Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts
N1wanRed 190 (26168)
N1WAN
N1wanRed 189 (51462)
N1WAN
N1wanRed 185 (52285)
N1WAN
N1wanRed 184 (54351)
N1WAN
N1wanRed 190 (23943)
N1WAN
N1wanRed 188 (49242)
N1WAN

Go Back   N1wanRed FORUMS > ARWANA Forum > Tips & Trik > F e e d
Register FAQ Members List Calendar Search Today's Posts Mark Forums Read

F e e d Mau tau jenis-jenis makanan aro, dari yang nature, buatan, yang bagus untuk pertumbuhan, atau perkembangan warna, juga tip-tip memilihara dan menyimpannya, atau menternakan dan membuat sendiri

Reply
 
Thread Tools
Old 01-30-2011, 11:50 PM   #1
orlando (164)
NAC MEMBER
 
Join Date: Oct 2008
Location: jakarta
Posts: 161
Default Ulat german

Kok aneh yah udah lebih dari 3 bulan ulat german di kartini abis.
Ada masalah apa sih?
Ada yang tau gak kalo mau beli di mana?
Saya di daerah kebon jeruk jak bar
Apa ada yang tau penjual pakan yang bisa anter ke rumah? Saya perlu sekitar 1 kg per minggu.
Trims
orlando is offline   Reply With Quote
Old 01-31-2011, 08:48 AM   #2
surya (486)
NAC 037
 
surya's Avatar
 
Join Date: Aug 2005
Location: Jakarta
Posts: 394
Default Re: Ulat german

Dah coba ke sumenep
surya is offline   Reply With Quote
Old 01-31-2011, 11:04 AM   #3
b4mb4ng (767)
NAC MEMBER
 
b4mb4ng's Avatar
 
Join Date: Sep 2010
Location: semarang
Posts: 294
Post Re: Ulat german

bro ORLANDO ulet jermannya jadi camilan si "GAYUS" wkwkwk!
b4mb4ng is offline   Reply With Quote
Old 02-01-2011, 04:58 PM   #4
orlando (164)
NAC MEMBER
 
Join Date: Oct 2008
Location: jakarta
Posts: 161
Default Re: Ulat german

Emang di sumenep ada jual? Coba deh saya ke sana
Tempat kerja deket sumenep
Thanksp
orlando is offline   Reply With Quote
Old 02-01-2011, 07:17 PM   #5
Bdul (91)
NAC MEMBER
 
Bdul's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Location: jakarta
Posts: 89
Default Re: Ulat german

sumenep sebelah mana yah bro??
ane juga kalo ke kartini kagak pernah ada..
Bdul is offline   Reply With Quote
Old 02-03-2011, 12:41 AM   #6
orlando (164)
NAC MEMBER
 
Join Date: Oct 2008
Location: jakarta
Posts: 161
Default Re: Ulat german

Makanya saya juga gak pernah liat di kartini.... Kartini aneh tuh katanya abis melulu. Aneh juga masa cari ulat german aja susah amat.
Masalahnya kalo pake ulat hongkong berantakan semua kalu buat ikan gede
orlando is offline   Reply With Quote
Old 02-03-2011, 02:13 AM   #7
andhara (10651)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: Ulat german

Quote:
Originally Posted by orlando View Post
Makanya saya juga gak pernah liat di kartini.... Kartini aneh tuh katanya abis melulu. Aneh juga masa cari ulat german aja susah amat.
Masalahnya kalo pake ulat hongkong berantakan semua kalu buat ikan gede
Setiap perubahan musim, stok Ulat Jerman memang suka kosong di pasaran. Untuk sementara Aro nya dikasih Kodok aja dulu agar lebih mudah carinya & tetap kenyang.
andhara is offline   Reply With Quote
Old 02-04-2011, 03:58 PM   #8
RB66 (2110)
NAC MEMBER
 
RB66's Avatar
 
Join Date: Aug 2008
Location: Lippo Karawaci-Tangerang
Posts: 1,834
Default Re: Ulat german

UDANG is the best for Aro
Ksh mkn udang aja bro, gak kenal musim, kapan aja, dimana aja (maksudnya di pasar mana aja loh), siapa aja bs beli udang
Masalahnya cuman satu, aro nya doyan udang gak ???
Kalo doyan sih bagusss deh
RB66 is offline   Reply With Quote
Old 02-05-2011, 12:17 AM   #9
hendra324 (376)
NAC MEMBER
 
hendra324's Avatar
 
Join Date: Jun 2007
Location: medan
Posts: 338
Default Re: Ulat german

Quote:
Originally Posted by RB66 View Post
UDANG is the best for Aro
Ksh mkn udang aja bro, gak kenal musim, kapan aja, dimana aja (maksudnya di pasar mana aja loh), siapa aja bs beli udang
Masalahnya cuman satu, aro nya doyan udang gak ???
Kalo doyan sih bagusss deh

mesti dibiasaiin dolo dari kecil supaya mau nih
hendra324 is offline   Reply With Quote
Old 02-06-2011, 12:24 AM   #10
orlando (164)
NAC MEMBER
 
Join Date: Oct 2008
Location: jakarta
Posts: 161
Default Re: Ulat german

Dulunya waktu kecil selama 3 tahun mau makan udang pasar.
Setelah pindah akua baru ini agak rewel. Makan udang mau tapi dikit banget.
Ampe akhirnya kurus banget.
Bosen kayaknya sama udang. Mau udang air tawar, mau air laut makannya dikit banget.
orlando is offline   Reply With Quote
Old 02-06-2011, 12:39 AM   #11
soviet (526)
NAC MEMBER
 
soviet's Avatar
 
Join Date: Feb 2009
Location: underworld
Posts: 438
Default Re: Ulat german

coba di pasar burung pramuka bro, klau ngak pake ulet hongkong.
soviet is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 11:48 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2024, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com