Thread: Angel
View Single Post
Old 02-15-2009, 10:54 PM   #14
dhlee
NAC 125
 
Join Date: Oct 2006
Location: east taiwan
Posts: 5,179
Default Re: Angel

Quote:
Originally Posted by boa_bean View Post
jangan dong, inikan kesalahan dari saya sendiri, kalau sogok martabak lagi, tambah double salahnya, bisa2 nick saya dibanned, ini yang tidak saya inginkan saat bergabung di suatu forum terkemuka, cuma susahnya saya tidak bisa pindahin sendiri ke forum reptile, lebih baik minta moderator dihapus total saja.
Karena menggebu2 akhirnya tidak lagi baca peraturan dan forum2 lainnya yang ada disini, ini murni kesalahan ketidaktelitian/kecerobohan saya sendiri, thanks arofanatics yang udah memberi semangat .
kaga ada yang salah bos, cuma mungkin anda belom mengerti mau taruh dimana threadnya hehe.. namanya manusia pasti membuat kesalahan.. kesalahan tersebut bisa diminimalisir. saya juga pembaca, sesama pembaca sudah seharusnya ngingetin kalo lain kali jgn salah taruh threadnya.. entar diomelin ama momodnya photography . tapi secara gak langsung foto2 ularnya juga mengadung unsur photography secara kental. karena boleh dibilang ya foto2 anda termasuk yang terbaik (jelas dan gak blur atau gak terlalu silau). saya rasa ga perlu dihapus threadnya . forum reptile kan ada, anda bisa sharing diforum reptile-tortoise (di forum ini) . soal martabak keju, tunggu saya ke indo baru traktir saya makan ya . kalo si arofanatics jatahnya nanti tahun 2016 heheheh
dhlee is offline   Reply With Quote