View Single Post
Old 09-15-2006, 04:44 PM   #66
Gaga
NAC 005
 
Gaga's Avatar
 
Join Date: Dec 2004
Location: Jakarta
Posts: 1,979
Default Re: Laporan KONTES AROWANA NASIONAL 2006

Quote:
Originally Posted by BENTO
SELAMAT UNTUK PEMENANG DAN SUKSES UNTUK PANITIA . Gue tau lu2 pada marah dan sewot ama kritik gue. Karena apa yg gue bilang ada benarnya, dan panitia dengerin apa omongan gue, setelah kagak ada perkembangan yg daftar, lalu ngundang dan ngumpulin pedagang farm arwana buat ikut nyumbang ikut kontes pertemuan di rumah makan, srikadi turun 15ekor, suryadi turun 20ekor, julius ama defro masing2 5ekor, sisanya Asun dan Arief. Turunin semua ikan yg dikolam dan dipalud. Kan lumayan buat ngisi yg ikut kontes. Karena kalau ngarepin hobby yg ikut masih pd belum berani, tempat jauh, gak ada hadiahnya, dan waktunya mepet.

Kunci suksesnya kontes arwana, supaya banyak pd ikut, gimana ngeyakinin peserta arwananya kalau ikut kontes kagak2 akan kenapa2, sakit, atau mati. Karena yg ngurusin orang2 yg ahli2. Sama yg paling penting sponsor dan support dana. Tempat dan Aquarium terutama.

Gue gak ada masalah sirik ama lu2 pada, dan gue gak dendam lu pd nyerang salah sangka gue macam2. Maksud gue baik, gue tau lu pada aja yg belum nangkep atau salah ngerti maksud gue.

Sekali lagi selamat buat panita, kontes selanjutnya harus lebih baik dan lebih sukses lagi.
Bro ....

Mohon maaf Bro, apakah informasi yg anda terima ini dapat dipercaya & tidak mengada-ada. Darimana sumber informasi anda?

Kalau informasi yg anda sampaikan benar, berarti jumlah ikan yg ikut kontes memang 50, tapi ke-50 ikan itu hanya datang dari 5 pemilik. Terus terang saya agak ragu dgn informasi anda.

Belum lagi informasi anda menyatakan bahwa ada ikan Julius, Sriyadi dan Defro yg juga ikut kontes. Hati-hati kalau menyampaikan informasi, itu sama saja dgn mengatakan bahwa panitia dan juri jadi peserta dalam kontes yg dibuatnya sendiri. Dan saya yakin panitia tidak terima dgn pernyataan ini.

Thanks
Rafiq
Gaga is offline   Reply With Quote