Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts
N1wanRed 190 (26407)
N1WAN
N1wanRed 189 (51715)
N1WAN
N1wanRed 185 (52526)
N1WAN
N1wanRed 184 (54578)
N1WAN
N1wanRed 190 (24181)
N1WAN
N1wanRed 188 (49481)
N1WAN

Go Back   N1wanRed FORUMS > LAIN-LAIN > Reptile-Tortoise
Register FAQ Members List Calendar Search Today's Posts Mark Forums Read

Reptile-Tortoise Reptile-Tortoise Forum

Reply
 
Thread Tools
Old 04-01-2008, 02:12 PM   #16
Owen.S (1664)
NAC 077
 
Owen.S's Avatar
 
Join Date: Dec 2005
Location: Jakarta
Posts: 1,315
Default Re: Introducing "ETNA"

Quote:
Originally Posted by rianfish View Post
untung bukan sepatu nya bro.... (sepatu bini)

duh, gw kena racun juga nih kayaknya, Owen..mana..owen...
Siap Bos, sy ada disini kok....hehe....
Cheers.
__________________
http://www.indogecko.com
Owen.S is offline   Reply With Quote
Old 04-01-2008, 05:02 PM   #17
SZI (471)
NAC MEMBER
 
SZI's Avatar
 
Join Date: Feb 2006
Location: Jakarta
Posts: 443
Default Re: Introducing "ETNA"

mantap sulcatanya pak. semoga sehat n cepet gede. ni kura bisa 80cm loh kalo dah dewasa. ambilnya dari bos Owen nih? mantap stok2 beliau.
SZI is offline   Reply With Quote
Old 04-01-2008, 05:15 PM   #18
rianfish (3190)
NAC 003
 
rianfish's Avatar
 
Join Date: Jul 2004
Location: west side
Posts: 2,944
Default Re: Introducing "ETNA"

kalo udah gede, suka gigit sembarangan tdk sih bro?
rianfish is offline   Reply With Quote
Old 04-01-2008, 05:30 PM   #19
kalesa (4778)
NAC 019
 
kalesa's Avatar
 
Join Date: Sep 2003
Posts: 4,473
Default Re: Introducing "ETNA"

Quote:
Originally Posted by rianfish View Post
kalo udah gede, suka gigit sembarangan tdk sih bro?
stadium awal keracunan torto....
__________________
tnQ


...boleh ngutip...

semangat juang yang tak pernah mati adalah wujud nyata kebangkitan sejati
kalesa is offline   Reply With Quote
Old 04-01-2008, 05:41 PM   #20
rianfish (3190)
NAC 003
 
rianfish's Avatar
 
Join Date: Jul 2004
Location: west side
Posts: 2,944
Default Re: Introducing "ETNA"

gw udah lama suka bro, di rumah juga ada, tp sulcata dan radiata, masih belum niat banget belinya.. just a matter of time.
rianfish is offline   Reply With Quote
Old 04-01-2008, 08:25 PM   #21
Owen.S (1664)
NAC 077
 
Owen.S's Avatar
 
Join Date: Dec 2005
Location: Jakarta
Posts: 1,315
Default Re: Introducing "ETNA"

Quote:
Originally Posted by rianfish View Post
kalo udah gede, suka gigit sembarangan tdk sih bro?
Lumayan jg bro kalo gigit2, tapi gak bakal dilepas di ruangan tamu kan...hehe...
Kalo udah gede mah dilepas dikebon. Kalo dia mau gigit ya gak apa kan... tapi memang nih kura lebih agresif dari jenis lainnya. Yg penting gak gigit orang kok.
Cheers.
__________________
http://www.indogecko.com
Owen.S is offline   Reply With Quote
Old 04-01-2008, 09:06 PM   #22
Buddy (4767)
NAC 096
 
Buddy's Avatar
 
Join Date: Feb 2005
Location: BALI
Posts: 2,119
Default Re: Introducing "ETNA"

Quote:
Originally Posted by SZI View Post
mantap sulcatanya pak. semoga sehat n cepet gede. ni kura bisa 80cm loh kalo dah dewasa. ambilnya dari bos Owen nih? mantap stok2 beliau.
ya ambil dr Owen..sip sip... kalo sudah 80 cm, bakal dijadikan mesin pemotong rumput di rumah...
Buddy is offline   Reply With Quote
Old 04-01-2008, 09:07 PM   #23
Buddy (4767)
NAC 096
 
Buddy's Avatar
 
Join Date: Feb 2005
Location: BALI
Posts: 2,119
Default Re: Introducing "ETNA"

