View Single Post
Old 10-07-2005, 03:59 AM   #1
akbari
NAC 075
 
akbari's Avatar
 
Join Date: Sep 2005
Location: tegal
Posts: 298
Default Indo & Malay : Iringi salam perkenalan

Setelah mengintip-intip dari luar, perkenankan saya menjadi anggota komunitas ini. Mungkin tidak lumrah kalo first posting dilakukan disini, namun setidaknya humor mungkin dapat lebih menjadikan suasana lebih cair dan tidak kaku. Mengiringi salam perkenalan bagi semua anggota forum, bung Admin N1wan, dan para begawan aromania, dengan rendah hati saya sertakan sedikit joke.

This is the joke :

Teman kita dari Indo bertemu dengan seorang pecinta berat aro dari Malay. Di tengah-tengah perbincangan, situasi menjadi memanas ketika keduanya berargumentasi tentang kehebatan masing-masing negaranya. Dengan keyakinan penuh si Malay bersikeras bahwa negaranya memiliki jenis aro yang paling baik di dunia.
Merasa agak kewalahan, teman kita mengatakan bahwa di komunitas aro di negaranya memiliki kelebihan yang tidak dimiliki komunitas aro di negara lain dalam merawat aro hingga menjadi aro yang bagus.
"Tuan, bahkan kami memiliki cara rahasia agar dapat merubah green aro menjadi chilly red atao blood red hanya dalam waktu kurang dari 1 jam!"
"Manalah mungkin.... secara genetik saja itu tidak mungkin dilakukan."
"Baiklah kalau Tuan ingin bukti. Kalau ada Tuan punya green aro, sila kasih saya!"

Merasa penasaran juga dengan teman kita, si Malay esok harinya berkunjung ke rumah si Indo dengan membawa seekor green aro.
"Baiklah, Tuan tunggu disini barang sebentar. Dengan cara rahasia kami, tak lama green aro Tuan akan menjadi Chilly Red."
Teman kita membawa green aro tersebut masuk ke dalam rumah, dan kurang dari 1 jam ia keluar menemui si Malay tadi.
"Ini green aro Tuan yang sudah berubah menjadi Chilly Red!" katanya sambil menyorongkan piring saji besar berisi green aro yang telah dimasaknya menjadi rendang dengan bumbu utama cabe merah.
"Masih ingin bukti merubah green aro menjadi Blood Red?!" katanya sambil memperlihatkan sebilah pisau dapur besar yang berkilat.

(Mohon dihapus saja bila tidak berkenan)
akbari is offline   Reply With Quote