Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts

Go Back   N1wanRed FORUMS > Search Forums
Register FAQ Members List Calendar Search Today's Posts Mark Forums Read

Showing results 421 to 450 of 500
Search took 1.39 seconds; generated 657829 minute(s) ago.
Search: Posts Made By: andhara
Forum: Aquascaping 02-10-2010, 12:50 AM
Replies: 13
Views: 3,297
Posted By andhara
Re: Algae Eater - SAE

waduh...ternyata bukan binal ya...
Forum: Troubleshooting and Problems 02-10-2010, 12:42 AM
Replies: 28
Views: 6,551
Posted By andhara
Re: N1wanRed.com

hmmm...gitu ya...
Forum: General Arwana Forum 02-10-2010, 12:27 AM
Replies: 14
Views: 1,732
Posted By andhara
Re: badan/sisik sobek karena loncat

Maksud lo sisiknya copot & kulitnya berdarah atau hanya copot biasa aja?
Belum pernah gue lihat ada obat yang bisa tumbuhin sisik.
Sisiknya bisa tumbuh lagi dalam waktu 1-2 bulan.
Kalo ada luka ya...
Forum: Troubleshooting and Problems 02-10-2010, 12:21 AM
Replies: 28
Views: 6,551
Posted By andhara
Re: N1wanRed.com

waduh...ternyata ngalamin juga ya...:eek:
Forum: Aquascaping 02-10-2010, 12:14 AM
Replies: 13
Views: 3,297
Posted By andhara
Re: Algae Eater - SAE

Loh bukannya binal???:eek:
Forum: Aquascaping 02-09-2010, 05:08 PM
Replies: 13
Views: 3,297
Posted By andhara
Re: Algae Eater - SAE

Haiyahhh...Oom, jangankan SAE...Ikan Cupang aja di-lep juga tuh...;)
Forum: Iklan Lain2 02-08-2010, 02:48 AM
Replies: 471
Views: 35,373
Posted By andhara
Re: Jual PS BIO (Bakteri Pengurai) dan BioFlock (Prebiotik)

Over dosis dperbolehkan karena tidak mengandung bahan Kimia maupun bahan pengawet...;) :top:
Forum: Aro Show Off 02-08-2010, 02:45 AM
Replies: 76
Views: 18,850
Posted By andhara
Re: AROS IN PLANTED TANK

Kunjungan ke tempatnya Oom Aroric aja deh...***maksa mode on***
Forum: Tips & Trik 02-08-2010, 02:42 AM
Replies: 7
Views: 2,776
Posted By andhara
Re: kandungan besi dalam air...

Yang gue inget bukan karena airnya mengandung mineral besi deh, gue lupa apa kandungannya, dulu waktu kunjungan ke Farm, pernah diceritain.
Airnya agak asam, licin (gH rendah) dan berwarna...
Forum: Aro Show Off 02-08-2010, 02:37 AM
Replies: 11
Views: 1,381
Posted By andhara
Forum: Iklan Lain2 02-05-2010, 12:20 AM
Replies: 471
Views: 35,373
Posted By andhara
Re: Jual PS BIO (Bakteri Pengurai) dan BioFlock (Prebiotik)

Silahkan dituang lagi minggu ini...;):top:
Forum: Aro Show Off 02-05-2010, 12:13 AM
Replies: 11
Views: 1,381
Posted By andhara
Re: yummiiiiiiiii...........!!!!!! !!!!!!

Emang bisa ya dikasih Kodok Bangkong?




O gitu...di Kartini banyak ya...iya deh saya besok kesana...
Forum: Stingray 02-04-2010, 12:30 AM
Replies: 25
Views: 5,301
Posted By andhara
Re: Black & White

Wah...mantap nih...:top:
Motoro gue diwantex ah biar bisa mirip kayak gitu...;)
Forum: Aro Show Off 02-04-2010, 12:25 AM
Replies: 11
Views: 1,381
Posted By andhara
Re: yummiiiiiiiii...........!!!!!! !!!!!!

Pak, mohon sarannya dong, kalo Kodok lagi susah dikasih pakan apa ya supaya cepat besar & gemuk?
Forum: General Arwana Forum 02-01-2010, 08:19 PM
Replies: 4
Views: 1,329
Posted By andhara
Re: base color....purple ?

