View Single Post
Old 03-20-2006, 09:38 AM   #1
JD Winata
NAC 002
 
JD Winata's Avatar
 
Join Date: Jul 2003
Location: Denpasar , Bali
Posts: 5,467
Default 17 halaman Parameter air

Mungkin saya akan masukkan artikel sticky 17 halaman (MS Words) Bab I buku Naga Merah di forum ini sebagai artikel tetap ,skaligus survey akan minat umum atas isi buku ,mungkin aja dianggap terlalu njelimet atau malah terlalu sederhana .
Mau nanya dulu nich masalahnya dlm bhs Inggris dan saya yakin paling di save dan di print lalu dibaca kemudian krn 17 halaman cukup makan waktu utk baca dan ngertiinnya, is it neccesary?
Saya pikir tanggung2 amat kalo buat buku sekalian yg kualitas bisa dijadikan Kitab Suci Arowana di mana2 , toh ada beberapa kutipan saya dari buku2 yg susah di cari di pasaran .
Sekali lagi saya bukan pakar beneran ataupun ahli biologi lwt akademis hanya kbetulan hobbyist serius aja, buku yg saya tulis adalah hasil kutipan dari buku2 luar dan dalam negeri baik dari buku hobby maupun buku Kedokteran hewan , dan hasil experiment yg dilakukan sendiri , adapun kebenaran dan kepastian absolut bukanlah hal yg 100% pasti/absolut , mohon maaf kalo ada kesan arogan atau apa2 di masa2 launching buku ini, dalam buku ini saya banyak dibantu oleh Pak N1wan dan rekan2 member NAC dlm konstribusinya dlm forum tanya jawab maupun sharing pengalamannya masing2.
Buku ini adalah hasil karya rame2 NAC juga lho!
Salam!
JD Winata is offline   Reply With Quote