Thread: Posisi Kalian
View Single Post
Old 04-14-2008, 09:48 AM   #28
aroindah
NAC MEMBER
 
Join Date: Nov 2007
Location: Jakarta
Posts: 542
Default Re: Posisi Kalian

Hello W8awie,

Seperti halnya super red, blue base juga mempunyai varian warna. Pada super red ada chile red, blood red, papaya red etc. Pada blue base, warna ini sangat sulit ditentukan karena memang semua padu padan warna base : purple, hijau, toska (hijau-biru), biru cobalt, biru langit , krem dan warna ring mulain dari tembaga, kuningan, emas karat rendah sampai 24 karat.

Yang paling susah dicari adalah warna dasar biru (langit dan kobalt) Kendati semua warna purple, hijau, toska juga terdapat di warna tersebut dalam sudut pandang tertentu. Namun jika warna dominan biru (langit dan toska) maka ikan itu kelihatan ajaib sekali. Sperti lampu biru diskotik.... Cepat sekali muncul dan hilangnya. Dia melenggak lenggok gemulai anggun dikegelapan, lalu kena tembak lampu biru diskotik. Lampu biru itu liar dan cepat sekali mengikuti gerakan badan seksinya. Ditambah house music keras yang mendentak jantung, matanya liar bergerak-gerak. Waduh benar dech...benar-benar cantik modern!

Apalagi jika sisik biru ini mulai dari baris ke 2 hingga ke 5!!!!
Kayak penari striptease seksi di diskotik gelap bermandikan cahaya biru liar....



Quote:
Originally Posted by W8awie View Post
mnrt sy untuk skrg ini aro turunan baru sy rasa uda 75% body ok,krn byk farm tau para hoby mnyukai body yg lebar tebal,nyendok,klo dulu sh sy rasa byk aro yg bujel2 kpala ny krn aro tsb msh byk yg hasil alam,klo utk warna ampe skrg msh sulit,utk xback ato malaysia golden utk skrg ini byk kok yg nyendok,body lebar,di mdn klo mau cari x back gtan ada tuh di toko tren aquarium,bahkan ada yg blue base,makany sy ada liat lgsg bluebase,tp mngkn bkn grade A y,krn blue base plg hanya tampak blue di 2 baris sisik tratas,tp ini mngkn krn bkn grade A y,klo di bndgkan SR yg uda merah msh kalah lah blue base,mngkn yg dimaksud bro aroindah yg bgtu indah tsb purple gold,krn purple SR jg sgt indah,krn slain base purple yg hidup biasa merahnya SR purple lbh menyala...
aroindah is offline   Reply With Quote