Quote:
Originally Posted by rianfish View Post
gw udah lama suka bro, di rumah juga ada, tp sulcata dan radiata, masih belum niat banget belinya.. just a matter of time.
bos owen, tambah lagi dosis racun nya dikit lagi, bentar lagi bakal bungkus ini... he he he he
Buddy is offline   Reply With Quote
Old 04-03-2008, 09:48 AM   #24
arajuku (49)
NAC MEMBER
 
arajuku's Avatar
 
Join Date: Feb 2008
Location: medan
Posts: 49
Default Re: Introducing "ETNA"

wah sulcatanya mantab.. iya tuh ..kalo dari ko owen tuh mantab2 dah.. moga sehat ya sulcinya.. emang paling seneng kalo liat sulci makannya lahap banget kayak mesin,.. Ch ma istar aja kalah.. wakakak.. moga sehat terus n cepet gd. cheers.
arajuku is offline   Reply With Quote
Old 04-03-2008, 01:12 PM   #25
pygmalion (176)
NAC MEMBER
 
pygmalion's Avatar
 
Join Date: Jan 2007
Location: jakarta
Posts: 52
Default Re: Introducing "ETNA"

uih kereeeennnnnn & lucu banget ya....
kayanya aku kena racun nih..
bole di pm gak harga kura2nya?????
kk owen toko kura2nya di mana ya????????
pygmalion is offline   Reply With Quote
Old 04-03-2008, 08:28 PM   #26
Buddy (4767)
NAC 096
 
Buddy's Avatar
 
Join Date: Feb 2005
Location: BALI
Posts: 2,119
Default Re: Introducing "ETNA"

Quote:
Originally Posted by pygmalion View Post
uih kereeeennnnnn & lucu banget ya....
kayanya aku kena racun nih..
bole di pm gak harga kura2nya?????
kk owen toko kura2nya di mana ya????????
panggil nama pak owen 3X, dapet lah kura kura he he he he
Buddy is offline   Reply With Quote
Old 04-04-2008, 09:56 AM   #27
Owen.S (1664)
NAC 077
 
Owen.S's Avatar
 
Join Date: Dec 2005
Location: Jakarta
Posts: 1,315
Default Re: Introducing "ETNA"

Quote:
Originally Posted by pygmalion View Post
uih kereeeennnnnn & lucu banget ya....
kayanya aku kena racun nih..
bole di pm gak harga kura2nya?????
kk owen toko kura2nya di mana ya????????
Hi bro.
sy jualnya di rumah kok, gak ada toko. Sambilan aja sekalian hobby.
Untuk sekarang stok lagi habis semua. Belum ada yg bagus lagi. Nanti kalo ada masuk pasti sy posting deh disini.
Cheers.
__________________
http://www.indogecko.com
Owen.S is offline   Reply With Quote
Old 04-04-2008, 11:47 AM   #28
Buddy (4767)
NAC 096
 
Buddy's Avatar
 
Join Date: Feb 2005
Location: BALI
Posts: 2,119
Default Re: Introducing "ETNA"

Quote:
Originally Posted by Owen.S View Post
Hi bro.
sy jualnya di rumah kok, gak ada toko. Sambilan aja sekalian hobby.
Untuk sekarang stok lagi habis semua. Belum ada yg bagus lagi. Nanti kalo ada masuk pasti sy posting deh disini.
Cheers.
kalo torto di rumah p owen abis, artinya sudah banyak di forum ini yang kena racun torto!!!! sip sip bro....
kalo sulcata di perlihara individual, bading perlihara 2, lebih aktif mana???
Buddy is offline   Reply With Quote
Old 04-05-2008, 12:34 AM   #29
kerogawa (1654)
NAC 126
 
kerogawa's Avatar
 
Join Date: Oct 2006
Location: Indonesia
Posts: 1,107
Default Re: Introducing "ETNA"

maen di tortoise jg nih bos..
gw dari ikan - tortoise - ikan lagi..
dulu sempet ada istar, pardalis, forsteni, ambon, brazil.. dll..

sulcata siap tempat aja, tmn gw piara 5 thn gede nya 50cm.. di taroh di taman, abis taman nya..
asal di sayang trus ya bro, jgn di buang kalo dah gede.. heuhue
kerogawa is offline   Reply With Quote
Old 04-05-2008, 10:24 PM   #30
Owen.S (1664)
NAC 077
 
Owen.S's Avatar
 
Join Date: Dec 2005
Location: Jakarta
Posts: 1,315
Default Re: Introducing "ETNA"

Quote:
Originally Posted by Buddy View Post
kalo torto di rumah p owen abis, artinya sudah banyak di forum ini yang kena racun torto!!!! sip sip bro....
kalo sulcata di perlihara individual, bading perlihara 2, lebih aktif mana???
Sama aja kok Bos, 1 ekor jg gak apa, kan tortoise itu sifatnya solitary, jadi gak pengaruh. Cuman ya memang kalo ada 2 ekor liatnya lebih seru waktu makan...hehe..
Cheers.
__________________
http://www.indogecko.com
Owen.S is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 08:09 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2024, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com