Ukuran kecil 8-10cm maksudnya?
Susah tuh ukuran segitu, kecuali memang dari tempat yang bisa dipercaya.
Forum: Iklan Lain2 02-01-2010, 11:38 AM
Replies: 471
Views: 35,373
Posted By andhara
Re: Jual PS BIO (Bakteri Pengurai) dan BioFlock (Prebiotik)

Pemakaian Bakteri Pengurai untuk meminimalisasi kandungan Amonia didalam Air Aq atau Kolam...;):top:
Forum: Aro Show Off 01-29-2010, 03:50 PM
Replies: 16
Views: 1,666
Posted By andhara
Re: Tahap Penyembuhan my SR 40 cm up

Masa pemilik 7 sumber Air Spa tuing..tuing...sih...:eek:
Forum: Iklan Lain2 01-27-2010, 11:20 PM
Replies: 471
Views: 35,373
Posted By andhara
Re: Jual PS BIO (Bakteri Pengurai) dan BioFlock (Prebiotik)

Tanpa bahan kimia maupun pengawet...;):top:
Forum: General Photography Forum 01-27-2010, 11:00 PM
Replies: 11
Views: 3,254
Posted By andhara
Re: saran&inputan u 500D

Maksudnya pake Karet gitu?
Forum: Penyakit, pencegahan & pengobatan 01-27-2010, 10:53 PM
Replies: 17
Views: 2,242
Posted By andhara
Re: Ada yang punya pengalaman potong insang???

Kalo bertiga datang kesana bukannya ngebantuin operasi tapi malah jadi model...terus poto-poto deh...yukk mareeee...
Forum: Tips & Trik 01-26-2010, 10:21 PM
Replies: 38
Views: 12,765
Posted By andhara
Re: cara aro cepat besar?????

Pak, mau tanya nih, emang Aro bisa dipiara commtank juga ya...
Forum: Penyakit, pencegahan & pengobatan 01-26-2010, 10:13 PM
Replies: 17
Views: 2,242
Posted By andhara
Re: Ada yang punya pengalaman potong insang???

Kalo cuma ada Aerator doang terus dikucurin air, itu Ikan bisa cepat siuman nggak setelah di bius?
Forum: General Arwana Forum 01-26-2010, 10:01 PM
Replies: 19
Views: 2,217
Posted By andhara
Re: aro galak

Ikan sebagai pakan sih boleh-boleh aja asal bersih, takutnya bawa penyakit tuh. Kalau yang suka bikin warna jelek tapi badan cepat gede ya Kodok atau Ulat Jerman. Untuk Udang kalo susah dapatnya di...
Forum: Aro Show Off 01-26-2010, 09:50 PM
Replies: 63
Views: 12,245
Posted By andhara
Re: SR 25cm

Weitsss...ekornya bagus tuh...:top:
Forum: F e e d 01-26-2010, 08:35 PM
Replies: 27
Views: 5,840
Posted By andhara
Re: tentang ulet

Ada fotonya nggak Oom?
Forum: Penyakit, pencegahan & pengobatan 01-26-2010, 08:15 PM
Replies: 17
Views: 2,242
Posted By andhara
Re: Ada yang punya pengalaman potong insang???

Oom Bay, lebih baik dibius dulu deh, baru diangkat & dipotong insangnya...kasihan kalo nggak dibius dulu, belum lagi stress nya...
Forum: Stingray 01-26-2010, 12:26 AM
Replies: 35
Views: 6,217
Posted By andhara
Re: HENLEI

Wow..ho...Chocolatos...mamamia lezatos...:top:
Forum: Iklan Lain2 01-25-2010, 10:16 PM
Replies: 471
Views: 35,373
Posted By andhara
Re: Jual PS BIO (Bakteri Pengurai) dan BioFlock (Prebiotik)

http://i247.photobucket.com/albums/gg153/andhara/PSBIOBioflock.jpg
Forum: Be Bas 01-25-2010, 09:51 PM
Replies: 17
Views: 4,052
Posted By andhara
Forum: F e e d 01-25-2010, 09:41 PM
Replies: 27
Views: 5,840
Posted By andhara
Re: tentang ulet

Wah..nggak bisa kebayang sama gue bentuknya kayak seperti apa...:(
Bisa dilihatnya dipinggir pantai, didasar laut atau dimananya dari laut?:confused:
Showing results 421 to 450 of 500

 
Forum Jump

All times are GMT +7. The time now is 03:06 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2024, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com