Views: 2,647
Posted By Buddy
Re: Ternak jangkrik

ternak jangrik??? wah, g terima beresnya aja deh... dirumah gimana ternak, setiap hari makannya 50 ekor, blum bertelur, sudah disikat abis... tapi kao pelihara aro banyak, ini bisa di pake enerapan...
Forum: General Photography Forum 12-08-2007, 11:24 AM
Replies: 14
Views: 1,207
Posted By Buddy
Re: 40d with???

Pilihan tepat!!!!!
Forum: General Arwana Forum 12-06-2007, 12:45 PM
Replies: 10
Views: 1,348
Posted By Buddy
Re: BLACKWATER

makan 45 ekor jangrik sehari... maksudnya....
eh, sr nya enzo bali itu ya??? keren amat...
Forum: Kesehatan 12-06-2007, 11:10 AM
Replies: 17
Views: 3,921
Posted By Buddy
Re: Sakit Kepala Kronis

ada benarnya juga masalah telinga bisa membuat pusing kepala....
satu lagi, ada dokter gigi pernah bilang ke saya,kalo dulu dia punya pasien yang punya penyakit pusing berat, setelah di cek anggota...
Forum: Tips & Trik 12-06-2007, 11:04 AM
Replies: 6
Views: 1,134
Posted By Buddy
Re: mau beli ier di mana ya?

di mabes kosong?
Forum: Be Bas 12-06-2007, 10:58 AM
Replies: 4,151
Views: 323,715
Posted By Buddy
Re: simply gals ...

he he he he :top: :top: :top:
Forum: Member 12-05-2007, 01:54 PM
Replies: 23
Views: 1,649
Posted By Buddy
Re: HAPPY BIRTHDAY BRO KOEM-KOEM

Happppppppppy Bday Bro Koem Koem...
semoga panjang umur, sehat dan sejahtra selalu....
Forum: Penyakit, pencegahan & pengobatan 12-01-2007, 01:18 PM
Replies: 49
Views: 5,528
Posted By Buddy
Re: Kasiat Kunyit + Kencur & Wortel

hasil nya gimana??? asik???
Forum: General Photography Forum 12-01-2007, 01:16 PM
Replies: 6
Views: 1,069
Posted By Buddy
Re: Beginner Questions on 400D

wah udah lupa cara 400D...
tapi unt photo ikan, pake lens standard, main in aro nya biar galak, baru di jepret jarak deket... asik, kaya cupang...
Forum: General Photography Forum 12-01-2007, 01:12 PM
Replies: 13
Views: 1,198
Posted By Buddy
Re: perbandingan hasil Photo

bro dony udah bosen sama ring merah dia....
Forum: General Arwana Forum 12-01-2007, 01:06 PM
Replies: 9
Views: 1,316
Posted By Buddy
Re: Aro gw kenapa ya?

SR nya iri kali, udah kalah saing sama anak loe he he he he... aro ngaso di dasar harusnya biasa aja, bosen ali ngak ada yang ngakak main,..tapi kalo kita pulang, kan biasa lagi kan????
Forum: Aro Show Off 11-30-2007, 08:42 AM
Replies: 18
Views: 1,724
Posted By Buddy
Forum: General Arwana Forum 11-29-2007, 03:13 PM
Replies: 35
Views: 4,204
Posted By Buddy
Re: ShelookRED

Jeruk Lawan Jeruk dong
Showing results 361 to 390 of 500

 
Forum Jump

All times are GMT +7. The time now is 07:07 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2024, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com